Sinopsis Drama Korea Ruler: Master Of The Mask Episode 8

Details Drama Korea

Judul Drama : Ruler: Master of The Mask

Romanization : Goonjoo-Gamyunui Jooin

Hangul : 군주-가면의 주인

Sutradara : No Do Cheol

Penulis Naskah : Park Hye Jin

Genre : Drama, Historical, Romance

Episode : 1-40

Channel : MBC

Jadwal Rilis : 10 Mei 2017

Jam Tayang : Rabu dan Kamis Pukul 22.00 Waktu Korea

Pemain / Cast Drama

Yoo Seung Ho sebagai Putra Mahkota Lee Sun

Kim So Hyun sebagai Lee Ga Eun

L sebagai Lee Sun palsu

Yoo So Hee sebagai Kim Hwa Goon

Heo Jun Ho sebagai Dae Mok

Park Chul Min sebagai Woo Bo

Hwang Woo Seul Hye sebagai Mae Chang

 

ruler master of the mask eps 8 scene 3-horz

They say the sun is seen only in daytime and the moon in nightime. They say the sun and the moon can not be seen together. But look closely, you see? They are in the same sky together right?

Sinopsis Drama Korea Ruler: Master Of The Mask Episode 8 – PM memberikan perumpamaan yang bisa melegakan Ga Eun karena teringat ayahnya. Tempat itu adalah tempat dimana Ga Eun dan ayahnya biasa memandang bintang. PM bilang, meskipun Ga Eun dan ayahnya tidak bisa bersama tetapi dia akan selalu ada disampingnya. Seperti matahari yang menunggu bulan, PM akan selalu ada di samping Ga Eun dan melindunginya. Dia juga memberikan kalung sebagai tanda bahwa meskipun dia tak ada di sampingnya, dia akan tetap bersama Ga Eun.

Baca: Sinopsis Drama Korea Ruler: Master Of The Mask Episode 6 di Channel MBC

ruler master of the mask eps 8 scene 5

Untuk tetap menjaga janjinya pada Ayah Ga Eun, PM harus pergi dan melindungi orang-orang yang sudah dia sayangi. PM menatap mata Ga Eun lekat-lekat, “Selama aku pergi untuk memenuhi janjiku pada ayahmu, apakah kamu mau menungguku? Jika kamu bersedia, kita akan bertemu tiga hari lagi disini.” PM mencium kening Ga Eun sebelum mereka berpisah.

ruler master of the mask eps 8 scene 6-horz

Setelah menjalani ritual untuk meminta turunnya hujan pada Yang Kuasa, Raja dan PM bersama Lee Sun kembali ke Istana. Rakyat menyambut perjalanan pulang rombongan istana dengan suka cita. Begitu pula dengan istana, permaisuri memberikan ucapan selamat dan terimakasih atas turunnya hujan. Kemudian, Permaisuri mencoba membicarakan tentang calon istri PM tetapi Raja meminta untuk membicarakannya di lain waktu.

ruler master of the mask eps 8 scene 8

Raja dan PM membicarakan tentang rencana PM yang sementara ini posisinya akan digantikan oleh Lee Sun. Ibu PM tidak setuju dengan rencana PM karena terlalu berbahaya. Dia meminta Raja untuk tidak menuruti permintaan PM. Sebenarnya Raja sudah memberikan ijin atas rencana PM. PM ingin menemukan jalan untuk menghadapi grup Pyunsoo. Setelah dia bisa membereskan masalah itu semua, PM akan kembali ke istana.

