Sinopsis Drama Radiant Office Episode 4 – Part 2 di Channel MBC

sinopsis radiant office episode 4 (1)

Details Drama Korea

Drama Korea : Radiant Office
Sutradara : Jung Ji In
Penulis Naskah : Jung Hwe Hyun
Genre : Drama, Comedy, Romantic
Episode : 1-16
Channel : MBC
Jadwal Rilis : 15 Maret 2017
Jam Tayang : Rabu dan Kamis Pukul 22.00 KST

Pemain / Cast Drama

  • Ko Ah Sung sebagai Eun Ho Won
  • Ha Seok Jin sebagai Seo Woo Jin
  • Lee Dong Hwi sebagai Do Ki Taek
  • Kim Dong Wook sebagai Seo Hyun
  • Hoya sebagai Jang Kang Ho
  • Kim Byung Choon sebagai Heo Goo Dong
  • Han Sun Hwa sebagai Ha Ji Na
  • Kwon Hae Hyo sebagai Park Sang Man
  • Jang Shin Young sebagai Cho Suk Kyung
  • Oh Dae Hwan sebagai Lee Yong Jae
  • Kim Hae Chan sebagai Oh Jae Min
  • Lee Yoon Sang sebagai Han Jung Tae
  • Park Se Wan sebagai Lee Kkot Bi

Baca juga: Sinopsis Drama Radiant Office Episode 4 – Part 1

Sinopsis Drama Radiant Office Episode 4 – Part 2

Berdasarkan Voting, Ho Won memenangkan suara. 5 orang menginginkan Ho Won kembali bekerja dan 4 orang menginginkan Ho Won untuk keluar. Mr. Park akhirnya membuat lobi-lobi dengan  Woo Jin. Ha Won akan masuk dalam team Woo Jin dengan lobi, Mr. Park hanya akan fokus dalam penjualan tanpa menyentuh analisa penjualan dari Woo Jin. Dengan istilah lain, Woo Jin berhak melakukan apa saja sesuai keinginannya. Mr. Park tidak akan membuat perlawanan dengan keputusan Woo Jin. Tidak hanya itu saja yang diminta Woo Jin mengingat dia bukanlah orang yang gampang untuk dilobi. Apakah itu?

sinopsis radiant office episode 4 scene 4

Diam-diam Mr. Heo dan Woo Jin punya rencana lain untuk menggulingkan Mr. Park. Mereka butuh bukti dan saksi.

Woo Jin sepakat untuk menerima lobi dari Mr. Park. Mulai sekarang, Ho Won akan masuk dalam team marketing menggantikan Oh Jae Min pegawai tetap yang baru bergabung. Ini menjadi langkah awal yang sedikit mencurigakan, kenapa Ho Won sebagai seorang pegawai tidak tetap menggantikan posisi Jae Min. Sedangkan Jae Min dipindahkan di bagian Sales dengan team Mr. Lee.

sinopsis radiant office episode 4 scene 5

Jae Min mencoba untuk protes, mengapa dia dipindahkan di bagian sales. Ji Na sebagai Asisten Mr. Heo juga ikut membela Jae Min, bersasarkan hasil voting Ho Won hanya akan tetap bekerja di perusahaan bukan berarti bisa bertukar posisi pekerjaan dengan pegawai tetap. Mau tahu apa jawaban Seo Woo Jin? Seo Woo Jin punya hak untuk mengatur perubahan pegawai tidak tetap.

sinopsis radiant office episode 4 scene 6

Jadi inilah jawaban lobi yang paling cerdas permintaan dari Woo Jin 😀

Seo Woo Jin memanggil Ho Won ke ruangannya, “Dalam satu hari kamu sudah membuat masalah dengan dua Genaeral Manager. Kamu mendapatkan dukungan dari rekan kerja. Apa rahasianya?” tanya Woo Jin dengan nada agak ketus. Ho Won yang biasanya bicara terbata-bata di hadapan Woo Jin kali ingin membuka suara, “Ini semua karena diskriminasi. Jika anda bisa mengajari saya bekerja, sebenarnya saya bisa melakukannya dengan baik. Saya bukan orang yang nggak ada gunanya. Saya ingin melakukannya dengan baik.”

“Saya tidak ingin kamu melakukan kesalahan. Jika kamu melakukan satu kesalahan lagi, kamu keluar. Kamu tidak dapat bertahan disini barang sedetik pun. Kamu tidak diijinkan untuk masuk ke dalam kantor. Apakah kamu masih mau bertahan?” tanya Woo Jin dengan menatap tajam Ho Won.

Dalam benak Ho Won, dia menjawab. “Ini nggak lebih buruk dibandingkan kematian.” dengan tatapan Ho Won seperti mengejek Woo Jin. Karena nggak menjawab, Woo Jin menegaskan sekali lagi. “Kenapa kamu nggak menjawab?”

Sadar bahwa barusan dia melamun, Ho Won langsung menjawab mantap. “Ya, tentu saja.”

Leave a Reply

counter free hit invisible