Top 8 Rekomendasi Drama Korea Yoo Seung Ho | Part. 1

Top 8 Rekomendasi Drama Korea Yoo Seung Ho _ Part. 1

Yoo Seung Ho adalah asalah satu aktor yang selalu mencetak hit dalam setiap drama atau film yang dibintanginya. Memulai karir aktingnya sejak kecil, Yoo Seung Ho tumbuh dewasa diimbangi kematangan dalam seni peran. Sudah banyak drama dan film yang dia bintangi, uniknya semuanya selalu mendapatkan komentar dan rating yang tinggi di korea. Bagi penggemar yang ingin kembali menikmati drama Yoo Seung Ho dari mulai remaja sampai sekarang (2017), berikut ini adalah rangkumannya.

Baca: Top 5 Drama Korea Park Hyung Sik Wajib Ditonton

Master_of_Study

Master Of God Study

Kalo lagi males mau belajar, Master of God Study bisa dijadikan penyemangat dan motivasi. Menjadi yang paling bawah dan berusaha untuk menjadi yang teratas itu tidak mudah kalo nggak ada kemauan yang kuat. Perjuangan murid nakal dan punya skor rendah di kelas, siapapun juga nggak bakal menyangka mereka bisa masuk ke universitas bergengsi.

Kang Seok Ho (Kim Su Ro) adalah seorang pengacara biasa dan mantan pengikut gang sepeda motor. Dia mengambil alih sekolah menengah Byeong Mun yang punya reputasi jelek supaya kembali dikenal. Untuk mencapai tujuannya tersebut, Kang Seok Ho membutuhkan murid yang berkeinginan melanjutkan pendidikan ke jenjang universitas bergengsi di Korea. Karena keputusannya ini, dia memutuskan untuk mengajar murid-murid yang berkelakuan liar dan memberontak. Salah satu murid yang terpilih adalah Hawang Baek Hyeon (Yoo Seung Ho). Dia punya jiwa pemberontak yang mengingatkan Kang Seok ho saat masih muda. Mesipun nakal, Hwang Baek Hyeon mampu membuktikan bahwa dia bisa masuk dalam salah satu universitas bergengsi di Korea.

Master of God Study adalah drama pertama yang dibintangi Yoo Seung Ho sebagai pemain utama setelah dia dewasa. Aktor lainnya yaitu Ko Ah Sung, Lee Hyun Woo, Park Ji Yeon (T-ARA) dan Lee Chan Ho sebagai teman seperjuangan Yoo Seung Ho. Drama Master of God Study merupakan hasil remake dari drama Jepang berjudul Dragon Zakura. Yamapi dalam Dragon Zakura masih terlihat unyu dan pada masa kepopulerannya di taun 2005. Dragon Zakura disiarkan channel TBS sebanyak 11 episode, lalu diremake Korea dengan judul Master of God Study terdiri dari 16 episode yang ditayangkan channel KBS2 pada tahun 2010.

FlamesofDesire-p2

Flames of Desire

Flames of Desire adalah drama dengan genre dewasa yang pertama kalinya Yoo Seung Ho perankan. Kalo mau tahu gimana bocah berumur 17 tahun harus berperan lebih dewasa dan menjadi laki-laki yang sudah menikah di umur 21 tahun, kamu harus nonton drama Yoo Seung Ho ini.

Flames of Desire bercerita tentang kisah sukses sekaligus kecancuran dari keluarga chaebol (Kaya Raya). Kim Min Jae adalah anak dari keluarga chaebol. Dia sukses menjalankan perusahaan tetapi lebih tertarik dengan dunia lukis daripada bisnis. Kemudian dia punya hubungan dengan aktris yang populer Park Su Bin lebih dikenal sebagai Park In Gi (Seo Woo). Dia memenangkan banyak penghargaan juga membintangi iklan. Karena skandal hubungan Kim Min Jae dan Park in Gi, mereka menikah. Konflik menjadi melebar karena ibu mertuanya adalah orang yang terlalu terobsesi dengan uang.

Drama korea Flames of Desire terdiri dari 50 episode, karena merupakan drama weekend dengan rating rata-rata 16.6%. Pada tahun 2010, angka tersebut sudah termasuk bagus dan Flames of Desire berhasil masuk dalam rating top 20 dalam setiap pekan.

Baca: Top 5 Drama Korea Romantis 2016, Bikin Baper!

Warrior_Baek_Dong_Soo

Warrior Baek Dong Soo

Warrior Baek Dong Soo adalah hasil dari adaptasi komik Yanoe Baek Dong Soo yang pertama kali di publikasikan tahun 2010. Komik hasil karya Lee Jae Hyun kemudian dibuat drama pada pertengahan tahun 2011 dengan bintang utama Ji Chang Wook dan Yoo Seung Ho. Warrior Baek Dong Soo bercerita tentang pemberontakan dengan Dinasty Qing. Drama action yang diperankan Ji Chang Wook juga Yoo Seung Ho berhasil masuk dalam top 3 dengan rata-rata rating 17%. Warrior Baek Dong Soo terdiri dari 29 episode yang ditayangkan channel SBS dari Juli-OktoberĀ  2011.

Operation_Proposal

Operation Proposal

Operation Proposal adalah salah satu drama yang diremake dari drama Jepang yang berjudul Proposal Daisakusen. Dibintangi oleh Yoo Seung Ho dan Park Eun Bin, drama ini bercerita tentang Baek Ho (Yoo Seung Ho) kembali ke masa lalu sebelum Yi Seul (Park Eun Bin) memutuskan menikah dengan pelatih baseball saat mereka SMA. Baek Ho dan Yi Seuk adalah sahabat dekat sejak kecil, walaupun Baek Ho punya perasaan suka terhadap Yi Seul dia tidak pernah mengatakannya. Ketika pernikahan Yi Seul dan Jin Won (Lee Hyeon Jin) sudah semakin dekat, Baek Ho menemukan sepucuk surat pengakuan dari Yi Seul. Yi Seul mengaku sejak dulu sudah menyukai Baek Ho. Dengan bantuan seseorang yang mengaku bisa mengendalikan waktu, Baek Ho berusaha memperbaiki perasaan di masa lalunya.

Drama Operation Proposal ditayangkan oleh channel CSTV tahun 2012 sebanyak 16 episode. Sudah nonton versi Yamapi? Kamu pilih pejuang cinta versi Iwase Ken atau Baek Ho?

Bersambung: Top 8 Rekomendasi Drama Korea Yoo Seung Ho | Part. 2

Baca: Top 5 Film dan Drama Korea Yang dibintangi Ha Seok Jin

No Responses

Leave a Reply

counter free hit invisible