Sinopsis Drama Korea Voice Episode 1 (2017)

Sinopsis Drama Korea voice eps 1

sinopsis drama korea episode 1

Masih dengan tema Ahjussi ganteng main drama, rekomendasi drama korea terbaru di tahun 2017 adalah Voice. Dengan genre drama crime, detective dan thriller ini cukup bikin penasaran sampai di episode 16. Kali ini saya akan ulas rekap atau sinopsis Voice, ini kali pertama bikin rekap atau sinopsis per episode karena biasanya malas dan ribet. But, demi ahjussi ganteng Jin Hyuk. Akupun rela menulis panjang-panjang 🙂

Baca Juga: Drama Korea Voice

Sinopsis Episode 1

Berawal dari Kang Kwon Joo yang bekerja di Emergency 112 call center, dia mendapatkan telepon dari seorang wanita yang mengaku akan dibunuh. Dengan nada yang terbata-bata Kwon Jo mencoba mendengar dengan jelas aduan dari penelepon supaya dia bisa melaporkan kejadiannya pad pimpinan. Karena suatu hal, teleponnya tiba-tiba mati. Atas saran dari seniornya, dia harus melepon balik orang yang minta tolong tersebut. Kwon Joo masih ragu dan belum siap menghadapai situasi dengan cepat. Lalu siapakah yang memencet tombol redial di telepon? Yes, seniornya. Rules di 112 sudah jelas, tidak boleh memanggil ulang penelepon karena mungkin akan menambah situasinya berbahaya.

sinopsis voice episode 1 secene 1

Seniornya mencoba untuk menelepon balik

Karena bunyi telepon tersebut, penelepon yang tadinya sembunyi ditemukan oleh orang yang berusaha membunuhnya. Berhubung telepon yang digunakan untuk menelepon 112 tidak di matikan, Kwon Joo bisa mendengar semua yang terjadi di tempat kejadian. Saat pembunuhan terjadi, meskipun Kwon Joo tidak melihatnya secara langsung, dia bisa mendengar semuanya. Kwon Joo punya ability yang unik, dia bisa mendengar suara sekecil apapun di sekitarnya.

sinopsis drama korea voice scene 2

Istri Detektif Moo Jin Hyuk Ditemukan Meninggal

Setelah itu, kepolisian mendapatkan telepon terjadi pembunuhan di Surim Dong. Wajah korban sama sekali tidak bisa dikenali karena terkena banyak benturan. Polisi mendapatkan identitas korban bahwa dia adalah istri dari Detektif Moo Jin Hyuk. Detektif yang sangat terkenal karena selalu berhasil menangkap kasus kejahatan. Sebelum menelepon 112, istrinya mencoba menelepon Moo Jin Hyuk untuk meminta pertolongan. Sayangnya di hari tersebut, Moo Jin Hyuk habis menangkap kasus kejahatan dan merayakannya di sebuah kedai bersama rekan-rekan seprofesi. Moo Jin Hyuk datang ke lokasi istrinya tempat dibunuh dalam keadaan mabuk berat.

Berhubung ini adalah kasus pembunuhan, pelaku pembunuhan pun tertangkap. Kwon Joo menjadi saksi kunci dalam kejadian tersebut. Dia adalah orang terakhir yang ditelepon oleh Ji Hye (Istri Jin Hyuk). Di pengadilan, Kwon Jo berusaha untuk menjelaskan pada hakim bahwa dia mendengar sesuatu yang aneh dalam rekaman suara. Dia bisa mendengar suara orang yang membunuh sempat berbicara di telepon. Suara di telepon yang Kwon Joo dengar sama sekali tidak sama dengan pelaku pembunuhan yang tertangkap. Karena minimnya bukti, Kwon Joo tidak bisa membuktikan bahwa alibinya benar. Sementara itu, Jin Hyuk masih tidak terima dengan maksud Kwon Joo. Apa yang sebenarnya Kwon Joo maksud bahwa pelaku yang sudah ditemukan tersebut bukan lah pembunuh istrinya yang sebenarnya? Jin Hyuk juga tidak percaya dengan suara yang di dengar Kwon Joo karena memang tidak ada buktinya. Pengadilan memutuskan bahwa pelaku pembunuhan adalah Go Dong Chul.

Pencarian Terkait:

allinurl: She Loves Lie So Much episode, drama Korea band of sister sinopsis, lagu terbaru tentang secret admire, Sinopsis sinetron hati yang memilih eps 40

No Responses

Leave a Reply

counter free hit invisible