“Haruskah kamu melakukan ini?” tanya ibu PM. “Iya,” jawab PM mantap. “Saya juga akan membawa seseorang yang harus saya lindungi. Dia adalah anak dari Deputy Han, Han Ga Eun.” tambah PM.

ruler master of the mask eps 8 scene 9-horz

Saat Ga Eun melipat seragam ayahnya, dia menemukan secarik kertas yang disimpan di kantong. Dia mengeluarkannya dan membaca surat yang ditujukan untuk Han Kyu Ho. Perlahan dia membaca bahwa isi surat tersebut adalah perintah langsung dari Putra Mahkota untuk menginvestigasi biro persediaan air yang dikelola grup Pyunsoo. Ga Eun ingat sekali saat pemenggalan, Putra Mahkota mengatakan kalo Han Kyu Ho menyalahgunakan namanya untuk melakukan investigasi. Han Kyu Ho juga mengakui kalau dia sudah bersalah menggunakan nama PM dan dia pantas dipenggal oleh PM sendiri.

“Ayah, kenapa kamu berbohong? Kamu diberikan perintah oleh Putra Mahkota.” Seru Ga Eun menangis mengingat ayahnya.

ruler master of the mask eps 8 scene 11

Keesokan harinya Ga Eun pergi ke istana untuk meminta keadilan. Ayah Ga Eun tidak bersalah dan menjalankan perintah Putra Mahkota. Kenapa dia dihukum? Ga Eun tidak terima dan membawa  pedang membuat onar di gerbang istana karena ingin bertemu dengan Putra Mahkota.

ruler master of the mask eps 8 scene 12-horz

Mendengar kabar keributan yang dibuat oleh Han Ga Eun, Jendral Lee melaporkannya kepada Raja. Bahwa anak dari Han Kyu Ho membuat keributan di luar istana. Raja pun ingat saat dia mengunjungi Han Kyu Ho, dia sempat meminta untuk melindungi anak perempuannya pada Raja. “Aku sempat berjanji padanya dan hampir lupa. Bebaskan dia dan bawa dia kesini,” perintah Raja.

Baca: Sinopsis Drama Korea Ruler: Master Of The Mask Episode 7

ruler master of the mask eps 8 scene 14-horz

PM mengajak Lee Sun untuk ikut menunggunya belajar. Disana, ruang belajar PM dibatasi oleh tirai. Sehingga tidak ada yang bisa melihat wajahnya jika dia melepas topengnya. Lee Sun juga mengajarkan banyak hal, seperti apa yang harus dia lakukan jika ada orang datang menemuinya. Suara seperti apa yang seharusnya dan PM menunjukkan buku-buku yang harus dipelajari.

ruler master of the mask eps 8 scene 16-horz

Putra Mahkota bahkan mengajari bagaimana cara berjalan yang baik dan benar. Sebentar lagi dia akan pergi meninggalkan istana dan bertukar posisi dengan Lee Sun. Tentunya dia tak ingin rencananya gagal berantakan. PM juga mengajaknya ke tempat singgah yang paling disukai PM. Ruangan tersebut dipenuhi dengan bunga. Saat PM sedih, dia akan meluapkannya di ruangan tersebut karena satu-satunya tempat dia bebas melepas topeng. Untuk itu tidak ada yang boleh masuk ke dalam kecuali Putra Mahkota sendiri.

Ketika Lee Sun akan menggantikannya nanti hidupnya akan berubah. Dia tidak boleh berbagi dengan siapapun juga tidak boleh percaya pada siapapun. Ini akan lebih sulit jika dibandingkan hidup kelaparan di jalan.

ruler master of the mask eps 8 scene 18-horz

Ditengah pengenalan beberapa tempat yang harus diketahui Lee Sun, Chung Woo masuk ke dalam ruangan dan memberikan kabar bahwa Ga Eun sedang dipenjara. Ga Eun ke istana dan mengumumkan akan membunuh Putra Mahkota. Lee Sun menawarkan diri untuk menggantikannya sementara waktu. Jadi PM bisa menjenguk keadaan Ga Eun.

