Sinopsis Drama Korea Suspicious Partner Episode 6 di Channel SBS

Details Drama Korea

Judul Drama : Suspicious Partner

Hangul : 수상한 파트너

Romanization : Soosanghan Pateuneo

Sutradara : Park Sun Ho

Penulis Naskah : Kwon Ki Young

Genre : Romance, Comedy, Thriller

Episode : 1-16

Channel : SBS

Jadwal Rilis : 10 Mei 2017

Jam Tayang : Rabu dan Kamis Pukul 22.00 Waktu Korea

Pemain / Cast Drama

Ji Chang Wook sebagai No Ji Wook

Nam Ji Hyun sebagai Eun Bong Hee

Choi Tae Joon sebagai Ji Eun Hyuk

Nara sebagai Cha Yoo Jung

suspicious partner eps 6-horz

Sinopsis Drama Korea Suspicious Partner Episode 6 di Channel SBS – Setelah dua tahun tidak saling menyapa satu sama lain, Bong Hee dan Ji Wook dipertemukan dalam satu persidangan. Bong Hee sedang presentasi menangani kasus kliennya dan Ji Wook duduk menunggu giliran sidang setelah kasus yang ditangani Bong Hee. Ji Wook sama sekali tidak nampak mengenali Bong Hee. Bong Hee mencoba menutup wajahnya ketika berpapasan dengan Ji Wook dalam pergantian sidang.

Bong Hee mengintip persidangan Ji Wook dari luar. Dengan posisi kaki menekuk dan menahan posisinya tersebut supaya dapat melihat Ji Wook dengan jelas dari celah. Ji Eun Hyuk yang kebetulan lewat melihat Bong Hee dalam posisi aneh tersebut jadi ikut penasaran dan menirunya dengan gaya yang sama.

Baca: My First Impression: K-Drama Suspicious Partner

suspicious partner eps 6 scene 3-horz

Eun Hyuk jadi tahu siapa yang sedang dilihat oleh Bong Hee. Eun Hyuk ikut tersenyum menikmati pandangan yang sama dengan Bong Hee. Di dalam persidangan sedang duduk Ji Wook dengan klien yang ditangani kasusnya. Bong Hee segera sadar bahwa di sebelahnya sedang ada orang dan terkejut mengetahui Eun Hyuk melakukan posisi yang sama dengannya.

“Mr. Ji?” Bong Hee Terkejut. “Sudah lama nggak ketemu ya. Kamu baik-baik saja kan Ms. Eun?” Tanya Eun Hyuk. “Ya, terimakasih berkat anda saya masih hidup.” Jawab Bong Hee.

“Bagaimana dengan hidup anda?” tanya Bong Hee balik. “Aku juga masih hidup, terimakasih. Kamu pasti lagi ngintip Ji Wook?” Tanya Eun Hyuk lagi. “Ngintip?” seru Bong Hee yang keberatan dengan pilihan kata Eun Hyuk. “Aku cuma melihatnya saja.” tambah Bong Hee. “Hei, Ji Wook sudah keluar ruangan tuh.” Eun Hyuk bikin Bong Hee panik. Dia langsung berbalik badan menghindari pertemuannya dengan Ji Wook. Karena tergesa-gesa, heels sepatu Bong Hee sampai patah.

suspicious partner eps 6 scene 5-horz

Karena heels sepatunya patah, Bong Hee pergi ke tempat reparasi sepatu. Sementara dia menunggu, di seberang tempat reparasi adalah toko sepatu. Dia sangat menyukai model sepatunya yang dipajang karena bagus. Kemudian Bong Hee mendapatkan sebuah panggilan telepon. Ada seorang klien yang meneleponnya dan akan datang ke kantornya dalam waktu 30 menit. Bong Hee sangat antusias mendapatkan seorang klien dan baru sadar pula sepatunya masih dalam reparasi.

Di tempat duduk seberang, Bong Hee melihat Na Ji Hae yang duduk santai. Apa yang harus dia lakukan? Sebentar lagi dia harus menemui klien dan sepatunya masih belum selesai diperbaiki. Nggak mungkin Bong Hee menemui klien dengan memakai sandal. Bong Hee menghampiri Ji Hae dan merebut sepatunya secara spontan. Lalu mengatakan untuk mengambil sepatunya yang sedang direparasi dan karena terburu-buru, Bong Hee bilang pada tukang yang membayar ongkosnya adalah Ji Hae. Kali ini Bong Hee tidak punya banyak waktu untuk meladeni Ji Hae yang kata-katanya selalu nyebelin.

suspicious partner eps 6 scene 26-horz

Bong Hee berharap kliennya kali ini adalah orang normal. Klien dia yang sebelum-sebelumnya sangat aneh dan Bong Hee harap saat ini kesempatannya untuk mendapatkan klien yang normal. Kliennya adalah seornag laki-laki dengan tangan ditopang kain dan kaki dibalut perban. Dia mulai menceritakan kejadian yang dia alami pada Bong Hee. Cerita kliennya sama persis seperti pengalaman Bong Hee. Selama ini dia menyukai seseorang dan hanya bisa menjadi penguntit. Bong Hee sangat paham apa yang dirasakan kliennya.

