Sinopsis Drama Korea Suspicious Partner Episode 5 di Channel SBS

suspicious partner eps 5 scene 1

Sinopsis Drama Korea Suspicious Partner Episode 5 di Channel SBS – Kembali ke akhir cerita episode 4, sebagai pembukaan di episode 5 Eun Bong Hee berniat menemui No Jin Wook. Dia ingin mengcapkan terimakasih atas bantuannya pada kasus pembunuhan yang melibatkan Eun Bong Hee sebagai tersangka. Karena membantu Eun Bong Hee, No Jin Wook harus melepas jabatannya sebagai seorang Jaksa.

suspicious partner eps 5 scene 2-horz

Memasuki episode 5, sebagai cerita pembukaan Bong Hee sedang jalan sendirian di tengah malam. Lalu muncul gumaman nyanyian dan sosok laki-laki bersepeda yang pernah Bong Hee lihat saat kejadian malam pembunuhan mantan pacarnya. Menyadari dirinya sedang dalam bahaya, Bong Hee berlari menyelamatkan diri. Laki-laki tersebut terus mengejarnya sampai melewati sebuah terowongan yang gelap. Dia memasuki apartemen yang dia sewa dan naik anak tangga ke lantai 2.

suspicious partner eps 5 scene 4-horz

Untungnya peristiwa kejar-kejaran tersebut hanyalah mimpi Bong Hee. Tepat saat dia terbangun, bel kamarnya berbunyi. Dengan langkah yang ragu-ragu, Bong Hee menghampiri pintu kamar dan membuka kunci. Bong Hee agak takut ketika membuka pintu, dan setelah membukanya dia pun terkejut. Orang yang datang bertamu adalah ayah mantan pacarnya. Lalu untuk apa dia datang berkunjung di apartemen Bong Hee?

suspicious partner eps 5 scene 6

Jang Moo Young masuk ke dalam kamar Bong Hee dan melihat betapa mudahnya dia hidup setelah membunuh anaknya. Moo Young bisa melihat bagaimana anaknya tergeletak tak berdaya di lantai. Bong Hee berjanji akan menemukan pembunuh yang sebenarnya demi Moo Young dan mantan pacarnya. Bong Hee tidak akan pernah mengaku perbuatan yang sama sekali tidak dia lakukan. Hal itu membuat Moo Young marah. Seandainya saja No Ji Wook tidak menggagalkan persidangan dan memberikan bukti tambahan di saat-saat terakhir tentu saja Bong Hee sudah mendekam di dalam penjara. Bagi Moo Young, Bong hee adalah pembunuh anaknya. Jang Moo Young pun berjanji akan membuat hidup Bong Hee sulit selama mereka berdua masih hidup. Kemudian dia pergi dari apartemen Bong Hee.

suspicious partner eps 5 scene 7

Sementara itu, No Ji Wook mengunjungi ayahnya yang sudah meninggal. Dia mengatakan kalau sudah keluar dari pekerjaannya sebagai seorang Jaksa. Ji Wook juga meminta maaf pada ayahnya karena tidak bisa mempertahankan pekerjaannya seperti yang dia impikan sejak kecil.

suspicious partner eps 5 scene 8

Kini, No Ji Wook menjadi seorang pengacara di Firma Hukum Swasta. Dia bekerja dalam satu ruangan dengan Ji Eun Hyuk, orang yang sangat dia benci.

suspicious partner eps 5 scene 9-horz

Saat masuk ke dalam kantor, Ji Wook membuka pintu dan mendapat kejutan dari Ji Eun Hyuk. Orang yang sanagt dia benci memberikan pesta untuk kedatangannya pertama kali di kantor sekaligus menjadi rekan kerjanya. Ji Eun Hyuk sangat bersemangat sekali menyambut No Ji Wook. Tiba-tiba Ji Wook bertanya pada Eun Hyuk, dia memintanya untuk mendengarkan.

