Sinopsis Drama Korea Tunnel Episode 13-Part 2 di Channel OCN

tunnel eps 13 scene 19-horz

Sinopsis Drama Korea Tunnel Episode 13-Part 2 di Channel OCN

Sun Jae masih menganalisa kepergian Kwang Ho dengan mencari jejaknya lewat tracking telepon terakhir dan juga termasuk CCTV. Diketahui dari CCTV bahwa Kwang Ho naik sebuah taksi lalu turun di Hwayang Hospital. Kenapa dia pergi ke Hwayang Hospital? Apa yang dia lakukan disana? Sun Jae masih mencoba untuk berfikir.

Lalu dia ingin melihat CCTV kantor sebelum Kwang Ho pergi ke Hwayang Hospital. Dia terlihat bertanya pada bagian staff lain untuk mengecek sesuatu. Sun Jae bertanya pada staff tersebut apakah yang dibicarakannya dengan Kwang Ho saat itu. Dia mengaku Kwang Ho meminta pertolongan untuk mengecek identitas nama Mok Jin Woo. Kwang Ho mengatakan bahwa itu sangat penting dan harus cepat dia dapatkan sampai staff tersebut meminta pertolongan bagian administrasi untuk mengecek datanya. Sun Jae menginginkan smeua data yang diminta oleh Kwang Ho saat itu diberikan padanya.

tunnel eps 13 scene 22-horz

Sun Jae pergi menemui Prof Mok Jin Woo di Hwayang Hospital. Waktu kunjungannya tepat sebelum Mok Jin Woo pulang ke rumah. Sun Jae bertanya apakah kemarin dia bertemu dengan Kwang Ho? Ekspresinya terlihat agak tegang begitu nama Kwang Ho disebut. Lalu Mok Jin Woo kembali tenang dan mengatakan dia tidak bertemu dengan Kwang Ho. Mok Jin Woo bertanya kenapa dia mencari Kwang Ho? Sun Jae kehilangan kontak dengan Kwang Ho sejak kemarin malam dan dia mendengar Kwang Ho ke Hwayang Hospital untuk menemui Mok Jin Woo.

Baca: Sinopsis Drama Korea Tunnel Episode 3 – Part 1 di Channel OCN

Mok Jin Woo menjawab tidak bertemu dengan Kwang Ho karena dia pulang pukul 9 malam. Mungkin Kwang Ho datang setelah dia pulang, makanya mereka tidak bertemu. Kecurigaan Sun Jae masih belum berhenti, dia bertanya kenapa ada bekas luka di wajah Mok Jin Woo? Kali ini Mok Jin Woo sangat gugup tetapi bisa mengatasinya dengan jawaban terbata. Dia merapikan buku-bukunya di rak dan beberapa terjatuh mengenai wajahnya. Sementara, Sun Jae bisa menerima alasannya dan berterimakasih karena mau diajak bekerjasama mengajukan beberapa pertanyaan di akhir jam kantor.

tunnel eps 13 scene 24-horz

Ketika Young Ja ingin pergi, dia membuka pintu gerbang rumah dan menemukan secarik kertas. Dia membaca catatan yang ditinggalkan Kwang Ho padanya jika suatu nanti dia berubah pikiran. Kwang Ho menuliskan beberapa nama wanita yang menjadi korban pembunuhan. Mereka semua tidak bersalah dan jika Young Ja tidak memberikan kesaksian, di masa mendatang akan ada korban lagi yang tak berdosa. Tentunya hal ini yang membuat Young Ja merubah pikirannya dan menelepon Kwang Ho.

tunnel eps 13 scene 26-horz

Setelah mendapatkan telepon dari Young Ja, Kwang Ho berencana untuk kembali bekerja. Young Ja bersedia untuk memberikan kesaksian dan Kwang Ho sudah lama ingin menangkap penjahat yang sudah membunuh banyak wanita muda tak berdosa.

Yeon Sook merasa sedih ditinggal Kwang Ho bekerja. Dia takut Kwang Ho akan kembali menghilang seperti terakhir waktu dia menangkap pembunuh di terowonga. Kwang Ho berjanji akan kembali dan meminta Yeon Sook untuk tenang. Kwang Ho memeluk istrinya supaya kekhawatirannya berkurang.

tunnel eps 13 scene 28-horz

Jae Yi memutuskan untuk mencari jati dirinya yang sebenarnya. Dia meminta berkas pengasuhannya sebelum dikirim ke luar negeri. Tertulis bahwa orangtuanya bukan orangtua kandung Park Kwang Ho dan Yeon Sook tetapi orang lain yang tidak dia ketahui. Petugas menjelaskan bahwa biasanya yang tertulisa dalam data adalah orang terdekat yang masih hidup. Sedangkan orangtua kandung Jae Yi, keduanya sudah meninggal. Jae Yi mendapatkan alamat rumahnya dan berniat untuk kesana.

tunnel eps 13 scene 30-horz

Ketika Jae Yi membuka pintu, dia melihat dirinya sat masih kecil bermain lompat tali disana. Dia bermain dengan wajah yang sangat senang. Perlahan ingatannya mulai muncul satu per satu ketika dia berusaha untuk mengingatnya lagi. Di rumah itu, Jae Yi bertemu dengan seorang wanita tua. Dia adalah orang yang mengirimkannya ke panti asuhan dan memberikan datanya sebelum Jae Yi dibawa orangtua asuhnya ke luar negeri.

