Sinopsis Drama Korea Tunnel Episode 2 – Part 3 di Channel OCN

SINOPSIS TUNNEL EPISODE 2 - PART 3
Sinopsis Drama Korea Tunnel Episode 2 – Part 3 di Channel OCN

Flashback Sinopsis Drama Korea Tunnel Episode 2 – Part 2 di Channel OCN: Kwang Ho menemukan torowongan yang kemungkinan bisa mengembalikannya di tahun 1986. Tetapi berkali-kali dia menyusuri terowongan tersebut, sebanyak itupun dia gagal kembali ke tahun 1986.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Tunnel Episode 2 – Part 1 di Channel OCN

sinopsis tunnel episode 2 scene 56 sinopsis tunnel episode 2 scene 57 sinopsis tunnel episode 2 scene 58

Sekarang, Kwang Ho berdiri di depan kepolisian Hwayang. Dia harus punya strategi baru, sebelumnya dia membawa laporan menganai kepindahan Park Kwang Ho yang lahir di tahun 1988. Kwang Ho berencana untuk sementara waktu menjadi Park Kwang Ho yang masih baru di kepolisian Hwayang. Orang di kepolisian Hwayang pun belum tahu siapa sebenarnya Park Kwang Ho yang dipindahkan kerjanya di sana. Sampai saat ini bahkan dia belum kelihatan batang hidungnya. Kwang Ho mantap memutuskan untuk berpura-pura menjadi Park Kwang Ho sambil menemukan jalan untuk kembali ke tahun 1986.

sinopsis tunnel episode 2 scene 59 sinopsis tunnel episode 2 scene 60

Kwang Ho yang datang ke kepolisian disambut senang oleh lainnya karena mereka berfikir Kwang Ho ingin berhenti karena kasusnya dengan Sun Jae. Sung Shik memerintahkan tim mereka untuk mengadakan meeting dengan kasus yang baru. Kasus pembunuhan yang terjadi di rumah sakit mental Hwayang yang sempat Kwang Ho datangi kemarin. Sun Jae melakukan presentasi dengan mengumpulkan alibi dan bukti mengenai kasus pembunuhan tersebut. Siapa saja orang yang sering menemui korban dan track record korban sebagai seorang tersangka pembunuhan berantai.

Korban bernama Lee Sun Ok dan menurut penjelasan detektif lainnya CCTV di rumah sakit tersebut tidak bisa berfungsi sebagaimana mestinya. Berdasarkan laporan tidak ada wanita yang mengunjunginya di waktu tersebut.

sinopsis tunnel episode 2 scene 61 sinopsis tunnel episode 2 scene 62

Kwang Ho merasa ada yang aneh, dia melihat seorang wanita keluar dari rumah sakit dengan terburu-buru pada waktu itu. Apakah yang dilihatnya saat itu adalah wanita yang mengunjungi korban? Wanita yang dilihat Kwang Ho seperti tergesa-gesa dan masuk ke dalam taksi yang sebelumnya dia gunakan. Kwang Ho memberikan informasi baru untuk mengembangkan penyelidikan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Tunnel Episode 2 – Part 2 di Channel OCN

sinopsis tunnel episode 2 scene 63 sinopsis tunnel episode 2 scene 64

Sung Shik membagi tugas penyelidikan untuk masing-masing anak buahnya. Tae Hee dan Min Ha bertugas untuk mengecek alibi dari masing-masing dugaan mereka, keluarga yang pernah menjadi korban pembunuhan Lee Sun Ok. Sun Jae dan Kwang Ho berhubung mereka digabung jadi satu tim, mereka mendapatkan sample DNA korban untuk mendapatkan perbandingan alibi lainnya. Kwang Ho masih memikirkan apa yang dimaksud dengan DNA, pada jamannya masih belum ada yang naanya DNA bahkan CCTV.

sinopsis tunnel episode 2 scene 65 sinopsis tunnel episode 2 scene 66

Karena mereka dalam satu tim, Posisi Sun Jae pun lebih diatas Kwang Ho, dia berinisiatif untuk minta maaf. Walaupun ditanggapi dingin oleh Sun Jae. Sun Jae bertanya supir taksi yang sempat dia lihat saat itu pada Kwang Ho. Kwang Ho hanya ingat warna taksi dan mengatakannya pada Sun Jae apa adanya. Sun Jae bilang, kenapa sebagai detektif Kwang Ho hanya bisa mengingat hal-hal secara visual? Harusnya dia tahu nama taksi yang dia pakai waktu itu.

sinopsis tunnel episode 2 scene 67

Sung Shik masih curiga dengan personality Kwang Ho. Diam-diam dia mengecek ulang data diri Kwang Ho dimana sebelumnya dia bekerja. Jadi Sung Shik menghubungi sahabatnya yang bekerja di sana, kebetulan dia adalah atasan Kwang Ho. Dia ingin bertanya banyak hal mengenai Kwang Ho yang di transfer ke kepolisian Hwayang dan menjadi satu tim dengannya sekarang.

sinopsis tunnel episode 2 scene 68 sinopsis tunnel episode 2 scene 69 sinopsis tunnel episode 2 scene 70

Perusahaan taksi yang ditebak oleh Sun Jae berdasarkan ingatan Kwang Ho pun ditemukan. Bahkan supir taksinya juga berhasil mereka interogasi. Dimana dia mengantarkan penumpang wanita yang kelihatan terburu0buru keluar dari rumah sakit. Supir taksi yang sebelumnya berselisih paham dengan Kwang Ho karena tidak mau membayar tagihan taksi masih kurang percaya kalo Kwang Ho adalah seorang polisi.

