Sinopsis Drama Radiant Office Episode 4 – Part 1 di Channel MBC

sinopsis radiant office episode 4

Details Drama Korea

Drama Korea : Radiant Office
Sutradara : Jung Ji In
Penulis Naskah : Jung Hwe Hyun
Genre : Drama, Comedy, Romantic
Episode : 1-16
Channel : MBC
Jadwal Rilis : 15 Maret 2017
Jam Tayang : Rabu dan Kamis Pukul 22.00 KST

Pemain Drama

Ko Ah Sung sebagai Eun Ho Won
Ha Seok Jin sebagai Seo Woo Jin
Lee Dong Hwi sebagai Do Ki Taek
Kim Dong Wook sebagai Seo Hyun
Hoya sebagai Jang Kang Ho

Kim Byung Choon sebagai Heo Goo Dong
Han Sun Hwa sebagai Ha Ji Na
Kwon Hae Hyo sebagai Park Sang Man
Jang Shin Young sebagai Cho Suk Kyung
Oh Dae Hwan sebagai Lee Yong Jae
Kim Hae Chan sebagai Oh Jae Min
Lee Yoon Sang sebagai Han Jung Tae
Park Se Wan sebagai Lee Kkot Bi

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Radiant Office Episode 1

Sinopsis Radiant Office Episode 4 – Part 1

Pada Episode 3, Ho Won bikin ulah sampai atasan di kantornya ikutan geger. Ho Won berniat ingin resign dan meninggalkan pesan pada dua teman seperjuangannya lewat email. Tapi karena ini anak nggak diospek gimana cara pakai email perusahaan jadinya malah berabe. Email yang harusnya cuma boleh diketahui oleh Ki Taek dan Kang Ho malah dikirim ke pegawai satu perusahaan. Banyak orang kantor yang ngomongin keteledoran Ho Won, bahkan di depan Ho Won sendiri karena mereka nggak tahu siapa sih Ho Won? Bekerja di bagian apa sih dia?

Ho Won yang biasanya ciut nyalinya tiba-tiba punya kekuatan untuk melawan. Karena GM yang dia tuduh menerima suap pun nggak mau menerimanya sebagai anak buah. Ho Won bertekad memberontak, “Ini sama sekali nggak adil kalo saya harus keluar dengan cara yang seperti ini” Teriak Ho Won dengan melempar barang bawaannya di kantor.

Ho Won bilang, “Maaf, saya bisa melakukan pekerjaan dengan baik jika ada yang mengajari saya. Ini juga berlaku untuk pegawai tidak tetap lainnya. Saya ingin menunjukkan kepada anda kalo saya bisa melakukannya dengan baik.” katanya pada Ms. Cho.

sinopsis radiant office episode 4

Mr. Lee bersikukuh menolak, “Disini sudah nggak ada yang nyaman bekerja dangan kamu.”

Pernyataan tersebut dipatahkan oleh Mr. Heo, “Saya menilai Ha Won bekerja dengan keras. Dan saya menghargai kerjanya. Kenapa tidak melakukan voting saja?” ide ini pun diamini alias disetujui oleh Ki Taek, teman seperjuangannya dari jaman pengin bunuh diri lalu masuk rumah sakit dan kabur bareng 😀

sinopsis radiant office episode 4 scene 2

Sebelum voting dimulai, Mr. Park ingin apapun hasil terakhir setelah voting harus bisa diterima oleh Ho Won jika kemungkinan terburuk rekan kerjanya menginginkan dia keluar. Ho Won pun menyetujui dan konsekuen dengan penjelasan Mr. Park. Satu per satu memberikan hak voting termasuk pegawai tidak tetap kecuali Ho Won.

sinopsis radiant office episode 4 scene 3

Mr. Lee sangat percaya diri banyak yang mendukung Ho Won untuk keluar. Karena Ho Won ini salah satu tipe pekerja yang bisa membahayakan banyak orang. Saat penghitunagn voting dimulai, skor pun mulai seimbang antara pihak yang setuju dengan Ho Won keluar dan pihak yang tidak setuju jika Ho Won keluar. Tersisa 1 voting yang akan dibacakan oleh Ji Na, menyebutkan bahwa setuju jika Ho Won tetap bekerja. Team Ho Won, menang! Yay!

Kira-kira siapa saja yang menginginkan Ho Won tetap bekerja? Berhubung banyak banget yang kontra, ditambah Kang Ho yang semula berada di team Ho Won berbelok pada team Mr. Park. Siapa saja yang memilih Ho Won ini masih jadi misteri.

Tetot!

Baca Juga: 5 Film dan Drama yang dimainkan Ha Seok Jin

Bersambung di Sinopsis Radiant Office Episode 4 – Part 2

No Responses

Leave a Reply

counter free hit invisible