Wanita itu juga bercerita ada seorang laki-laki muda yang mencari nama Yeon Sook. Dia menceritakan bahwa Yeon Sook meninggal karena kecelakaan dan wajahnya berubah sedih seperti kehilangan belahan hidup. Jae Yi bisa merasakan kesedihan Kwang Ho saat itu.

tunnel eps 13 scene 34-horz

Sun Jae mendapatkan data yang dicari Kwang Ho sebelum dia pergi ke Hwayang Hospital. Data diri Mok Jin Woo 30 tahun yang lalu menerangkan bahwa tempat tinggalnya berasal dari Hwayang. Lalu dia melihat peta brainstorming hasil dari penyelidikan, pembunuh berantai usianya berkisar 40-50 tahun. Mok Jin Woo tinggal di Hwayang sampai tahun 1986 dan pindah dari Hwayang pada tahun 2016.

Kecurigaan Sun Jae semakin besar terhadap Mok Jin Woo, tetapi bukan berarti dengan data ini saja Kwang Ho berasumsi bahwa Mok Jin Woo adalah pembunuh yang sebenarnya.

tunnel eps 13 scene 38-horz

Sun Jae menelepon Jae Yi untuk menanyakan sesuatu. Kebetulan Jae Yi pada saat itu sedang bersama Mok Jin Woo di Hwayang Hospital. Sun Jae mengatakan permintaan maaf pada Jae Yi atas segalanya yang sudah terjadi. Begitu sebaliknya, Jae Yi mengucapkan terimakasih atas apa yang sudah terjadi.

Mungkin terlambat bagi Jae Yi mengetahui bahwa Kwang Ho adalah ayah kandungnya. Tetapi Jae Yi senang, akhirnya bisa mengingat kembali masa lalunya dan mengetahui keberadaan orangtuanya. Sun Jae mengatakan hal yang sama sewaktu Kwang Ho bisa menemukan Ja Yi. Dia beruntung bisa melihat anaknya.

Diam-diam Mok Jin Wook mendengar pembicaraan mereka berdua. Dia sekarang tahu kalo Jae Yi adalah anak kandung Kwang Ho. Apa yang akan jadi rencana Mok Jin Wook Selanjutnya masih menjadi misteri.

Baca: Sinopsis Drama Korea Tunnel Episode 3 – Part 2 FINAL di Channel OCN

Jae Yi berpikir bahwa kasus Kim Young Ja memberikan efek yang besar dalam pembunuhan. Jae Yi menemui Kon Jin Woo untuk mendengarkan pendapatnya. Mok Jin Woo setuju dengan pendapat Jae Yi. Pembunuh yang sebenarnya mungkin marah karena dia sudah membuat kesalahan. Mok Jin Woo juga mengatakan tentang tanda ikatan yang ditinggalkan pembunuh. Lee Seo Yeon yang sudah dibunuh Jung Ho Young, Yoon Da Young, Nam Ju Hee yang dibunuh 30 tahun yang lalu mempunyai tanda ikatan yang berbeda.

tunnel eps 13 scene 40

Mendengar penjelasan Jae Yi, Sun Jae bergegas bertanya pada petugas forensik di rumah sakit. Dia menemui petugas yang mengautopsi Yoon Da Young. Sun Jae bertanya, dia mendengar bahwa tanda ikatan di leher Yoon Da Young tercekik hanya sekali menggunakan stocking. Petugas forensik sempat terkejut dengan pertanyaan Sun Jae. Tidak masalah jika korban dicekik sekali atau berkali-kali. Pada akhirnya dia mati karena kuatnya cekikan dari pembunuh. Jadi tidak bisa diputuskan jika hanya melihat dari bekas cekikan saja. Itu tidak mungkin bisa diketahui, satu-satunya yang tahu adalah pembunuhnya.

Selama ini Sun Jae sangat dekat dengan pembunuh ibunya yang asli. Dia merasa terlihat bodoh sudah mencari pembunuh sekian lama dan Mok Jin Woo selama ini dekat dengannya.

tunnel eps 13 scene 41-horz

Kwang Ho yang berpamitan denagn Yeon Sook untuk menangkap Mok Jin Woo, dia mencarinya ke kampus tempat dia belajar. Kampusnya mengatakan hari ini adalah acara pemakaman kematian neneknya. Jadi Mok Jin Woo absen kuliah. Kwang Ho lalu pergi ke rumah Mok Jin Woo dan menemukan rumahnya tidak terkunci. Dia masuk ke dalam dan mencari barang yang mungkin saja bisa dijadikan bukti.

Mok Jin Woo memergoki Kwang Ho berada di rumahnya, setelah Kwang Ho menyebutkan nama gadis-gadis yang sudah dibunuhnya satu per satu. Mok Jin Woo berlari melarikan diri. Kwang Ho mengejar Mok Jin Woo yang berlari menuju terowongan yang sama seperti dulu. Mok Jin Woo mencoba melawan Kwang Ho dan terus berlari menuju terowongan gelap.

tunnel eps 13 scene 43

Saat Kwang Ho hampir saja menangkap Mok Jin Woo untuk ketiga kalinya, melewati batas terowongan yang gelap saat mengejar Mok Jin Woo. Kwang Ho mendapati dirinya kembali lagi di masa depan.

Pencarian Terkait:

mok jin woo tunel pemeran muda, dinopsi drama korea tunnel episode 13, Mok jinwoo nuda di tunnel siapa, mp3zernet korea

Leave a Reply

counter free hit invisible