Sinopsis Drama Korea Tunnel Episode 2 – Part 4 di Channel OCN

SINOPSIS TUNNEL EPISODE 2 - PART 4
Sinopsis Drama Korea Tunnel Episode 2 – Part 4 di Channel OCN

Drama Korea : Tunnel
Penulis Naskah : Lee Eun Mi
Genre : Drama, Kriminal, Detektif
Channel : OCN
Jadwal Rilis : 25 Maret 2017
Jam Tayang : Sabtu dan Minggu Pukul 22.00 KST

sinopsis tunnel episode 2 scene 83

Sun Jae dan Kwang Ho mendatangi dokter yang sudah melakukan autopsi pada korban. Menurut penjelasan sederhananya, korban adalah pengguna tangan kanan. Melihat angle dan petunjuk dari pensil yang digunakan, bisa jadi dilakukan ssendiri oleh korban. Hal yang sama setelah diidentifikasi dari darah bagian kanan. Darah dari kiri tidak dapat diidentifikasikan berasal dari pensil. Lalu bagaimana dengan DNA? Tanya Sun Je pada dokter. Dari hasil DNA ditemukan milik Lee Sun Ok. Meskipun ditemukan DNA lain, dia tidak bisa menjamin untuk dijadikan perbandingan. Ini adalah bunuh diri.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Tunnel Episode 2 – Part 1 di Channel OCN

sinopsis tunnel episode 2 scene 84 sinopsis tunnel episode 2 scene 85

Semuanya tidak bisa menjelaskan motif bunuh dirinya. Dia hidup 26 tahun setelah membunuh banyak orang. Kenapa dia memilih untuk bunuh diri? Dokter kurang mengetahui penyebabnya. Dia memberikan clue, mungkin pemilik pensil dapat menjawab pada semuanya apa yang sudah terjadi pada saat wawancara.

sinopsis tunnel episode 2 scene 86 sinopsis tunnel episode 2 scene 87 sinopsis tunnel episode 2 scene 88

Sun Jae kembali menemui Jae Yi, dia ingin bertanya tentang kasus bunuh diri Lee Sun Ok. Sun Jae sempat memeperhatikana ruangan Jae Yi dan bagaimana dinginnya ekspresi wajahnya. Sun Jae ingin tahu apa yang sudah dibicarakan antara Jae Yi dan Lee Sun Ok. Jae Yi mengambil rekamannya dari tas, dan memutarnya.

Lee Sun Ok bilang, dia selalu mendengar sebuah nyanyian dan terus saja mengganggunya. Kemudian dia meracau bahwa, seseorang yang dia benci terus menggangunya meskipun sudah meninggal. Lalu dia tertawa. Lee Sun Ok mengatakan, orang berpendapat dia sudah membunuh 3 orang. Dia memberitahu satu rahasia pada Jae Yi dan membisikkannya. Lee Sun Ok juga sudah membunuh ayahnya sendiri. Wajah JAe Yi tak terlihat ketakutan setelah mendengar pengakuan Lee Sun Ok.

Jae Yi ingin bertanya pertanyaan yang terakhir. Lalu Lee Sun Ok kecewa, dia menyukai Jae Yi dan bertanya apakah ingin mengunjunginya lagi?

Mulai dari sekarang Lee Sun Ok tidak bisa membunuh banyak orang lagi. Jika pembunuh tidak dapat mati, pasti ada alasan untuk tetap hidup atau tidak? Pertanyaan tajam dari Jae Yi.

Lee Sun Ok hanya tersenyum lalu Jae Yi mematikan rekamannya. Saat itu pensil Jae Yi terjatuh dan Lee Sun Ok melihatnya.

sinopsis tunnel episode 2 scene 89 sinopsis tunnel episode 2 scene 90

Kwang Ho masih memikirkan bagaimana dia bisa kembali ke masa lalunya di tahun 1986. Dia menyalahkan pembunuh berantai yang menyerangnya dan sudah membuatnya seperti ini. Kwang Ho bertanya pada Min Ha, apakah dia mendengar pembunuh dari kasus 1986? Lebih jelasnya, banyak perempuan yang terbunuh mulai tahun 1985. Min Ha mengatakan tidak pernah mendengarnya. Lalu menyuruhnya untuk bertanya pada kepala detektif bagian kriminal karena dia bekerja di Kantor Polisi Hwayang di tahun 1985. Kwang Ho terkejut mendengarnya, lalu bertanya siapa nama kepala detektif tersebut.

