Sinopsis Drama Korea Tunnel Episode 2 – Part 2 di Channel OCN

SINOPSIS TUNNEL EPISODE 2 - PART 2
Sinopsis Drama Korea Tunnel Episode 2 – Part 2 di Channel OCN

Flashback Sinopsis Drama Korea Tunnel Episode 2 – Part 1 di Channel OCN: Sung Shik teringat kembali menanai atasannya Kwang Ho yang dulu sempat menghilang. Borgol yang dipakai Kwang Ho jelas produk buatan lama karena lebih berat dibanding borgol modern. 

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Tunnel Episode 2 – Part 1 di Channel OCN

sinopsis tunnel episode 2 scene 32 sinopsis tunnel episode 2 scene 33 sinopsis tunnel episode 2 scene 34

Sung Shik sekarang menjabat sebagai kepala divisi kriminal di kepolisian Hwayang. Setelah teringat masa lalunya dengan Kwang Ho, atsaannya di masa lalu. Sung Shik membongkar berkas-berkas lamanya untuk mencari foto Kwang Ho. Apakah benar Kwang Ho yang sekarang adalah anak Park Kwang Ho?

sinopsis tunnel episode 2 scene 35 sinopsis tunnel episode 2 scene 36

Flashback Tahun 1986

Tim kepolisian mencari keberadaan Kwang Ho karena dilaporkan menghilang. Semua tim kepolisian mencari Kwang Ho di daerah Tunnel tempat yang kemungkinan dia datangi saat itu. Bersama dengan Yoon Seok, istri Kwang Ho mereka mencari Kwang Ho di terowongan. Satu per satu barang Kwang Ho ditemukan di lokasi, senter yang tergeletak dan diduga milik Kwang Ho ditemukan. Sebuah batu berukuran sedang ditemukan berlumuran darah. Melihat satu per satu bukti dimana Kwang Ho bisa saja terluka karena menangkap pembunuh, istri Kwang Ho jatuh pingsan.

sinopsis tunnel episode 2 scene 37 sinopsis tunnel episode 2 scene 38

Tahun 2016

Kwang Ho mengingat jalan menuju rumahnya. Meskipun sekarang sudah jauh berbeda, dia ingin mencek ulang apakah rumahnya masih di alamat yang sama. Dia sangat rindu dengn istrinya Yoon Seok. Sembari mengingat kebersamaannya dengan Yoon Seok, Kwang Ho menyusuri jalan menuju rumahnya. Lalu dia menemukan rumahnya yang dulu sekrang sudah menjadi gedung bertingkat. Dimanakah rumahnya dan istrinya sekarang? Kwang Ho frustasi dibuatnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Tunnel Episode 1 – Part 1 di Channel OCN

sinopsis tunnel episode 2 scene 39

Flashback Tahun 1986

Karena jatuh pingsan, Yoon Seok dilarikan ke rumah perawatan dokter. Dokter tersebut biasanya yang membantu pihak kepolisian untuk mengidentifikasi korban pembunuhan dan membuat laporan hasil autopsi. Dokter tersebut juga membantu Kwang Ho menguak kejanggalan mengenai tanda yang ditinggalkan pembunuh di setiap tubuh korban.

Yoon Seok bilang mungkin dia pusing karena kelelahan. Dokter menyampaikan berita yang membuat Yoon Seok terkejut, bahwa saat ini dia sedang hamil.

sinopsis tunnel episode 2 scene 40 sinopsis tunnel episode 2 scene 41 sinopsis tunnel episode 2 scene 42

Tahun 2016

Frustasi dengan keadaan yang membingungkan, Kwang Ho duduk meratapi nasibnya yang sekarang terdampar di kehidupan tahun 2016. Setelah dia kembali mengingat-ingat, dia berada di tahun 2016 setelah dia berada di terowongan untuk menangkap pembunuh berantai. Sekembalinya dari terowongan, Kwang Ho hidup di tahun 2016. Apakah kuncinya dia harus bisa menemukan terowongan tersebut saat ini? Jika dia bisa menemukannya, apakah mungkin dia bisa kembali ke masa lalu?

sinopsis tunnel episode 2 scene 43

sinopsis tunnel episode 2 scene 44

Kwang Ho masuk ke dalam sebuah taksi dan memintanya untuk pergi ke sebuah terowongan di sekitar daerah ini. Pertama kali dia melihat supir taksi, dia teringat dengan reporter Oh yang selama ini menjadi musuhnya di kepolisian. Kwang Ho bertanya kenapa reporter Oh bisa disini tetapi supir taksi tersebut malah terlihat kebingungan. Memang benar nama marganya adalah Oh, tapi pekerjaannya adalah supir taksi, bukan reporter.