Saat selesai interogasi dengan supir taksi dirasa cukup menambahkan informasi, Sun Jae menelepon Sung Shik. Dia mengatakan kalo terakhir yang ditemui korban adalah putri dari Seo Ji Man bernama Seo Jung Eun.

sinopsis tunnel episode 2 scene 71

Sesampainya di Universitas Hwayang, Kwang Ho bepencar. Kwang Ho mencari seorang wanita yang sudah membayarkan uang taksinya melalui ruang informasi kampus yang bisa di denagrkan oleh semua civitas. Meskipun agak asing dengan yang dilakukannya, Kwang Ho nggak peduli. Dia harus menemukan penumpang wanita yang dia cari.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Tunnel Episode 1 – Part 1 di Channel OCN

sinopsis tunnel episode 2 scene 72 sinopsis tunnel episode 2 scene 74

Sun Jae meminta jadwal kegiatan Seo Jung Eun di kampus. Sun Jae sedang mencarinya di kelas tempat dia sedang mengambil kelas. Di kelas tersebut dia melihat seorang dosen wanita yang juga menyadari keberaaan Sun Jae di pintu luar. Saat kelas sudah selesai, Sun Jae meminta Seo Jung Eun untuk memberikan alibinya waktu kejadian tersebut. Jung Eun bilang dia waktu itu sedang pergi ke Busan dengan ibunya.

Dalam waktu yang sama, Sun Jae mendapatkan telepon dari Min Ha dan mendapatkan konfirmasi alibi dari istri Seo Ji Man. Dia sedang berada di Busan bersama dengan putrinya. Itu artinya mereka berdua punya alibi pada sat kejadian. Sun Jae membiarkan Jung Eun untuk pergi setelah selesai interogasi.

sinopsis tunnel episode 2 scene 75 sinopsis tunnel episode 2 scene 76

Ketika penumpang wanita yang dicurigai Kwang Ho muncul, dia tidak bisa menahannya lagi. Dia adalah penumang wanita yang dia cari yang sudah diumumkan ke seluruh kampus.

sinopsis tunnel episode 2 scene 77 sinopsis tunnel episode 2 scene 78

Jae Yi mendapatkan kabar bahwa Lee Sun Ok yang ditemuinya kemarin meninggal dunia. Ekspresinya yang terlihat santai seperti kabar yang sering dia dengarkan setiap hari. Lalu apa hubungannya dengan Jae Yi? Sun Jae bertanya kenapa Jae Yi mengunjunginya kemarin. Jae Yi menjawab bahwa dia adalah seorang kriminolog, dia sedang belajar tentang pembunuh wanita. Untuk itulah dia melakukan interview dengan korban.

Jae Yi menawarkan untuk mendengarkan rekaman interviewnya. Tapi Kwang Ho malah meremehkan, kenapa dia harus belajar dari orang gila? Tetapi Jae Yi memberikan pertanyaan balik, kenapa seorang detektif berusaha menangkap pembunuh? Padahal korban sudah mati.

sinopsis tunnel episode 2 scene 79

Sun Jae lalu menemui Dekan Hong Hye Won. Dia ingin bertanya banyak hal mengenai Jae Yi. Dekan Hong akan bekerjasama dengan pertanyaan yang diajukan Sun Jae. Dia berhasil membawa Jae Yi dari London untuk mengajar di kampus dengan syarat, dia bisa membantu Jae Yi. Saat di london, dia juga melakukan wawancara dengan banyak pembunuh wanita di penjara yang digunakan untuk disertasinya. Dia adalah psikolog kriminal.

Sun Jae bertanya, apakah dia mendapatkan ijin dari kepolisian dan pihak yang berwenang di penjara? Dekan Hong sudah cek sendiri pada Wakil Komisaris Umum Yoon. Sun Jae sering melihat Dekan Hong masuk dalam TV karena dia adalah seorang psikolog. Menurut Dekan Hong, Jae Yi itu orangnya seperti apa? Seperti yang sudah Dekan Hong ketahui, belajar mengenai pemikiran seorang pembunuh dapat mengaburkan pemikiran tentang mana yang baik dan mana yang buruk.

Lalu Dekan Hong menebak, apakah Sun Jae berfikir kalo Jae Yi kemungkinan sudah membunuh korban? Sun Jae menjawab, dia tidak pernah mengatakan seperti itu. Lalu menatap lekat Dekan Hong yang penuh misteri.

sinopsis tunnel episode 2 scene 72sinopsis tunnel episode 2 scene 80 sinopsis tunnel episode 2 scene 81 sinopsis tunnel episode 2 scene 82

Setelah membuat janji dengan atasan Park Kwang Ho di kantor yang lama, Sung Shik meminta semua laporanmengenai data diri Kwang Ho. Tapi temannya bilang kalo semua mengenai Kwang Ho tiba-tiba menghilang, bahkan foto-fotonya pun hilang. Sung Shik terkejut mendengarnya. Masalahnya, dulu dia punya atasan yang bernama Park Kwang Ho. Tentu saja temannya ingat karena setiap Sung Shik mabuk selalu menyebutkan nama Kwang Ho sampai dikira nama pacarnya.

Tahun 1986, tepat saat itu atasannya Park Kwang Ho menghilang dan tidak pernah ditemukan. Tim mereka juga dibubarkan. Lalu teman Sung Shik tersadar, nama atassan Sung Shik sama dengan nama anak buahnya yang baru saja dipindah tugaskan di kepolisian Hwayang. Lalu Sung Shik bilang, bagaimana jika sekarang dia bertemu dengan Park Kwang Ho setelah 30 tahun lalu tidak pernah menemukannya sejak menghilang?

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Tunnel Episode 2 – Part 4

Leave a Reply

counter free hit invisible