Ji Wook mengatakan, “Aku mengatakan pada seseorang bahwa aku dan dia punya hubungan nasib yang buruk.” Eun Hyuk memotong, “Kamu melakukan itu? Pada siapa?”. Ji Wook kesal dan meminta Eun Hyuk untuk mendengarkan. “Oke,” jawab Eun Hyuk. “Nggak masalah jika bukan aku termasuk salah satunya.” tambah Eun Hyuk. “Kamu adalah yang terburuk. Aku masih membencimu.” kata Ji Wook dengan tegas. “Astaga,” jawab Eun Hyuk.

“Btw setelah aku bilang padanya kalo kita punya hubungan nasib yang buruk, aku bilang padanya untuk tidak menampakkan dirinya di depanku. Tetapi masalahnya adalah aku butuh tanya sesuatu padanya. Jadi kalo aku menghubunginya terlebih dahulu,” cerita Ji Wook. “Heiissh, itu akan memalukan. Itu akan membuat dirimu terlihat gampangan. Tapi itu akan lebih baik. Jika aku ada di posisimu, aku akan senang dan lebih antusias jika seseorang menghubungiku setelah sebelumnya bilang nggak ingin saling berhubungan lagi . Seperti itulah yang aku rassakan saat kamu menghubungiku lebih dulu.” jawab Eun Hyuk. “Ya sudah, sana pergi.” usir Ji Wook.

suspicious partner eps 5 scene 11

Di tempat kuliah, Bong Hee seperti dikucilkan dari pergaulan. Teman-temannya yang dulu pun terpaksa ikut menghindarinya meskipun dalam hati ingin sekali mengajak ngobrol. Begitu salah satu dari mereka mengajak untuk makan bersama, Bong Hee pun pura-pura tidak mendengar karena ajakannya itu pun dilarang oleh musuh Bong Hee. Dia adalah cewek yang pernah naksir mantan pacarnya. Apapun yang terjadi, hidup Bong Hee dia habiskan untuk mendengarkan musik dan makan saat sendirian di kampus.

suspicious partner eps 5 scene 12

Bong Hee masih ingin mencari pembunuh mantan pacarnya yang sebenarnya. Dia bahkan memasang spanduk yang memberikan peluang bagi pembunuh aslinya untuk menghubunginya. Bong Hee sudah memberikan umpan, sekarang tinggal menunggu saksi yang melihat pembunuh sebenarnya malam itu.

suspicious partner eps 5 scene 13

Bong Hee pergi ke tempat dimana polisi menemukan pisau berlumuran darah yang menjadi bukti dalam persidangan. Setelah pembunuh itu membuang pisaunya, lalu kemana dia pergi? Bong Hee masih berfikir bagaimana modus operandi pelaku saat itu.

suspicious partner eps 5 scene 14-horz

Di tempat yang sepi ini, Bong Hee mendengar suara langkah kaki. Dia begitu ketakutan karena sebelumnya pernah bermimpi tentang pembunuh yang pernah dia lihat malam itu meskipun wajahnya tertutup masker. Berdasarkan yang dia dengar juga, pelaku pembunuhan bisa saja kembali mengunjungi tempat dia membuang bukti. Bong Hee berjongkok ketakutan tetapi memberanikan membalikkan badan dan memasang ancang-ancang perlawanan. Wajah orang yang datang masih buram karena terkena cahaya matahari. Bong Hee tidak bisa melihat dengan jelas dan cepat.

suspicious partner eps 5 scene 16

Begitu Bong Hee bisa melihat jelas wajah orang yang datang, ternyata orang tersebut adalah No Ji Wook. Hampir saja Bong Hee melakukan perlawanan jika memang pembunuh itu yang sedang menghampirinya. Apa yang dilakukan No Ji Wook di lokasi penemuan barang bukti? Sekilas Bong Hee pun merasa kepedean. Dikira No Ji Wook datang karena khawatir padanya. Tetapi Ji Wook bilang, “Tentu saja tidak,” lalu Bong Hee merasa kecewa.

