Sinopsis Drama Korea Voice Episode 2 (2017)

Sinopsis Drama Korea Voice episode (2)

Pemain Drama Korea Voice

  • Jang Hyuk sebagai Moo Jin Hyuk
  • Lee Ha Na sebagai Kang Kwon Joo
  • Baek Sung Hyun sebagai Sim Dae Sik
  • Yesung sebagai Oh Hyun Ho
  • Son Eun Seo sebagai Park Eun Seo
  • Kim Jae Wook sebagai Mo Tae Ho

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice Episode 1

Sinopsis Episode 2

Walaupun menolak untuk ikut dalam Golden Time Team, Moo Jin Hyuk tidak bisa membiarkan begitu saja begitu mendengar sendiri korban menelepon Emergency Call Center. Kwon Joo memerintahkan Golden Time Team untuk segera menuju lokasi yang sempat dijelaskan korban. Dalam keadaan tertekan, korban menceritakan apapun yang bisa dia ingat untuk membantu polisi menemukan lokasi penyekapan. Selain itu, bunyi apapun yang masuk lewat telepon pasti bisa di dengar Kwon Joo. berdasarkan clue-clue yang diberikan korban, Kwon Joo memberikan informasi tersebut pada tim yang bekerja di lapangan.

Pelahan-lahan meskipun Jin Hyuk masih ragu dengan ability yang dimiliki Kwon Joo, dia sedikit penasaran. Suara yang biasanya tidak bisa didengar oleh pendengaran manusia biasa, oleh Kwon Joo bisa terdengar jelas. Dari informasi yang diberikan Kwon Joo, Jin Hyuk akhirnya menemukan suatu tempat yang mirip seperti yang di deskripsikan korban. Penjahat yang menganiaya korban menemukannya sedang menelepon dan ingin melakukan aksinya secepat mungkin. Di dalam tas besarnya, dia menyimpan berbagai macam peralatan tajam. Salah satunya palu yang akan dia gunakan untuk memukul kepala korban. Untungnya Jin Hyuk segera datang dan mencegah penjahat tersebut melakukan hal yang lebih kejam.

Melewati berbagai perkelahian sengit, Jin Hyuk akhirnya bisa membuat penjahat bertekuk lutut. Ingatan-ingatan mengenai kematian istrinya kembali muncul dan membuatnya melampiaskannya pada penjahat tersebut. Waktu menyelesaikan kasus pertama kurang dari standar Golden Time. Golden Time membuat standar menyelesaikan kasus mereka dalam waktu 10 menit. Kasus pertama Emergency Call Center pun selesai. Kasus pertama kerjasama antara Moo Jin Hyuk dengan Kang Kwon Joo dapat berajalan dengan lancar.

sinopsis drama korea voice scene 1

Moo Jin Hyuk berhasil menangkap pembunuh kasus pertama Emergency Call Center di episode

Setelah kasus pertama selesai, Kwon Joo mencoba mendatangi korban di rumah sakit. Hari ini adalah hari pertama dia menyelesaikan kasus bersama tim yang coba dia bentuk. Hasilnya tidak mengecewakan dan komisaris memberikan waktu pada Kwon Joo untuk membuktikan bahwa Golden Time Team yang dibentuknya akan memberikan manfaat yang besar pada kepolisian.

Dalam kasus pertama tersebut, Jin Hyuk jadi berfikir ulang mengenai penjelasan Kwon Joo tiga tahun yang lalu dalam kasus pembunuhan istrinya. Dia sempat tidak percaya dengan apa yang dijelaskan Kwon Joo. Kwon Joo bisa mendengar suara pembunuh meskipun terdengar samar di telinga manusia biasa. Bagi Kwon Joo, suara yang dia dengar tiga tahun yang lalu bukanlah suara pembunuh yang sudah divonis oleh pengadilan. Saat Kwon Joo mencoba menjelaskan ulang mengenai suara tiga tahun yang lalu, Dae Sik menelepon Jin Hyuk. Dae Sik bilang pada Jin Hyuk untuk tidak percaya dengan semua omongan Kwon Joo karena sebelumnya dia sudah punya data untuk menganalisis dan membohongi semua orang. Jin Hyuk bahkan mengungkit kasus ayah Kwon Joo yang meninggal pada kesempatan yang sama dengan kasus istrinya.

sinopsis drama korea voice episode 2 scene 2

Moo Jin Hyuk menemui Kwon Joo dan ingin mendengarkan penjelasan mengenai abilitynya.

Apa yang dikatan Jin Hyuk sebelumnya di rumah sakit mmebuat Kwon Joo semakin termotivasi untuk menyelidiki kasus lebih lanjut. Bagaimanapun juga dia merasa bertanggung jawab atas kematian istri Jin Hyuk sekaligus ayahnya yang dibunuh oleh orang yang sama. Kwon Joo mengumpulkan semua bukti-bukti kasus pembunuhan tiga tahun yang lalu dan tetap mempelajari suara pembunuh yang harus dia ungkapkan. Berulang-ulang Kwon Jo mendengarkan rekaman suara terakhir Ji Hye (Istri Moo Jin Hyuk) sebelum dibunuh. Kwon Joo juga masih ingat betuk suara pembunuh ayahnya. Dia yakin, pembunuh mereka berdua adalah orang yang sama. 

No Responses

Leave a Reply

counter free hit invisible