Sinopsis Drama Korea Tunnel Episode 1 – Part 2 di Channel OCN

SINOPSIS TUNNEL EPISODE 1 - PART 2

Detail Drama Korea

Drama Korea : Tunnel
Sutradara :
Penulis Naskah : Lee Eun Mi
Genre : Drama, Kriminal, Detektif
Episode :
Channel : KBS2
Jadwal Rilis : 25 Maret 2017
Jam Tayang : Sabtu dan Minggu Pukul 22.00 KST

Pemain Drama Korea Tunnel

Choi Jin Hyuk sebagai Park Kwang Ho
Yoon Hyun Min sebagai Kim Sun Jae
Lee Yoo Young sebagai Shin Jae Yi
Lee Shi A sebagai Shin Yeon Sook
Kang Ki Young sebagai Song Min Ha
Jo Hee Bong sebagai Jeon Sung Sik
Kim Byung Chul sebagai Kwak Tae Hee
Kim Min Sang sebagai Mok Jin Woo
Yang Joo Ho sebagai Reporter Oh
Cha Hak Yeon sebagai Park Kwang Ho

Sinopsis Drama Korea Tunnel Episode 1 – Part 2

Bagaimana kelanjutan dari Detektif Park Kwang Ho untuk mencari pembunuh yang di duga melakukan pembunuhan berantai?

sinopsis tunnel episode 1 scene 35

Detektif Park kwang Ho akhirnya menikah dengan Yeon Sook. Kencan buta yang direncanakan oleh Kepala Detektif berhasil membuat Kwang Ho menemukan belahan hati. Masih ingat di awal saat Kwang Ho jatuh cinta pada Yeon Sook? So cute 😀 Semua relasi kerja Kwang Ho dia undang semua kecuali Reporter Oh yang selalu bikin masalah. Kwang Ho ini memang sisnis sama Reporter Ho karena terkadang membuat berita menjadi terlihat berlebihan.

tunnel 9

Kemudian cerita dimulai dari tempat pelatihan militer divisi 18. Seorang wanita berjalan sendirian di tengah gelapnya malam. Dengan membawa sebuah dasi yang akan dia berikan pada seseorang. Ditengah jalan, dia meras ada yang mengikutinya. Setiap dia berusaha untuk berjalan, ada suara langkah lain yang ikut melangkah. Saat dia berhenti, suara itu menghilang. Dia mencoba untuk tidak takut tetapi dia memutuskan untuk menoleh ke belakang, siapa tahu kecurigaannya bahwa ada seseorang yang mengikutinya memang benar.

Masih dalam rangka libur karena melangsungkan pernikahan, Officer Jeon datang ke rumah Kwang Ho membawa sebuah berita buruk. Terjadi insiden pembunuhan untuk yang lima kalinya. Officer Jeon meminta maaf karena sudah mengganggu di tengah malam, tetapi dia butuh bantuan Kwang Ho untuk kasus pembunuhan yang terbaru.tunnel 10

Ditemukan seorang wanita yang mati terbunuh dengan dua tangan diikat. Kali ini korban adalah pengantin baru dan punya seorang anak masih balita. Suaminya sudah menungunya di rumah karena dia tak kunjung pulang sementara anaknya menangis. Begitu mendapat kabar buruk mengenai istrinya yang meninggal, suaminya dengan menggendong anaknya linglung tak berdaya. Kwang Ho sudah memberitahunya supaya tidak usah datang malam ini mengingat keaadan keluarga korban yang punya anak kecil. Suami korban menangis sejadi-jadinya melihat tubuh yang tergolek di lapangan itu adalah istrinya.

tunnel 11

Kwang Ho berusaha mencari menginvestigasi kematian korban. Karena ditemukan sebuah dasi yang baru saja dia beli dari toko. Kwang Ho ditemani oleh Officer Jeon, mereka menghampiri satu per satu tempat yang kemungkinan korban datangi sebelum terjadi pembunuhan. Dimulai dari toko dasi, mereka membenarkan bahwa korban memang kemarin datang ke toko untuk membeli dasi dan bertanya halte bus pada pemilik toko. Lalu, Kwang Ho melanjutkan investigasi pada supir bus yang kemungkinan mengetahui tempat tujuan korban. Kwang Ho memperlihatkan foto korban supaya supir bis bisa mengingatnya. Supir bus mengaku kemarin korban turun di pelatihan militer divisi 18 dengan beberapa orang yang diduga turun bersamaan. Setelah itu Kwang Ho menginterogasi salah satu anggota wamil yang diduga bertemu dengan korban.

Investigasinya kali ini nggak ada hasilnya. Bahkan suami korban setelah 6bulan kejadian masih sering datang ke kantor polisi untuk bertanya apakah ada perkembangan terbaru mengenai kasus pembunuhan istrinya. Tak ada yang bisa dilakukan oleh Kwang Ho karena minimnya bukti yang tidak bisa menjerat pelaku.

Baca juga: Review Dorama Jepang A Girl and Three Sweethearts

Pencarian Terkait:

sinopsis tunnel, naper 68 padamu kudatang, anak kecil yg ada di my secret romance, soundtrack my secret romance sohyun tak ada yang mudah, drama korea terbaru tunnel review episide 4, naper no 68, sinopsis drama korea tunnel, sinopsis drama tunnel, mf father is strange ost, sinopsis tunnel ep 2, My Secret Romance Part 3 ost, man to man lagu yang di episode 4, kabar terbaru ha soek jin, Cerita film india terbaru ada cinta dibukit himala, drakor genre pembunuhan, drakor sinopsis mencari pembunuh, drakor tema pembunuhan, drakor tentang pembunuhan, drakor tentang pembunuhan episode, drama korea terbaru 2017 tentang pembunuhan, judul lagu barat yang dinyanyiin anak kecil di eps 4 di drama man to man, tak ada yg mudah sohyun mp3

No Responses

Leave a Reply

counter free hit invisible