Sinopsis Drama Korea Tunnel Episode 1 – Part 1 di Channel OCN

tunnel 6

Setelah jam kerja, saat waktu bersantai pun pikiran Kwang Ho nggak bisa tenang. Dia masih memikirkan kasus pembunuhan yang sampai sekarang belum terpecahkan. Tidak ada bukti dan hanya pelaku yang selalu berhasil kabur. Tidak menyerah begitu saja, Kwang Ho datang ke tempat dokter yang melakukan autopsi. Kwang Ho bertanya sekali lagi apakah ada bukti lain yang bisa dia gunakan untuk menemukan pelaku? Tidak ada sidik jari dan tidak ada bukti lainnya yag sudah berkali-kali dokter bilang.

Malam itu, Madam Jeong datang ke kantor polisi. Choon Hee sejak mengantarkan pesanan makanan tadi sore belum juga kembali. Ini sudah larut malam dan dia khawatir akan terjadi sesuatu dengan Choon Hee. Saat itu yang berjaga di kantor polisi adalah Officer Jeon. Madam Jeong meminta dia memberitahu Kwang Ho segera setelah bertemu dengannya. Officer Jeon yang ngantuk berat mencoba untuk menenangkan Madam Jeong, tidak akan terjadi apa-apa dengan Choon Hee. Dia pasti akan segera kembali.

tunnel 7

Sayangnya, firasat buruk Madam Jeong benar. Choon Hee ditemukan meninggal keesokan harinya dengan kedua tangan terikat di padang ilalang. Madam Jeong sudah memberitahu pihak kepolisian sejak semalam jika ada yang aneh dengan Choon Hee karena tidak kunjung pulang ke restoran. Tapi tidak ada yang peduli dan officer Jeon bahkan mengatakan Choon Hee pasti akan pulang dan baik-baik saja. Officer Jeon sendiri terpukul karena dia tidak segera memberitahu Kwang Ho seperti pesan Madam Jeong semalam.

tunnel 8

Setelah dilakukan autopsi, dokter memperkirakan kematian Choon Hee sekitar pukul 9 malam. Meskipun polisi mencari Choon Hee saat Mdam Jeong melaporkannya pada pukul 11 malam. Polisi tetap tidak bisa menyelamatkan Choon Hee. Untuk kasus pembunuhan yang ketiga, Kwang Ho mencurigai kalo pembunuh Choon Hee adalah orang yang sama dengan kasus dua pembunuhan sebelumnya. Korban pembunuhan semuanya dicekik dengan menggunakan stocking. Tetapi tidak ada bukti lain yang mengindikasikan bahwa tersangka pembunuhan Choon Hee sama dengan dua pembunuhan sebelumnya.

Kwang Ho bertanya apada Madam Jeong, apakah ada sesuatu yang ditinggalkan Choon Hee. Kemungkinan yang bisa digunakan untuk mencari siapa tersangka pembunuhan Choon Hee. Madam Jeong memberikan catatan pengiriman makanan yang ditulis sendiri oleh Choon Hee. Sebelumnya, Madam Jeong mengatakan setiap mengirimkan makanan ke Percetakan Myungsung pasti selalu lama. Dalam catatan Choon Hee, Percetakan tersebut memang tertulis sering memesan makanan. Jadi dia berinisiatif untuk melakukan investigasi ke Percetakan Myungsung bersama Officer Jeon.

Lalu bagaimana kelanjutan Kwang Ho mencari pembunuh yang diduga melakukan pembunuhan berantai dengan tiga korban wanita? Tunggu SinopsisĀ Drama Korea Tunnel Episode 1 – Part 2.

Baca Juga: Sinopsis Radiant Office Episode 4 – Part 2

See You! šŸ™‚

Pencarian Terkait:

sountrek lagu the lovers versi jepang, sinopsis tunnel episode 2, sountrack film cinta pangkuan himalaya, Ost lagu waiting for you the liar and his love, downlad lagu ost my secret romance, doload kumpulan lagu my secret romance, sinopsis drama Tunnel eps 1, Sinopsis Tunnel eps 1 part 1, tunnel korea drama, sinopsis tunnel episode 1, Sinopsis tunnel ep 1, ost man to mab, berita drama tunnel korea, lagu ost drama korea queen of mistery#spf=1, dwonload ost my secret romatis, drama chanel ocn yang membahas nasi goreng, dpwnload ost man to man, donwload lagu keum keum ost secret romabce, donwload lagu flying duck, cinta di pangkuan himalaya prosuksi, tunnel yoon seok

No Responses

Leave a Reply

counter free hit invisible