sinopsis tunnel episode 2 scene 91 sinopsis tunnel episode 2 scene 93

sinopsis tunnel episode 2 scene 94

Belum selesai Min Ha menjawab pertanyaan Kwang Ho, seorang ibu-ibu memanggil nama Park Kwang Ho. Dia bertanya apakah di bagian ini adalah Divisi Kriminal Unit 1? Hal tersebut dibenarkan oleh Min Ha, sementara Kwang Ho ngumpet takut diketahui jati dirinya. Dia mengaku susah untuk menghubungi Kwang Ho. Barang-barangnya yang dipindahkan ke tempat yang disewanya sudah tiba, tetapi Kwang Ho tidak kunjung datang. Ibu pemilik sewa khawatir sesuatu terjadi pada Kwang Ho.

Ibu tersebut mengajak Kwang Ho untuk mengikutinya pergi ke tempat tinggal yang sudah disewa Kwang Ho. Kwang Ho diberikan kunci yang sudah seharusnya dia pegang beberapa hari lalu. Lalu ibu pemilik sewa pergi meninggalkan Kwang Ho yang meskipun bingung tetap terdiam.

Kwang Ho masuk ke dalam kamar dan melihat banyak barang-barang yang masih rapih di dalam kardus. Dia kesal, kenapa kejadian ini harus dialaminya. Lama-lama dia membaringkan tubuhnya yang lelah dan tertidur.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Tunnel Episode 2 – Part 2 di Channel OCN

sinopsis tunnel episode 2 scene 95 sinopsis tunnel episode 2 scene 96 sinopsis tunnel episode 2 scene 97

Ketika dia bangun, Kwang Ho berada di dalam rumah bersama dengan Yoon Seok. Yoon Seok membangunkannya dari tidur. Kwang Ho merasa senang sekali akhirnya dia bisa kembali ke masa lalunya dan memeluk Yoon Seok dengan erat. Tak berapa lama, bel di depan rumahnya berbunyi. Yoon Seok bilang itu pasti Sung Shik. Kwang Ho pun bangkit dari tidurnya dan dengan semangat ingin bertemu dengan Sung Shik. Setelah dia membuka pintu, yang Kwang Ho lihat bukan Sung Shik, tapi Sun Jae. Lalu Kwang Ho berteriak nama Yoon Seok tak ingin apa yang dia alami sekarang hanya mimpi.

sinopsis tunnel episode 2 scene 98

Kwang Ho terbangun dari tidurnya lalu mendapati dirinya masih di dalam kamar Kwang Ho yang dia pinjam identitasnya. Kwang Ho merasa frustasi dengan semua yang sudah dia alami.

sinopsis tunnel episode 2 scene 99 sinopsis tunnel episode 2 scene 100

Terdapat potongan scene pembunuhan, dimana belum diketahui siapa yang sudah membunuh dan siapa yang sudah dibunuh. Yang terlihat adalah seseorang mencoba untuk membunuh seorang wanita tersebut. Dia menyeret tubuh wanita itu dan mencekiknya hingga kakinya lemas tak mampu untuk melawan lagi.

sinopsis tunnel episode 2 scene 102

Kwang Ho sekarang sadar, dia untuk sementara akan meminjam identitas Park Kwang Ho dan menganggap dirinya lahir di tahun 1988. Mulai sekarang dia bukanlah Sersan Park Kwang Ho tetapi detektif Park Kwang Ho. Kwang Ho meyakinkan dirinya di depan cermin kamar mandi sembari mencuci mukanya.

sinopsis tunnel episode 2 scene 103 sinopsis tunnel episode 2 scene 105

Kwang Ho mulai bertanya di halte bagimana untuk bisa sampai di kamtor polisi Hwayang, tetapi banyak yang tidak mengetahui rute perjalanannya. Kwang Ho juga mengamati orang-orang yang masuk ke dalam bus menempelkan sesuatu untuk di deteksi. Hal tersebut sangat lumrah di tahun 2016 dimana alat pembayran sudah canggih menggunakan identitas kode di telepon. Kwang Ho yang belum tahu bagaimana cara memakainya hanya meletakkan telapak tangannya. Handphone saja dia belum punya. Karena gaptek sama jaman modern, Kwang Ho disuruh petugas bus untuk turun saja.

sinopsis tunnel episode 2 scene 104 sinopsis tunnel episode 2 scene 107

Kwang Ho harus bisa menemukan cara untuk bisa menuju kantor polisi Hwayang. Kebetulan di tengah jalan dia melihat mobil polisi yang sedang patroli. Dia mencegatnya dan memintanya untuk mengantarkannya ke kantor polisi Hwayang.

