Sinopsis Drama Korea Voice Episode 3 (2017)

Sinopsis Drama Korea Voice episdode 3

Pemain Drama Korea Voice

Jang Hyuk sebagai Moo Jin Hyuk
Lee Ha Na sebagai Kang Kwon Joo
Baek Sung Hyun sebagai Sim Dae Sik
Yesung sebagai Oh Hyun Ho
Son Eun Seo sebagai Park Eun Seo
Kim Jae Wook sebagai Mo Tae Ho

Sinopsis Voice Episode 3

Anak kecil yang menelepon 112 tertangkap basah oleh ibunya. Setekah dikeluarkan dari dalam mesin cuci, ibunya berusaha untuk membunuh anaknya dengan membawa pisau. Karena telepon dengan 112 belum dimatikan dan handphone masih dipegang erat oleh anak tersebut, Kwon Joo berusaha untuk mengalihkan perhatian ibu yang mencoba untuk membunuh. Kwon Joo mencari cara untuk mengulur waktu sampai Moo Jin Hyuk datang menemukan rumah yang masih belum ditemukan. Jin Hyuk dan Dae Sik bertanya dengan seluruh penghuni apartement yang berkumpul di bawah, apakah ada penghuni lain yang mempunyai anak kecil berusia sekitar 7 tahun?

sinopsis drama korea voice episode 3 scene 1

Ibu-Ibu berkumpul dan membantu detektif menemukan rumah yang dicurigai

Kwon Joo berusaha mempengaruhi Ibu Ah Ram dan berbicara lewat telepon yang mencoba membunuh anaknya

Kwon Joo berusaha mempengaruhi Ibu Ah Ram dan berbicara lewat telepon yang mencoba membunuh anaknya

Dengan mengulur waktu berbicara dengan ibu Ah Ram lewat telepon, Golden Time tetap menyelidiki lebih banyak tentang keluarga mereka. Bagaimana asal usul keluarga mereka ketika masih kecil? Adanya Oh Hyun Ho dalam Golden Time membuat pergerakan mereka menjadi lebih gesit karena informasinya didapatkan dengan cepat dari internet. Ibu Ah Ram masa kecilnya diadopsi oleh satu keluarga, tetapi dia berusaha untuk kabur dari rumah pada tahun 1997, 1998, dan 1999. Pada tahun 1999 dia dikembalikan ke rumah meskipun dalam keadaan luka yang serius.

Ibu Ah Ram menjadi sedikit lebih rileks dengan mendengarkan suara Kwon Joo dari balik telepon, dia juga berusaha untuk membantu menekan pendarahan Ah Ram di bagian perut. Kemudian suara tapak sepatu masuk ke dalam rumah, Kwon Joo mengira awalnya itu adalah suara Tim Detektif bagaian  dari Golden Time. Setelah Golden Time datang menemukan rumah yang dimaksud Ah Ram, Jin Hyuk hanya menemukan Ibu Ah Ram seorang diri. Lalu dimanakah Ah Ram disembunyikan? Apakah suaminya yang menyembunyikan Ah Ram karena setelah di cek di tempat kerjanya sudah 1 bulan tidak masuk tanpa kabar.

Jin Hyuk melaporkan ke pusat bahwa Ibu Ah Ram melakukan penyiksaan terhadap anak angkatnya. Ibu Ah Ram pun menurut tangannya diborgol oleh polisi tanpa perlawanan. Korban yang menelepon, Ah Ram masih belum ditemukan dan ibunya mencoba tutup mulut seolah takut sesuatu terjadi padanya jika mengaku pada polisi. Kwon Joo berhasil meyakinkan ibu Ah Ram, apapun yang telah dilakukan orang yang membuatnya trauma semasa kecil jika dia berani mengungkapkannya pada polisi. Akan menjadi langkah terbaik untuk memberinya pelajaran.

Pencarian Terkait:

ost secret romance lengkap, osy drama man yo man, ost the liar and his lover ost 9, pemain di cinta di pangkuangan himataya, downloand ost my secret romance part 4, lirik lg film cinta di pangkuan himalaya antv, jtime - hey ost my secret romance, drama korea fight my away sub indo, ost tlahl crude play, Counting Stars at Night ost the liar and his lover

No Responses

Leave a Reply

counter free hit invisible