Sementara itu, di kantor Ji Wook dia mendapatkan klien bernama Na Eun. Dia adalah pelaku yang membuat tangan dan kaki klien Bong Hee terluka. Na Eun menceritakan semua kejadiannya dari awal meneurut versinya. Bagaimana dia menjadi seorang penguntit selama ini dan itu membuat Na Eun mendapat tekanan psikologis juga ketakutan.

suspicious partner eps 6 scene 8-horz

suspicious partner eps 6 scene 11-horz

Setelah yakin dengan masing-masing cerita klien, Bong Hee dan Ji Wook maju dalam persidangan. Mereka tidak menyangka akan bertemu lagi di pengadilan dalam kasus yang sama. Meskipun masih shock menangani kasus yang sama dengan Ji Wook, Bong Hee tidak ingin kalah dalam persidangan. Dia bisa menyerang balik pernyataan dari Ji Wook. Dengan hasil persidangan bahwa klien Ji Wook harus meminta maaf diatas perjanjian untuk saling tidak bertemu lagi.

Saat keluar ruangan persidangan, Ji Wook berjalan tampak lesu. Dia mengatakan pada Bong Hee akan mengatakan pada kliennya untuk permintaan maaf dan saling tidak mengganggu lagi satu sama lainnya.

suspicious partner eps 6 scene 13

Ji Wook kehilangan kharismanya sebagai seorang mantan Jaksa. Sejak dia menjadi seorang pengacara, Ji Wook menjadi terlihat sangat menyedihkan. Lalu saat masuk dalam lift berdua, Bong Hee bertanya kenapa kok mereka berbincang dengan bahasa yang formal? Biasanya Ji Wook menggunakan bahasa tidak formal pada Bong Hee. Ji Wook bilang itu saat Bong Hee masih jadi anak magang 2 bulan saat dia menjadi Jaksa. Setelah itu mereka tidak ada hubungan lagi dan sekarang Ji Wook bekerja sebagai pengacara seperti Bong Hee, untuk menjaga profesionalitas makanya dia menggunakan bahasa resmi.

suspicious partner eps 6 scene 14

Klien mereka bertemu di sebuah tempat cafe. Klien Bong Hee tampaknya sangat lega dan senang bahwa orang yang disukainya selama ini masih bisa dia lihat dalam jarak dekat. Berbeda dengan Na Eun, dia sangat canggung ketika dia dilihat oleh klien Bong Hee seperti itu. Setelah mereka selesai untuk melakukan tanda tangan dalam perjanjian. Klien Bong Hee dan Na Eun pulang dalam arah yang berbeda dengan naik taksi. Bong Hee dan Ji Wook memastikan keselamatan masing-masing klien dan mengantarkan mereka sampai taksi melaju pergi.

Setelah taksi pergi, Bong Hee merasa ada yang aneh dengan kliennya. Kenapa dia malah terlihat senang saat bertemu dengan Na Eun di cafe? Dia tidak akan bisa lagi melihat Na Eun karena sudah menandatangani perjanjian. Lalu kenapa dia tersenyum, kan kemungkinan dia tidak bisa melihat Na Eun selamanya.

Bong Hee mencoba menelepon Ji Wook untuk meminta alamat Na Eun. Ji Wook yang pergi membawa mobil memberikannya alamat Na Eun dan memberikan tumpangan pada Bong Hee.

Baca: Sinopsis Drama Korea Suspicious Partner Episode 5 di Channel SBS

suspicious partner eps 6 scene 15

Di dalam mobil Bong Hee menjelaskan kecurigaan kliennya pada Ji Wook. Jika dia pada akhirnya harus kehilangan untuk bertemu dengan orang yang dia cintai, kenapa dia malah tersenyum? Selama ini Kliennya tidak tahu nomor dan alamat tempat tinggal Na Eun. Tapi setelah pertemuannya ini, Bong Hee curiga kliennya nekat mengikuti Na Eun. Itu hanya pikirannya sementara, untuk membuktikannya Bing Hee perlu datang sendiri ke alamat rumah Na Eun.

suspicious partner eps 6 scene 16

Na Eun sadar dia diikuti oleh seseorang. Itu yang memebuatnya berjalan semakin cepat lalu berlari karena tahu orang yang menguntitnya adalah klien Bong Hee. Dia tidak pernah akan berhenti untuk mengganggunya meskipun sudah diputuskan dalam pengadilan untuk saling tidak bertemu.