suspicious partner eps 5 scene 17-horz

Saat akan berdiri, Bong Hee kehilangan keseimbangan dan Ji Wook refleks membantunya supaya tidak terjatuh. Sepersekian detik keduanya saling bertatap muka, lalu Ji Wook melepaskan tangannya begitu saja membuat Bong Hee kehilangan keseimbangan kedua kalinya. Situasi sangat canggung sekali membuat Ji Wook pergi meninggalkan Bong Hee. Tetapi Bong Hee terus mengikuti Ji Wook seperti seorang stalker.

suspicious partner eps 5 scene 19

Bong Hee bertanya pada Ji Wook, kenapa dia datang ke tempat kriminal tersebut? Ji Wook mengatakan sebagai seorang Jaksa dia sudah gagal untuk menyelesaikan kasus tersebut. Hal itu membuat harga dirinya jatuh dan membuat dirinya nggak nyaman. Bong Hee ingin membantu mengembalikan harga dirinya dengan menambah bukti melodi yang digumamkan pembunuh. Ji Wook akan memberika rekaman CCTV dan Bong Hee bisa melihatnya jika salah satunya ada yang dicurigai. Sebenarnya Bong Hee memang melihat pembunuhnya tapi dia tidak mengatakan melihat wajahnya. Tentu saja itu sangat berbeda, dan membaut Ji Wook kesal.

suspicious partner eps 5 scene 20-horz

Ji Wook sampai nggak bisa tidur karena terus memikirkan kasus ini dan ketika Bong Hee mengatakan melihat orangnya tentu saja membuatnya galau karena penasaran. Sebelumnya dia mengatakan supaya mereka tidak usah bertemu lagi satu sama lain. Bong Hee mengira mereka tidak akan pernah ketemu lagi selamanya. Tapi, hubungan itu kali ini benar-benar ingin diakhiri Ji Wook sampai disini saja.

Bong Hee bersikukuh untuk mencari clue-clue yang bisa menjadi titik terang kasus pembunuhan ini terkuak. Seberapapun usaha Bong Hee menjelaskan pada Ji Wook, dia tidak mendengarkan dan pergi meninggalkannya. Bong Hee berjanji akan mengubah hubungan mereka menjadi lebih baik.

suspicious partner eps 5 scene 22-horz

Waktu pun berlalu, Bong Hee dan Ji Wook benar-benar tidak bertegur sapa satu sama lain. Ji Wook merasa tidak pernah melihat Bong Hee berada di sekitarnya. Seberapun usaha Ji Wook untuk menghinadar dan bertingkah nggak mengenal lagi, Bong Hee tetap menyukai Ji Wook.

suspicious partner eps 5 scene 24-horz

Suatu hari, spanduk yang dipasang Bong Hee dicopot karena diperkirakan orang yang tersebut menemukan saksi pembunuhan. Orang tersebut terlihat masih muda dengan mengenakan baju berwarna putih. Wajahnya masih belum diperlihatkan dengan jelas di episode 5 ini.

suspicious partner eps 5 scene 26-horz

Ji Wook mendapatkan kasus seorang pemuda yang terlibat perkelahian. Diduga pemuda tersebut memukul sampai korban terjatuh dan dibawa lari ke rumah sakit. Dia datang bersama dengan ibunya yang terus saja membela anaknya. Dulu ketika dia menjadi Jaksa, dia sangat hafal tipe klien yang seperti ini hanyalah menggunakan uang untuk memenangkan kasusnya. Padahal yang terjadi biasanya anak yang punya duitlah yang bersalah, tetapi uang bisa mengubah segalanya. Itu yang bikin Ji Wook kesal dan marah membeberkan kemungkinan yang terjadi pada kasus seperti ini. Klien Ji Wook sampai syok mendengar omelan Ji Wook.

suspicious partner eps 5 scene 28

Sebagai gantinya, Ji Wook dimarahi oleh atasannya. Ji Wook sekarang adalah pengacara bukan seorang Jaksa yang memutuskan siapa yang bersalah. Atasannya pun bilang kalo dia menyesal sudah membawanya datang untuk bergabung denagn Firma Hukumnya.

