Sinopsis Drama Korea Whisper Episode 2 – Part 2 FINAL Tayang di Channel SBS

Sinopsis Drama Korea Whisper Episode 2 – Part 2 FINAL

Flashback Sinopsis Drama Korea Whisper Episode 2 РPart 1: Kedua keluarga Dong Joon dan Soo Yeon bertemu untuk makan bersama. Soo Yeon mengatakan di depan mertuanya kalo dia nggak suka Jo Yeon Hwa menjadi sekretaris Dong Joon karena merasa nggak nyaman. Ayah Dong Joon memberikan pesan jika memang Jo Yeon Hwa sangat dia butuhkan, Dong Joon bisa tetap memilihnya. 

whisper episode 2 scene 20

whisper episode 2 scene 21

Young Joo menengok ayahnya di penjara. Kesehatan ayahnya menurun drastis. Saat batuk, dari mulutnya keluar darah karena sepertinya sudah akut. Young Joo mencoba menemui dokter di penjara, dia mengatakan kalo kondisi ayahnya terlihat tidak baik. Tapi dokter mengatakan kondisinya tidak apa-apa jadi jangan terlalu khawatir. Pernah belajar mengenai ilmu kesehatan selama di kepolisian, Young Joo menduga ayahnya bisa terena pneumonia atau yang paling buruk kanker paru-paru. Dia tidak tega melihat ayahnya harus menderita di penjara seperti ini.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Whisper Episode 2 – Part 1

whisper episode 2 scene 22

whisper episode 2 scene 23

Mengingat petuah dari ayahnya kemarin, Dong Joon memikirkan lekat-lekat apa yang perlu dia lakukan saat ini. Apa yang harus dibuang jauh dan mana yang harus diselamatkan sekarang menjadi keputusan Dong Joon.

Sebuah headline di koran, Hakim Jang Hyun Guk ditunjuk sebagai Ketua Hakim Mahkamah Agung. Dong Joon bisa membacanya dengan jelas headline yang terpampang besar di halaman pertama koran basional. Dong Joon memutuskan untuk tidak memperpanjang kasus pembunuhan Kim Sung Sik dan akan memindahka tugas Jo Yeon Hwa di bagian lain. Tapi Yeon Hwa mengancam, bagaimana jika Ketua Hakim Mahkamah Agung tahu video seksual Doong Joon?

whisper episode 2 scene 25

whisper episode 2 scene 26

Kang Yu Taek dari Bogook Industri datang berkunjung ke Taebaek. Dia adalah ayah dari Kang Jung Il, anaknya bekerja sebagai salah satu pengacara yang patut diperhitungkan di Taebaek. Mengenai masalah Blue Dragon Electronics, Kang Yu Taek menginginkan Jung Il yang kembali menanganinya. Choi Il Hwa sambil bergurau pun menyuruh Dong Joon untuk menyerahkan kembali Blue Dragon Electronics pada Kang Jung Il.

Soo Yeon bilang, jika sampai Dong Joon menerima penyerahan Blue Dragon Electronics pada Jung Il, maka akan menjadi bahan perbincangan di internal perusahaan. Choi Il Hwa pastinya juga kecewa sekali. Dong Joon kemudian menawarkan lagi untuk bekerjasama dengan Jung Il. Tapi Jung Il menolak.

whisper episode 2 scene 27

whisper episode 2 scene 28

Saat sampai di depan lift, mereka bertiga mendaptkan pesan secara bersamaan. Hal ini terkait dengan keamanan perusahaan. Keamanan apa yang dimaksud?

Mereka bertiga masuk dalam sebuah ruangan untuk melakukan meeting dan mendengarkan penjelasannya. Ada sebuah video yang dikirimkan ke perusahaan yang disinyalir salah satu pejabat di Taebaek. Video seksual ini sudah dilakukan penghapusan dan pengirim menggunakan akun lain lagi untuk mengupload viseo tersebut. Jika video ini sampai tersebar maka akan berimpas pada klien Taebaek. Dong Joon tentunya sudah berharap cemas apakah wajahnya akan terpampang dan dilihat oleh banyak orang? Saking gugupnya dia sampai menumpahkan air minumnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Tunnel Episode 1 – Part 1

Leave a Reply

counter free hit invisible