ruler master of the mask eps 8 scene 19-horz

Jendral Lee menerobos masuk ke dalam dan melihat Lee Sun mengenakan topeng PM. Dia membawa Lee Sun menghadap Raja. Raja mengatakan bahwa setahu PM, inisiasi akan dilakukan besok. Tetapi Pyunsoo mengubah jadwalnya menjadi hari ini. Ketika tiba waktunya, Dae Mok akan memberikannya minuman yang bisa menghipnotisnya. Jadi Raja memintanya untuk mengusahakan bertahan sampai Dae Mok bertanya dan mengkonfirmasi siapa PM sebenarnya. “Jika Dae Mok bertanya, lalu apa yang harus kamu jawab?” tanya Raja. “Saya adalah Putra Mahkota Joseon. Saya adalah Lee Sun” jawab Lee Sun mantap.

ruler master of the mask eps 8 scene 23-horz

Chung Woo dan PM pergi untuk mengkonfirmasi keberadaan Gaa Eun. Ternyata Ga Eun sudah dibebaskan lalu mereka mencarinya ke rumah. Putra Mahkota menemukan sepucuk surat yang dimasukkan Ga Eun dalam kantong beserta kalung yang diberikannya. Ga Eun meminta maaf karena tidak bisa memenuhi janjinya. Karena setiap melihat Chun Soo (Putra Mahkota) dia akan teringat oleh kematian ayahnya dan dia akan merasa sedih. Ga Eun meminta PM untuk tidak mencarinya dan jangan sampai mereka bertemu lagi. Jika suatu saat nanti Ga Eun masih hidup dan mereka bertemu lagi, mungkin saat itu adalah waktu mereka bisa bisa bersama.

ruler master of the mask eps 8 scene 25

Ritual inisiasi yang dipimpin oleh Dae Mok segera dimulai. Jendral Lee menyiapkan pasukan yang nantinya untuk melindungi PM palsu jika terjadi sesuatu saat proses inisiasi. Jendral Lee meberikan arahan pada pasukannya sebelum PM palsu masuk ke dalam gua untuk melakukan proses inisiasi yang dipimpin Dae Mok.

ruler master of the mask eps 8 scene 26-horz

PM palsu masuk ke dalam gua, dia berlutut dan dibuka topengnya. Gon yang sebelumnya pernah melihat wajah dari Putra Mahkota diminta oleh Dae mok memastikan, apakah benar dia yang dikirim adalah Putra Mahkota yang asli? Gon ingat sekali dia adalah orang yang membawa identitas tanda Putra Mahkota tetapi dia juga melihat bersama Hwa Gun saat PM melepas topengnya. Dia yang sedang berlutut mengaku sebagai PM, bukanlah yang asli. Tetapi Gon sekarang adalah milik Hwa Gun, Hwa Gun sebelumnya bilang kalo dia menyakiti PM berarti dia juga menyakiti hati Hwa Gun.

Gon memberikan ketrangan palsu bahwa dia yang sedang berlulut di depan Dae Mok adalah benar kemungkinan Putra Mahkota yang asli.

ruler master of the mask eps 8 scene 28

Lalu Dae Mok memberikan segelas minuman yang sudah diketahui Lee Sun membuatnya terhipnotis. Juga menyakitkan pada awalnya. Untuk itu Raja memintanya untuk bisa menahan kesakitannya sampai Dae Mok mengkonfirmasi bahwa dia adalah Putra Mahkota yang sebenarnya.

ruler master of the mask eps 8 scene 29-horz

Lee Sun awalnya masih kuat menjawab bahwa dia adalah Lee Sun, Putra Mahkota Joseon. Tetapi Dae Mok masih meragukannya dan membuatnya minum lebih banyak. Tenggorokan Lee Sun tercekat seperti tercekik dan Dae Mok menanyakan hal yang amsih sama apakah dia Putra Mahkota asli?

Jendral Lee memberikan tanda bahwa pengawalnya harus bergerak untuk melawan. Tetapi saat mereka mulai menyerbu, pasukan Dae Mok muncul dalam gelapnya malam. Mereka meluncurkan anak panah dan membunuh pengawal istana.