suspicious partner eps 5 scene 29-horz

Stress dengan pekerjaannya sebagai seorang pengacara, Ji Wook datang ke kantor tempat dia bekerja sebagai Jaksa. Dia menyadari sekarang kantor tersebut sudah bukan ruangannya lagi. Namanya pun sudah diganti. Dia membuka pintu dan mengintip apa yang sedang dilakukan oleh anak buahnya dulu itu. Ji Wook hanya ingin mengajaknya makan siang bersama tetapi dia bilang kalo lagi sibuk. Akhirnya Ji Wook pergi ke kantin dan makan sendiri.

suspicious partner eps 5 scene 31

Nggak disangka, anak buah Ji Wook dulu menghampirinya di kantin. Dulu ketika menjadi Jaksa, Ji Wook sangat sibuk sekali. Sekarang dia menebak setelah menjadi pengacaranya hidupnya pasti lebih banyak nganguur daripada kerja. Dia juga mendengar gosip bahwa dua hari yang lalu Ji Wook datang di acara makan bersama dengan seluruh tim pengacara di Firma Hukumnya.

suspicious partner eps 5 scene 33-horz

Dalam pertemuan makan bersama tersebut, Ji Wook mabuk dan mengatakan hal yang membuat pengacara kaget. Awalnya dia bicara mengenai film yang berhubungan denagn pengacara. Lalu karena film tersebut, dia berpikir membenci pekerjaan pengacara. Sontak semuanya yang tadinya ramai jadi diam mengengar ocehan Ji Wook. Seperti biasa, Eun Hyuk membantunya untuk menghilangkan kecanggungan dalam situasi seperti ini.

suspicious partner eps 5 scene 34-horz

Dia menebak akan ada banyak cerita konyol lainnya yang akan diceritakan Ji Wook selain kejadian malam pertemuan tersebut. Dulu ketika menjadi seorang Jaksa, dia pun tidak punya hubungan yang bagus dengan Jaksa yang lain. Sekarang setelah menjadi pengacara, dia pun membuat pernyataan konyol seperti itu. Tak lama kemudian, Eun Hyuk bergabung makan bersama dalam satu meja. Ji Wook bilang kalo dia teguh dalam membenci sesuatu termasuk membenci Eun Hyuk. Lalu Ji Wook mengakhiri makan siangnya yang belum selesai dan memilih pergi.

suspicious partner eps 5 scene 36-horz

Saat itu Bong Hee bertemu dengan musuhnya di pengadilan. Mereka saling melontarkan komentar pedas. Seperti saat musuh Bong Hee melihat sepatunya sudah mau copot, tentang selera fashin Bong Hee yang jelak dan semacamnya.

suspicious partner eps 5 scene 38-horz

Ketika persidangan dimulai, Bong Hee sedang menjelaskan pembelaanya pada klien. Kemudian dia merasa melihat Ji Wook datang dan diam-diam dia merasa kurang percaya diri di depan persidangan. Bong Hee pikir, Ji Wook pasti tidak akan melihatnya karena dia terlihat sama sekali tidak melihat ke depan. Setelah selesai persidangan pun Bong Hee mencoba menutup wajahnya saat berpapasan denagn Ji Wook untuk pergantian persidangan.

Pencarian Terkait:

