Sinopsis Drama Korea School 2017 Episode 4 Part 2

Drama korea School 2017 mulai ditayangkan 17 Juli 2017 oleh channel KBS2 menggantikan drama Fight For My Way. School 2017 tayang pada slot hari Senin dan Selasa Pukul 22.00 KST.

Baca:

Pemain Drama School 2017
  • Kim Se Jeong (Gugudan) sebagai Ra Eun Ho
  • Kim Jung Hyun sebagai Hyun Tae Woon
  • Jang Dong Yoon sebagai Song Dae Hwi
  • Han Sun Hwa sebagai Han Soo Ji
  • Han Joo Wan sebagai Sim Kang Myung (Guru)
  • Seol In A sebagai Hong Nam Joo (Pacar Dae Hwi)
  • Park Se Wan sebagai Oh Sa Rang (Teman Eun Ho)
  • Seo Ji Hoon sebagai Yoon Kyung Woo
  • Ro Won sebagai Issue
Sinopsis Drama Korea School 2017 Episode 4 Part 2

school eps 4 part 2 scene 1 school eps 4 part 2 scene 2

Seperti janji Guru Sim, dia akan lari keliling lapangan sebanyak total point pelanggaran siswa di kelasnya. Minggu ini total point pelanggaran kelasnya sebanyak 62 point. Jika dia benar-benar lari keliling lapangan sebanyak itu, apakah nanti baik-baik saja? Beberapa siswa keluar kelas dan melihat guru Sim berjuang menepati janjinya. Dia akan berhenti melakukan hal tersebut sampai siswa kelasnya berhenti saling melaporkan pelanggaran.

school eps 4 part 2 scene 3

Sewaktu guru Sim selesai keliling lapangan, dia mengecek kakinya dengan membuka sepatu. Telapak kakinya penuh luka karena dipakai berlari. Guru lainnya yang saat itu berada di kelas turur prihatin atas tindakan bodohnya. Begitu pula dengan guru Koo.

school eps 4 part 2 scene 4school eps 4 part 2 scene 7

Saat pulang sekolah Eun Ho nggak sengaja melihat Tae Woon dan ayahnya berselisih. Tae Woon bicara pada ayahnya mengenai kasus kecelakaan Joong gi. Dia berencana akan menyerahkan diri. Wajah Tae Woon ditampar ayahnya. Tentu saja Eun Ho terkejut. Dia buru-buru menyelamatkan keadaan dengan mengahmpiri Tae Woon. Situasi tersebut sangat canggung. Eun Ho bilang dia sudah siap pergi ke tempat makan enak karena dia sudah lapar. Ayah Tae Woon terpaksa pergi tanpa berkata apapun.

Karena pergi makan adalah rencana Eun Ho, Tae Woon beneran mengajaknya pergi makan. Tae Woon membiarkan Eun Ho duduk di belakang dan ikut bersama mengendarai motornya.

school eps 4 part 2 scene 5

Cara makan Eun Ho yang rakus bikin Tae Woon geli. Eun Ho bahkan memesan makanan lagi karena rasanya enak. Karena pergi mencari makan adalah ide Eun Ho, Tae Woon bilang Eun Ho yang harus bayar.

school eps 4 part 2 scene 6 school eps 4 part 2 scene 8

Setelah makan, mereka pergi mengendarai motor. Eun Ho meminta Tae Woon berhenti di depan sebuah toko reparasi jam. Eun Ho punya ide untuk memperbaiki jam Tae Woon yang sempat rusak. Eun Ho meminta tukang reparasi untuk melihat kondisi jam tangannya. Pemilik toko mengatakan kalo kerusakannya parah dan mengganti kacanya akan keluar biaa yang tinggi. Tanpa meminta pertimbanagn Tae Woon, Eun Ho bilang kalo kacanya diganti saja. Soalnya Tae Woon anak orang kaya.

Begitu Eun Ho melihat jam tangan Tae Woon, dia seperti tidak asing dengan penampakannya. Dia pernah melihat jam tanag yang sama saat kecelakaan bus terjadi 1 tahun yang lalu.

school eps 4 part 2 scene 9

Kembali pada setahun lalu saat kecelakaan, Eun Ho sempat melihat orang yang menyelamatkannya untuk keluar dari bus memakai jam tanagn yang sama seperti milik Tae Woon.

school eps 4 part 2 scene 10

Jadi Joong Gi menyelamatkan Eun Ho dan kembali ke dalam bus untuk menyelamatkan lainnya. Ternyata bus tersebut meledak dan merenggut nyawa Joong Gi. Eun Ho dan Tae Woon terdiam.

Flashback

school eps 4 part 2 scene 11 school eps 4 part 2 scene 12

Setahun yang lalu, Joong Gi dan Tae Woon balapan motor di jalan raya. Mereka bermain balapan di jalanan dan menyalip sebuah bus. Tiba-tiba ditengah mengendarai motor, Joong Gi mendapat telepon dari Dae Hwi. Joong Gi kehilangan fokus dan tidak melihat ada sebuah mobil dari arah berlawanan. Dia menabrak mobil tersebut dan terjatuh. Tak hanya Joong Gi yang terjatuh, Tae Woon juga terjatuh akibat eklalian Joong Gi. Sebuah bus tidak bisa mengendalikan kemudinya dan menabrak marka jalan.

Meskipun jatuh, Joong Gi masih bisa bangun dan tidak ada bagian yang terluka. Dia berusaha membantu Tae Woon yang kakinya ketindih motor. Tetapi Tae Woon melihat penumpang buslah yang harus diselamatkan dahulu. Lalu Joong Gi membantu satu per satu penumpang bus termasuk Eun Ho.

school eps 4 part 2 scene 13

Takdir berkata lain, ketika Tae Woon melihat percikan api pada bus, dia berusaha berteriak memanggil Joong Gi untuk keluar dari bus karena akan meledak. Tak lama kemudian bus meledak dan Joong Gi meninggal.

Flashback Selesai.

school eps 4 part 2 scene 14 school eps 4 part 2 scene 15

school eps 4 part 2 scene 16

Leave a Reply

counter free hit invisible