sinopsis tunnel episode 2 scene 108 sinopsis tunnel episode 2 scene 109

Sesampainya di kantor polisi, Sung SHik memperkenalkan Profesor Shin Jae Yi sebagai konsultan Psikologi keiminal. Mulai hari ini dia resmi bekerja sama dengan kepolisian. Beberapa diantara anak buahnya seperti Sun Jae dan Kwang Ho sudah pernah bertemu dengan Profesor Shin Jae Yi karena kasus bunuh diri Lee Sun Ok. Sung Shik meminta semua anak buahnya untuk memperkenalkan diri pada Jae Yi.

sinopsis tunnel episode 2 scene 110 sinopsis tunnel episode 2 scene 111

Sejak awal pertemuan dengan Jae Yi, Sun Jae dan Kwang Ho masing-masing mempunyai rasa sentimen dengannya. Kwang Ho nyeletuk, Kriminal tidak seharusnya dibuat bahan untuk belajar. Mereka seharusnya ditangkap. Berhubung Jae Yi adalah perempuan, bagaimana Jae yi bisa mengerti pemikiran seorang kriminal? Apakah Jae Yi seorang peramal atau semacamnya?

Sung Shik menatap Kwang Ho dengan curiga, lalu dia mengatakan. Profesor Shin Jae Yi sudah meluangkan waktu untuk membantu pihak kepolisian.

Tidak hanya Kwang Ho yang nyinyir, Sun Jae pun melakukan hal yang sama. Sun Jae pun bilang, sejak kapan kepolisian membutuhkan bantuannya untuk melakukan investigasi. Sun Jae memasang ear phone dan tidak mendengarkan omongan Sung Shik lagi.

Hahaha, jarang-jarang mereka bisa kompak nyinyir begini :d

sinopsis tunnel episode 2 scene 112 sinopsis tunnel episode 2 scene 113

Setelah kepergian Jae Yi, kantor polisi mendapatkan telepon bahwa ditemukan potongan bagian tubuh di gunung Sungyoo. Semua personil kepolisian bertindak untuk melakukan pencarian potongan tubuh yang laian di gunung Sungyoo. Anjing pelacak juga dilepas untuk mendapatkan petunjuk lain.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Tunnel Episode 2 – Part 3 di Channel OCN

sinopsis tunnel episode 2 scene 114 sinopsis tunnel episode 2 scene 115

Tampak dari potongan tubuh tersebut terbungkus plastik. Sun Jae memberikan perintah untuk mencari plastik hitam yang terlihat mencurigakan. Kwang Ho melihat ada yang anaeh dari potongan kaki tersbeut. Dia lalu melihat potongan kaki di bagian belakang terdapat tato 5 titik persis yang ditinggalkan pembunuh berantai di tahun 1986.

sinopsis tunnel episode 2 scene 116 sinopsis tunnel episode 2 scene 117 sinopsis tunnel episode 2 scene 118

Kwang Ho sangat yakin, terakhir kali dia menghubungi dokter yang melakukan autopsi mengatakan kalo tato yang ada di kakinya ditemukan 6 titik. Seharusnya bukan 6 tetapi korban ke-5. Saat itu Kwang Ho mencari korban ke-5 dari pembunuh berantai tapi tidak mendapatkan informasi sama sekali dan tidak ditemukan jasadnya. Lalu kenapa tanda ini ada dalam potongan tubuh korban di tahun 2016?

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Tunnel Episode 3

Pencarian Terkait:

soundtack my secret romance, chanel ocn, shin jae min, profil sin jae min crude play, you are the world of me roiii, dowload lagu waiting for you joy red velvet, https://planetlunars com/artikel/biodata-shin-jae-min/, waiting for you crude, video lagu yang selalu dinyanyikan joy di studio rekaman pada film the liar and his lovee, traler cinta dipangkuan himalaya, dowload lagu cinta di himalaya#spf=1, sinopsis drama korea tunnel seon jae suka shin jae yi, secret romance ostkumpulan, rekomendasi drama korea heckrr, downloax lagu kwill ost ruler master of the mask, ost secret romance lirik lagu korea na na na na na na orcomnyom love love, film tentang lomba memasak#spf=1, ost lagu man x man, musik lagu planet waiting for love, jadwal tayang kdrama di channel ocn, jadwal drama korea di ocn sabtu minggu, https://planetlunars com/artikel/shin-jae-min-crude-play/, ost lagu man x man drakor

No Responses

Leave a Reply

counter free hit invisible