Top 5 Film dan Drama Korea Yang dibintangi Ha Seok Jin

5 film dan drama ha seok jin

Sambil menunggu Radiant Office yang akan tayang di pertengahan bulan Maret 2017. Kamu bisa pemanasan dulu nonton drama dan film Ha Seok Jin. Mengenang ketengilan dan kegantengannya dari jaman masih muda unyu-unyu dan sekarang jadi aktor yang ganteng bin tampan (sebenarnya sama saja ganteng dan tampan 😀 )

Sudah nonton 5 Film dan Drama yang dimainkan Ha Seok Jin dibawah ini belum? Yuk, deh nonton sebelum telat ntar kelar Radiant Office baru kepo-kepo film dan dramanya. Ada 5 ulasan singkat film dan drama Ha Seok Jin yang perlu kamu tonton.

1. Something About 1% (2016)

Ganteng, pintar tapi arogan dan sombong. Sejenis cerita yang bisa bikin gemes penonton karena dimana cowok ganteng dan arogan itu jadi banyak alasan cewek buat nonton drama korea. Ha Seok Jin berperan sebagai Lee Jae In yang mempunyai keluarga kaya raya. Atas perintah kakeknya, dia terlibat dalam ikatan kontrak selama 10 bulan dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai guru. Sebelumnya Lee Jae In belum pernah bertemu dengan guru yang dimaksud kakeknya itu. Lama-lama Lee Jae In terlibat cinta lokasi deh sama ibu guru. Masih belum tertarik nonton Ha Seok Jin yang songong bin ganteng di Something About 1%? Drama Something About 1% selesai tayang di bulan November 2016 yang ditayangkan sebanyak 16 episode. Masih belum telat bangetlah kalo mau nonton.

2. Unstoppable Married (2007)

Masih dengan suasana cerita yang romantis, yang kedua ini adalah film Ha Seok Jin yang sayang banget kalo kamu lewatkan. Ki Baek (Ha Seok Jin) anak seorang gangster di Gangnam. Dia hidup penuh kemewahan dan kekayaan. Suatu hari dia mengandarai paraglider dan mengalami kecelaan kecil. Di film ini, lawan main Ha Seok Jin adalah Eugene yang berperan sebagai Eun Ho. Eun Ho adalah seorang putri dari ahli Feng Shui yang hidup sesuai dengan tradisi dan warisan. Keduanya, Ki Baek dan Eun Ho mempunyai latar belakang hidup yang sangat berbeda. Jadi mereka hidup seperti layaknya kucing dan anjing, selalu berantem. Meskipun mereka saling benci, akhirnya mereka pun saling jatuh cinta. Masalahnya adalah, apakah keluarga mereka menyetujui hubungan Ki Baek dan Eun Ho? Cus dilihat filmnya berdurasi 115 menit, nonton sambil ngemilin popcorn sebaskom mungkin ndak bakalan berasa lama.

3. Drinking Solo (2016)

Memang Seok Jin ini specialis pemeran songong ye? Satu lagi nih perannya sebagai mas songong bin ganteng di drama korea Drinking Solo. Disini Jung Suk, perannya di drama Drinking Solo sebagai seorang instruktur dalam perusahaan swasta. Perusahaan ini mempunyai background menyiapkan orang-orang yang mengikuti ujian tes kepegawaian di Noryangjin, Korea Selatan. Bermain dengan Park Ha Sun yang berperan sebagai Shin Ib, dia adalah instruktur muda alias masih newbie. Dua orang ini punya kebiasaan minum alkohol sendiri dengan alasan yang berbeda kemudian jadi cinta. Bagaimana cerita tentang Jung Suk menemukan cinta dan kisah Shin Ib yang bertahan menjadi seorang pegawai swasta?

Jumlah tayangan drama ini sebanyak 16 episode. Ditayangkan oleh Channel TvN dan selesai tayang pada bulan Oktober 2016. Wah kebut-kebutan deh sama Something About 1%. Ha Seok Jin memang sangat produktif sekali.

Baca Juga: Radiant Office 2017

Pencarian Terkait:

drama korea ha suk jin, ha seok jin drama, drama yang dibintangi ha suk jin, film haseokjin, judul drakor dibintangi ha suk jin, film korea pemain ha seok jin, drama yg dibintangi ha suk jin, drama yg di bintangi oleh ha seok jin, drakor ha suk jin, drama yang dibintangi ha seok jin, drama yang di perankan Ha Suk Jin, drama yang di bintangi ha suk jin, drama tvn yang dibintangi ha seok jin, drama korea hasukjin, drakor han suk jin, kumpukan drana korea ha seok jin

No Responses

Leave a Reply

counter free hit invisible