lirik lagu O WHEN how to say, lirik lagu o when how to say dan terjemahan, O WHEN How To Say lirik, terjemahan lirik lagu how to say ost suspicious partner, lirik dan terjemahan o when, lirik lagu how to say ost suspicious partner, lirik lagu how to say ost suspicious, terjemahan ost suspicious partner, lirik lagu how to say ost suspicious partner dan terjemahannya, pembunuh di suspicious partner, arti lagu ost suspicious partner, lirik lagu lagu korea suspicious partner how to say, lirik o when ost suspicious partner, lirik soundtrack suspicious pàrtner, lirik dan terjemahan ost suspicious partner how to say, lirik out suspicious partner how to say, terjemah lagu how to say ost suspicious partner, lirik how to say suspicious, terjemahan lirik lagu ost suspicious partner how to say o when, nama asli orang yang menjadi pembunuh di suspicious partner, lirik dan terjemahan how to say o when, terjemahan o when how to say, Penjahat di suspicious partner, lirik lagu o when - how ost suspicious partner, translit lagu how to say ost suspicious partner, nama asli pembunuh di suspicious partner, ost suspicious partner lirik dan arti, hari apa saja tayang suspicious partner, lirik lagu you and i ost master of the mask, lirik lagu how to say o when ost suspicious partner, Terjemah how to say o when, lirik dan terjemahan lagu o when how to say, lirik lagu hoe to say ost suspicious, when how to say lirik ost suspicious partner, arti lirik how to say o whrn, lirik ost the suspicious partner, terjemahan indo lagu when how to say ost suspicious partner, lyric lagu o when ost suspicious partner, nama pemain yg jadi pembunuh di suspicious partner, O WHEN - How To Say (OST Suspicious Partner), nama aktor yang jadi pembunuh di drama supicious partner, Lyric : O When - How To Say (OST Suspicious Partner ), lirik terjemahan o when hownto say, yang jadi pembunuh di suspicious partner, lirik terjemahan ost suspicious partner how to say o when, yang jadi pembunuh di drama suspicious partner, o when ost suspicious, supicius paryner tayang hari apa saja, sinopsis suspicous partner ep5, siapa yang menjadi pembunuh di suspicious partner, suspicious partner penjahat, siapa pembunuh di suspicious partner, siapa nama pembunuh di suspicious partner, pembunuh di suspicios partner, tersangka pembunuh mantankekasih eun bong hae dalam drama koreasuspicious partner, ost suspicious partner lirik, ost suspicious partner how to say lirik tranlet, when how to say lirik ost suspicious partner terjemah, yang berperan jadi pembunuh di suspicious partner, o when ost suspicious partner lirik terjemahan, terjemahan arti lirik how to say ost suspicious partner, lirik O WHEN»How To Say (OST Suspicious Partner), lirik how to say suspicious partner, kata kata bijak drama strong women do bong soon, lirik dan terjemahan ost suspicious partner, lirik dan terjemahan o when how to say, lirik dan terjemahan how to say ost suspicious partner, liri lagu o when how to say, lagu yang dinyanyikan park hyung sik, lagu di episode 16 steong wiman, kata kata bijak strong woman, jadwal tayang supicious partner, jadwal tayang episode 7-8 suspicious partner, how to say o when lirik, how to say lirik terjemah ost suspicious partner, how to say lirik parthenr, drakor suspicious partner eps 5, donload lagu sohyun my secret romance, biodata yg menjadi pembunuh dalam suspicious partner, lirik lagu dan terjemahan o nhew - suspicious partner, lirik lagu How To Say ( OST Suspicious Partner), lirik lagu how to say beserta arti ost suspicious partner, lirik o when how to say ost suspicious dan terjemahan, lirik o when how to say ost suspicious, lirik o wen ost sucpicious partner, lirik lagu terjemahan O WHEN how to say, lirik lagu owhen ost suspicious partner, lirik lagu ost suspicious partner ow to say, lirik lagu ost drama subcision partner o when how you say, lirik lagu o when how you say ost suspicious partner, lirik lagu o when how yo say, lirik lagu o when how to say ost suspicious partner dan terjemahannya, lirik lagu o when how to say ost suspicios, lirik lagu o when how do i say, lirik lagu O WHEN - How To Say (OST Suspicious Partner), lirik lagu korea how to say ost supicious patner, lirik lagu indonesia ost suspicious partner how to say, lirik lagu how to say suspicius parnart, lirik lagu how to say ost suspicious partner dan terjemahan, arti lirik lagu how to say o when ost suspicious partner

Leave a Reply

counter free hit invisible