Terlalu takut bisa ditemukan tempat tinggalnya, Na Eun berlari sampai apartemennya di lantai 2. Dan handphonenya tidak sengaja terjatuh tepat di depan pintu kamarnya. Untungnya dia berhasil mengunci pintu tanpa diketahui oleh klien Bong Hee. Tetapi klien Bong Hee memergoki handphone milik Na Eun terjatuh di depan pintu kamar. Dia menunggu Na Eun untuk membuka pintu dan memastikan memang benar kamar Na Eun. Na Eun menunggu situasi kondusif dan memastikan tidak ada orang di depan pintunya. Saat dia mengambil handphonenya, klien Bong Hee menahan pintu kamar Na Eun.

suspicious partner eps 6 scene 17-horz

Na Eun langsung berlari ke dalam kamarnya dan menguncinya. Untungnya Bong Hee sampai pada waktu yang tepat. Kliennya terlihat sangat terbsesi dengan Na Eun. Selama ini dia sudah salah membelanya dan melawan argumen Ji Wook. Bong Hee sudah siap melemparnya dengan sepatu tetapi Ji Wook kemudian datang dan memberikan pelajaran apda klien Bong Hee. Ji Wook berhasil membanting tubuh klien Bong Hee sampai dia tak berkutik.

suspicious partner eps 6 scene 19

Karena perbuatannya yang gila membuntuti Na Eun, klien Bong Hee akhirnya dilaporkan ke polisi dan diamankan.

suspicious partner eps 6 scene 20-horz

Bong Hee merasa ketakutan atas kejadian yang menimpa Na Eun, seharusnya dia tahu dari awal kalau kliennya punya niat buruk dan bisa menyakiti Na Eun. Begitu Ji Wook datang, dia memberi tahu Bong Hee kalau kliennya sudah tenang dan klien Bong Hee sudh dibekuk polisi. Bong Hee merasa lega. Daripada menyesalinya, Ji Wook menyuruhnya untuk segera memberikan kesaksian ke kantor polisi.

Saat berbicara dengan Bong Hee, dia sadar bahwa Ji Wook barusan pakai bahasa tidak formal. Itu membuatnya senang dan menggoda Ji Wook, “Apa kamu akan tetap menggunakan bahasa kasual padaku?” wajahnya tampak berseri-seri. “Tidak,” jawab Ji Wook dengan dingin. Mulut Bong Hee mengerucut sebal.

suspicious partner eps 6 scene 22-horz

Setelah memnerikan kesaksian di akntor polisi, Ji Wook memberikan tumpangan pulang pada Bong Hee. Sambil mengulang membayangkan saat dalam persidangan, Bong Hee masih merasa kecewa. Ji Wook bilang pada Bong Hee bahwa mereka sudah sampai. Bong Hee mengucapkan terimakasih pada Ji Wook.

Begitu Ji Wook mau pergi, Bong Hee mencegahnya “Aku cuma mau kamu tidak khawatir, saat berhubungan dengan pekerjaan atau lainnya. Aku akan mencoba menjaga jarak darimu 100m ketika ada di sekitarmu.”

“Aku nggak ngerti apa yang kamu katakan,” seru Ji Wook. Bong Hee melanjutkan, “Aku tidak ingin kamu salah paham. aku nggak suka sama kamu. Mungkin aku terlihat seperti itu tetapi itu hanya karena rasa terimakasihku semata padamu. Jadi tolong kamu jangan salahpaham padaku. Aku nggak punya perasaan padamu atau hal semacamnya. Sungguh, aku serius. Jdi percayalah padaku.” Lalu Bong Hee berlari pergi ke lantai dua tempat tinggalnya.

suspicious partner eps 6 scene 24-horz

Saat membuka pintu, Bong Hee melihat bingkisan di atas mejanya. Bingkisan tersebut berisi sepatu baru. Beberapa hari yang lalu dia memang sedang memperbaiki sepatunya dan memandang toko sepatu memajang produknya yang bagus-bagus. Dia ingin sekali membeli tapi keuangannya tidak mendukung. Bong Hee juga membaca memo yang ditinggalkan oleh pengirim tertulis, “Jika kamu tetap mencariku, aku akan menemukanmu lebih dulu.” Apakah ini ada hubungannya dengan Bong Hee yang memasang iklan untuk mencari saksi pembunuhan Hee Joon?