Kwang Ho bisa memahaminya karena sekarang dia berada di tahun 2016. Dia hanya terkejut dengan supir taksi yang mirip sekali dengan reporter Oh. Kwang Ho lalu memintanya untuk mengantarkannya ke terowongan.

sinopsis tunnel episode 2 scene 45 sinopsis tunnel episode 2 scene 46 sinopsis tunnel episode 2 scene 47

Supir takssi mengantarkannya ke tempat diaman dulunya ada terowongan yang dibangun kembali. Tetapi supir taksi menurunkannya di sebuah tempat rumah sakit, bukannya terowongan yang dia maksud. Kwang Ho tidak mau membayar jika tidak diantarkan ke tempat terowongan yang dia maksud. Kwang Ho bilang, dia akan memabyar jika sudah sampai. Supir taksi mengatakan kalo dia sudah mengantarkannya sesuai tujuan.

Masih dengan keributan kecil antara supir taksi dan Kwang Ho, seorang wanita keluar dari rumah sakit dan memintanya untuk mengantarkannya. Supir taksi tidak akan menerima penumpang dulu sebelum Kwang Ho membayar uang taksinya. Perempuan tersebut mengatakan kalo dia akan membayar uang taksi Kwang Ho dan dia ingin segera diantarkan ke tempat tujuan yang dia inginkan. Berhubung perempuan tersebut mau membayar uang taksi Kwang Ho, supir taksi tersebut berhenti berdebat dengan Kwang Ho dan pergi mengantarkan penumpang barunya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Tunnel Episode 1 – Part 2 di Channel OCN

sinopsis tunnel episode 2 scene 48 sinopsis tunnel episode 2 scene 49

Kwang Ho ternyata diantarkan supir taksi ke Rumah Sakit Mental Hwayang. Di dalamnya seperti sedang ada keributan karena beberapa perawat berhamburan keluar dan terlihat panik. Kwang Ho pun masuk ke dalam untuk memeriksanya. Apakah yang sedang terjadi di rumah sakit tersebut. Awalnya Kwang Ho ditolak dan tidak diperbolehkan masuk, hanya polisi yang boleh masuk k dalam. Kwang Ho menunjukkan kartu identitas polisinya pada petugas rumah sakit. Kwang Ho melihat korban yang sedang tergolek mati dengan pensil yang menancap di lehernya. Tancapan pensil berada tepat pada tato di leher wanita tersebut.

sinopsis tunnel episode 2 scene 50 sinopsis tunnel episode 2 scene 51

Flashback Tahun 1986

Korban yang meninggal tersebut adalah tersangka yang dulu pernah Kwang Ho tangani. Dia terkenal sebagai wanita pembunuh berantai. Melihatnya sedang tergolek seperti sekarang, Kwang Ho menduga tim kepolisian dulu bisa menyelesaikan kasus dan membawanya ke penjara.

sinopsis tunnel episode 2 scene 52 sinopsis tunnel episode 2 scene 53

Tahun 2016

Kwang Ho tidak peduli lagi dengan urusan kepolisian di tahun 2016 tepat dia terdampar sekarang. Seingat Kwang Ho, dulu ada tulisan di dekat terowongan yang menunjukkan akan dibangun tempat baru yaitu rumah sakit mental Hwayang. Berarti dia berada di dekat terowongan yang membawanya ke tahun 2016.

Setelah mencari terowongan di sekitar rumah sakit, dia menemukan sebuah terowongan tua yang sama seperti tahun itu. Dia sangat senang akhirnya bisa kembali lagi ke tahun 1986. Dengan penuh semangat, Kwang Ho berlalri menyusuri terowongan tersebut. Kenyataannya dia keluar dan menemukan tempat yang penuh dengan gedung-gedung bertingkat. Itu artinya dia masih di tahun 2016.

sinopsis tunnel episode 2 scene 54 sinopsis tunnel episode 2 scene 55

Waktu yang bersamaan Tahun 1986 dan 2016

Berkali-kali Kwang Ho mencoba untuk menyusuri terowongan dan berharap bisa kembali di tahun 1986. Pada saat yang sama juga, Yoon Seok pergi ke terowongan tempat Kwang Ho menghilang. Dia masih berharap bisa menemukan Kwang Ho. Saat itu, Yoon Seok seperti mendengar suara Kwang Ho di dalam terowongan. Suara itupun semakin dekat dan Yoon Seok berharap suara itu berasal dari Kwang Ho yang datang menejemputnya. Tetapi itu hanya ilusi Yoon Seok belaka. Kwang Ho tidak menampakkan dirinya.

Di tepi terowongan yang gelap, Yoon Seok menemukan peluit yang dai berikan pada Kwang Ho. Dulu dia pernah mengatakan kalo Kwang Ho meniupkan peluit ini maka dia akan datang untuk menyelamatkannya. Sekarang Yoon Seok sendiri dengan janin yang dia kandung. Dia tidak tahu harus bagaimana dengan kehidupannya mendatang tanpa Kwang Ho. Yoon Seok menangis sejadi-jadinya.

Bersambung di Sinopsis Drama Korea Tunnel Episode 2 – Part 3

Leave a Reply

counter free hit invisible