Top 4 Drama Korea Yoo Ah In Yang Wajib Di Tonton

Top 4 Drama Korea Yoo Ah In Yang Wajib Di Tonton

Mengawali karir dalam dunia akting pertama kali dalam drama Sharp 1 pada tahun 2003, Yoo Ah In berkembang menjadi bintang yang patut diperhitungkan di dunia akting Korea. Terbukti dengan banyaknya drama juga film yang sudah dibintangi pemuda kelahiran 1986 ini. Planetlunars memberikan panduan bagi penggemar Yoo Ah In untuk mempermudah dalam memilih drama yang sedang naik daun dalam perannya di Chicago Typewriter. Berikut ini adalah top 4 Drama Korea Yoo Ah In yang bisa jadi pilihan kamu:

Baca Juga: Top 5 Drama yang dibintangi Park Seo Jeon

He Who Can’t Marry (2009)

Bercerita tentang seorang laki-laki yang mempunyai perusahaan di bidang arsitek. Semua orang bisa mengenalnya hanya dengan mengetikkan namanya di innternet. Jika melihat dari track recornya dalam pekerjaan, tapi tidak ada yang menyangka kalo orang ini belum menikah. Kemudian dia bertemu dengan seorang dokter yang menurutnya punya kemiripan sifat dengannya. Dia berubah menjadi orang yang lebih ramah dengan anjing tetangga juga punya hubungan dengan sesamanya.

Dibintangi oleh Uhm Jung Hwa, Ji Jin Hee, Kim So Eun, Yang Jeong A dan Yoo Ah In, drama romantis ini ditayangkan sebanyak 16 episode. Drama ini di remake dari dorama Jepang dengan judul yang sama pada tahun 2006.

Fashion King (2012)

Menjadi seorang plagiat desainer terkenal? Ya, Yoo Ah In berperan sebagai Young Gul yang pekerjaannya membuat baju yang menjiplak model baju designer terkenal dan dijual di Dongaemun. Dia punya hubungan dengan Ga Young yang diperankan oleh Shin She Kyung. Ga Young desainer berbakat yang ingin belajar ke New York. Apa hubungan Ga Young dengan Young Gul?

Fashion King tayang sebanyak 20 episode, yang mempunyai rating yang lumayan bagus menurut TNS Media Korea. Di episode teakhir, Fashion King berhasil menduduki peringkat ke 4 di wilayah Seoul. Selain 2 bintang utama tersebut, ada juga Kwon Yuri Girl’s Generation dan Lee Ji Hoon.

Baca Juga: 5 Drama Ha Seok Jin yang Harus Kamu Tonton

Sungkyungkwan Scandal (2010)

Menggunakan setting pada jaman Joseon, bercerita tentang 4 orang laki-laki yang belajar di Universitas Sungkyungkwan. Juga menceritakan tentang masalah percintaan juga persahabatan. Yoo Ah In, dia berperan sebagai Moon Jae Shin. Cowok yang selalu bikin onar di Sungkyungkwan. Dia membenci ayahnya yang seorang politisi karena memilih jalan oportunis demi mendapatkan apa yang diinginkan. Dia adalah orang yang mengetahui rahasia Kim Yun Hee. Makanya dia menjaga Yun Hee sampai tidak mempedulikan keselamatannya sendiri. Karena dia menyukai Yun Hee. Tetapi apakah Yun Hee menyukai Jae Shin?

Drama yang cukup populer di tahun 2010 ini selain Yoo Ah In juga dibintangi Micky Yochun, Park Min Young dan Song Joong Ki. Menurut TNS Media Korea, rating Sungkyungwan Scandal pada episode 20 (Terakhir) berhasil menduduki peringkat 5 untuk nasional dan 4 untuk wilayah Seoul.

Secret Love Affair (2014)

Hubungan yang dirahasiakan antara Oh Hye Won (Kim Hee Ae) berumur 40 tahun dan Lee Sun Jae (Yoo Ah In) berumur 20 tahun, mereka mempunyai jarak usia yang cukup jauh. Oh Hye Won adalah seorang Director Seni dan Sun Jae seorang pianis muda yang berbakat. Mereka diam-diam mempunyai hubungan yang tidak diketahui orang lain. Drama yang ditayangkan pada tahun 2014 ini sebanyak 16 episode di cahnnel JTBC.

Baca Juga: 5 Drama Lee Sang Yoon Yang Wajib di Tonton

Six Flying Dragons (2015-2016)

Serial yang cukup panjang diperankan Yoo Ah in dalam 50 episode. Bersama Shin Se Kyung, ini kali keduanya mereka berpasangan dalam satu drama. Drama yang menceritakan kesuksesan 6 orang diantaranya Lee Bang Won (Yoo Ah In) sebagai profil utama. Setting drama ini mengguanakan jaman Dinasti Joseon.

Menurut survei AGB Nielson, rating Six Flying Dragon menduduki peringkat 2 untuk wilayah Seol dan peringkat 4 untuk nasional. Cukup menjanjikan untuk ditonton jika melihat ratingnya bukan?

Pencarian Terkait:

film cinta d pangkuan himalaya tayang jam, lagu lagu yg ada di film the liar h, kapan drama musical cinta dipangkuan himalaya ditanyangkan, j taime my secret romance ost, dowload lagu korea my secret romance, drama yoo ah in tidak selalu sukses, drama korea yang menceritakan yoo ah in sebagai desainer, dowload sountrack my secret romance, dowload ost drakor man to msn, preview my secreat romance eps 7

Leave a Reply

counter free hit invisible