Sinopsis Drama Korea Voice Episode 4 (2017)

Sinopsis Drama Korea Voice episdode 4

Pemain Drama Korea Voice

  • Jang Hyuk sebagai Moo Jin Hyuk
  • Lee Ha Na sebagai Kang Kwon Joo
  • Baek Sung Hyun sebagai Sim Dae Sik
  • Yesung sebagai Oh Hyun Ho
  • Son Eun Seo sebagai Park Eun Seo
  • Kim Jae Wook sebagai Mo Tae Ho
  • Lee Hae Young sebagai Jang Kyung Hak
  • Lee Joo Seung sebagai Hwang Kyung Il

Baca Juga:

Sinopsis Drama Korea Voice Episode 4

Go Dong Chul meninggal dengan melompat dari atas gedung. Kabar tersebut membuat Kwon Joo dan Moo Jin Hyuk terenyak sejenak karena sebelumnya Kwon Joo menyampaikan informasi kuncinya adalah pada Go Dong Chul atas kejadian kasus pembunuhan tiga tahun lalu. Jadi mereka harus menemukan Go Dong Chul sebelum dibunuh oleh pembunuh aslinya. Mereka berdua langsung datang ke TKP tempat Go Dong Chul tewas bunuh diri. Kwon Joo yakin Go Dong Chul tewas bukan karena ingin bunuh dari tetapi dibunuh oleh pembunuh yang sama tiga tahun yang lalu.

Setibanya di lokasi, Kwon Joo dan Jin Hyuk dihadang oleh rekan polisi. Mereka takut Jin Hyuk terbawa emosi berhubung Go Dong Chul adalah pembunuh istrinya tiga tahun yang lalu. Dengan cerdik Kwon Joo bilang, saksi mata menelepon 112 terlebih dahulu sebelum menelepon polisi bagian kriminal. Jadi mereka punya hak untuk melihat korban terlebih dahulu dibandingkan polisi bagian kriminal. Akhirnya kepala polisi bagian kriminal memerintahkan untuk melepaskan mereka melihat mayat Go Dong Chul.

sinopsis drama korea voice episode 4 scene 1

Go Dong Chul dilaporkan ke 112 karena tewas melompat dari atas gedung

sinopsis drama korea voice episode 4 scene 2

Jin Hyuk dihadang tim polisi bagian kriminal karena tidak boleh melihat mayat Go Dong Chul

Keanehan mulai terjadi pada Kyung Hak (Kepala Unit Kriminal), dia sepertinya menyambunyikan sesuatu dan membantu pembunuh aslinya meloloskan diri. Kejadian kematian Go Dong Chul bukanlah bunuh diri tetapi dibunuh. Hal tersebut sudah coba disampaikan oleh Kwon Joo, sejak tiga tahun yang lalu bahkan komisioner seakan menutup-nutupi kasus dan ingin segera kasus pembunuhan yang dilakukan Go Dong Chul segera ditutup. Perlahan-lahan Jin Hyuk mulai berada di pihak Kwon Joo. Mereka mempunyai tujuan yang sama yaitu mengungkapkan pembunuh sebenarnya. Karena banyak pihak petinggi yang terlihat dan seperti ingin menutupi, mereka memutuskan untuk menyelidiki kasus tiga tahun yang lalu secara diam-diam. Sambil menjalankan misi Golden Time menyelamatkan korban kurang dari 10 menit.

sinopsis voice episode 4 scene 3

Ada yang aneh dalam penanganan kasus Go Dong Chul. Dia dinyatakan tewas karena bunuh diri.

Pencarian Terkait:

hati yang memilih full episode, hati yang memilih episode 40, judul lagu yang di nyanyikan joy redvelvet episode 4, kata kata dari suspicious partner, sinopsis hati yang memilih, sinopsis hati yang memilih tadi malam

Leave a Reply

counter free hit invisible