Baca: Jadwal Tayang Drama Korea Suspicious Partner di Channel SBS

Pencarian Terkait:

lirik lagu how about you ost suspicious partner, lirik lagu how about you cheeze, lirik dan terjemahan how about you cheeze, terjemahan lagu how to say spiscius partner, lirik lagu o when - how to say, lirik lagu eye contact ost suspicious partner, o when ost suspicaus parkner, arti lagu how to say ost suspicious partner, ost suspicious partner part 5, terjemahan lagu how to say ost suspicious partner, terjemahan cheeze how about you, lirik dan terjemahan how about you ost suspicious partner, terjemahan lagu cheeze how about you, terjemahan lirik cheeze how about you, lirik ost suspicious partner dan terjemahannya, lirik lagu dan terjemahan cheeze how about you, dialog drama korea strong woman, arti lirik how to say o when, lirik dan terjemahan o when ost suspicious, lirik terjemahan how to say o when, terjemahan lirik lagu o when, lirik lagu ost suspicious partner eye contact, lirik dan terjemahan cheeze how about you, lirik the same day ost suspicious partner, terjemahan lirik how about you cheeze, lirik how about you cheeze dan terjemahan, lagu di drama suspicious partner, lirik lagu o when how to say dan terjemahannya, suspicious partner eps09-10, lirik lagu ost supicious partner how about you, lirik lagu o when how to say ost Suspicious Partner, lirik lagu terjemahan how about you ost suspicious partner, lirik lagu how to say suspicious partner beserta arti, terjemahan lagu how to say suspicious, terjemahan how to say ost suspicious partner, lirik lagu the same suspicious, lirik ost suspicious partner part 5, lirik how about you cheeze, lirik when how to say ost siapicipus partner, terjemahan how about you cheeze, lirik lagu dan terjemahan how to say sontrack suspicious patner, terjemah liruk ost suspicious partner, lirik how about you cheeze terjemahan, terjemaahan ost suspicious, lirik dan terjemahan lagu soundtravk drama suspicious partner How To Say, translate lagu how to say ost o when, lirik ost suspicious partner part 4, lirik lagu eye contact suspicious partner, lirik lagu ost suspicious partner dan terjemahan, lirik terjemahan ost suspicious partner how about you, lyric ost suspicious partner terjemahan, lirik lagu dan terjemahan how to say suspicious partner, arti lagu how to say ost suspicious partner translate indonesia, arti dari lagu how to say suspici, lirik lagu how to say suspicious part, lirik lagu how about you cheeze ost suspicious partner, terjemahan lagu how about you ost suspicious partner, lirik terjemahan lagu O when how to say, lirik dan terjemahan lagu how about you ost suspicious partner, lirik cheeze how about you, lirik lagu how to say suspicious, lirik lagu how to say -0 WHEN ost suspicious patner, lirik lagu the same day ost suspicious partner, lirik lagu how to say suspicious partner dn terjmhn, lrik dan terjemhan how to say di film sepecious patner, terjemahan lirik how to say ost suspicious partner, inti cerita dari do boong soon, lirik dan artinya how about you ost suspicios partner, https://planetlunars com/artikel/lirik-dan-terjemahan-how-to-say-o-when-ost-suspicious-partner/, Lirik Lagu Korea How To SayOst Supicious Patner | Planetlunars, arti lirik how to say ost suspicious partner, ost suspicious patner lirik, lirik dan terjemahan o when ost suspicious partner, Cheeze how about you terjemah, lirik dan terjemahan lagu o when ost suspicious patner, terkemahan lirik lagu song ji eun same, lirik dan terjemahan indonesia ost suspicious partner, lirik lagu o when ost suspicious partner terjemahan, lirik dan terjemahan how to say ost suspicious patner, cheeze how about you lirik, lagu w hen suspicious partner lirik dan arti, how about you ost suspicious partner lyric dan arti, lirik lagu dan terjemahan ost suspicious partner, how to say o when, arti lirik lagu cheeze di drakor suspicious partner- how to say, lirik o when ost suspicious, lirik lagu o when ost suspicious patners, lirik lagu song ji eun shame, lirik lagu o when ost suspicous partner, judul lagu sountreak film strong woman bong soon penjahat, arti chezee how about you suspicius, yerjemahan lyrik lagu how about you ost suspicious partner, arti lirik lagu ost suspicious partner, arti lirik ost suspicious partner judul how to say, lirik dan terjemahan indonesia lagu o when how to say, lirik o when terjemahan souspicious partner, doanload lagu ost supicious fatner episode 7, lirik lagu terjemahan agu how about you cheeze ost suspicious partner, arti lagu korea how to say ost suspicious patner, lirik lagubost suspicious

Leave a Reply

counter free hit invisible