Hwa Gun melihat pergerakan Jendral Lee dari kejauhan bersama Gon. Dia menyimpulkan bahwa Raja mengirimkan Putra Mahkota yang palsu jadi dia harus menemukan PM dan menyelamatkan nyawanya.

ruler master of the mask eps 8 scene 31

Salah satu pejabat mempengaruhi Permaisuri untuk segera memutuskan sesuatu. Waktu sudah semakin dekat dan Permaisuri harus bisa memberi keputusan.

ruler master of the mask eps 8 scene 32-horz

Ibu PM menemui Ga Eun setelah dibebaskan dari penjara. Dia memberikan ucapan belasungkawa atas kematian Deputy Han. Jika dia tahu apa yang dilakukan oleh Dae Mok, mungkin Ga Eun akan tahu maksud peristiwa yang sudah terjadi pada kematian ayahnya. Di tengah perbincangan mereka, keadaan istana terlihat begitu genting. Beberapa pasukan berbondong-bondong masuk ke dalam istana. Malam ini adalah proses inisiasi PM, dan Dae Mok menemukan kejanggalan dalam pengakuan PM palsu.

ruler master of the mask eps 8 scene 34

Dae Mok membawa Lee Sun ke istana menghadap Raja. Dia tidak menyangka Raja berani mengirimkan PM palsu untuk mengelabuhinya. Rencana Raja untuk mengirimkanPM palsu adalah untuk menyelamatkan Putra Mahkota asli dan mencoba untuk membunuh Dae Mok. Dae Mok bilang, dia bisa saja menyuruh orang lain untuk memakai topeng dan menjadikannya Raja juga sebagai budaknya. Atau kalau tidak, Dae Mok sendiri yang akan menjadi Raja.

ruler master of the mask eps 8 scene 35

Mengetahui istana dalam keadaan yang sangat genting, Ibu PM akan menengok keadaan Raja. Dia meminta dayangnya untuk menjaga Ga Eun dan melaporkan semuanya pada Jendral Lee. Usahakan Putra Mahkota untuk tidak kembali ke istana saat ini. Saat ibu PM beranjak pergi, tiba-tiba dia memuntahkan darah. Keadaannya melemah. Ga Eun memeriksa nadinya dan kemungkinan dia diracun. Ga Eun memeriksa rasa air dan memberikannya pada ibu PM untuk diminum lalu muntahkan supaya racunnya tidak menyebar.

ruler master of the mask eps 8 scene 36

Raja yang terprovokasi oleh Dae Mok berusaha melawan. Raja bersama Jendral Lee melawan pasukan Dae Mok yang jumlahnya lebih banyak. Lee Sun yang tidak punya kemampuan beladiri, dia hanay menunduk tak berani melihat ataupun melawan.

ruler master of the mask eps 8 scene 37

Ketika berusaha berdiri, tubuh ibu PM roboh tak berdaya. Sepertinya racun menyebar dalam tubuhnya. Ini berarti dia tak punya waktu lebih alam lagi. Dia mengatakan pada Ga Eun, jika ingin mengetahui kejadian yang sebenarnya siapa dalang dibalik kematian ayahnya. Orang yang Ga Eun lihat saat pemenggalan ayahnya. Ibu PM menyembunyikan sebuah benda pecah belah di green house milik PM. Dia meminta Ga Eun untuk mengambilnya dan memberikannya pada Chun Soo. Jika Ga Eun ingin membersihkan nama ayahnya, Ga Eun harus menemukan barang yang dimaksud. Lalu untuk terakhir kalinya, ibu PM memejamkan matanya tak bernyawa.

ruler master of the mask eps 8 scene 38-horz

PM kembali ke istana bersama Chung Woo. Melihat keributan di kediaman Raja, PM ikut bertarung melawan Dae Mok. Karena PM sempat menyebut Raja dengan sebutan “Ayah”, Dae Mok merubah sasaran pada PM yang asli. Dia menyuruh anak buahnya fokus melawan PM. Melihat anaknya jadi sasaran, Raja yang sudah terluka tetap berusaha melindungi PM. Begitu juga dengan Jendral Lee. Chung Woo ikut bergabung melindungi PM.

Di depan matanya, Dae Mok membunuh ayahnya. PM semakin emosi melihat ayahnya ditusuk oleh Dae Mok. Karena Raja sudah meninggal, otomatis PM yang nantinya akan meneruskan kepemimpinan kerajaan. Jendral Lee meminta anaknya, Chung Woo untuk membawa PM ke tempat yang aman. Ini adalah perintah terakhirnya. Meskipun Chung Woo tahu ayahnya bisa saja meninggal melindungi Raja, dia tetap tegar memenuhi perintah ayahnya. Dia membawa pergi PM dan melindunginya karena sekarang PM adalah penerus Raja.

 

 

 

 

 

 

Pencarian Terkait:

lirik lagu hwang chi yeol a little while though, arti lagu hwang chi yeol ost ruler, lirik lagu a little while thought, lagu karaoke lee yoo mi my secret romance, lagu yang di nyanyikan song ji eun di episode13 secret romance, lagu yang dinyanyikan song ji eun di my secret romance, lirik lagu a little while though hwang chi yeol, lirik lagu yg di nyanyikan song ji eun my secret romance, lirik lagu ost ruler a litle a while though, arti lirik o when how to say, lirik lagu o when how to say terjemah, ruler master of the mask ost part 5 lirik arti, judul lagu yg dinyanyikan lee soo mi drama my secret romance, lagu ysng dinyanyikan lee yo mi di episod 11 screat romance, lirik terjemahan lagu ost ruler, lirik ost ruler master of the mask - hwang chi yeol - a little while though, lirik dan terjemahan lagu for a while hwang chi yeul, https://planetlunars com/artikel/lirik-lagu-hwang-chi-yeol-ost-rules-master-of-the-mask-dan-terjemahan/, translate lirik lagu hwang chi yeol a little while though, Lagu yang di nyayikan oleh song ji eun di my secet romance di karokean, lirik dan terjemahan lagu between season ost master off the mask, lirik lagu dan terjemahan though a little while hwang, lirik lagu kei ost ruller, judul lagu yang dinyanyikan lee yoo mi di film my secrt romance ep 11, judul lagu yang dinyanyikan eun tak saat pernikahan, judul lagu yang di nyanyikan di secret rance, lirik lagu drama korea ruler master of the mask star and sun, lirik lagu hwang chi yeol a little while though terjemahan, lagu yang di nyanyikan lee you mee pada saat karaoke di drama my secret romance, lagu yang dinyanyikan oleh song ji eun secret, judul lagi yang d nyanyikan pemeran lee yo me di my/scret romance, lirik lagu a little while thoug ruler, lagu saat lee yo mi karaoke, Terjemahan ost ruler mask between season, lagu seohyun yabg/dinyanyukan di my/secret/romance, lagu seohyun yg dinyanyikan lee yoo mi my secret romance eps 11, translate lagu Even a Little While - Hwang Chi Yeul, lagu yang di nyanyikan lee yoo mi di tempat karaoke di drama my secret romance, lirik terjemah ost ruler master of the mask, lirik arti lagu o when how to say, lirik im ok kim na young dan terjemahan, lirik lagu star and sun beserta artinya ost mater of the mask, lagu yg dinyanyikan Lee yo mi di karaoke my secret romance, lirik o when dan arti, lirik lagu song ji eun, maksud lirik lagu how to say O when, dwonload lagu korea terbaru 2017 mei, lirik hwang chi yeol a litle when tought, lirik dan terjemahan lagu a little while though, lirik dan terjemah star ost ruler, o when how to say terjemahan, o when how to say dan terjemahan, lirik lagu im ok dan artinya ost master of the mask, a litle while thought, terjemahan bhs indonesiaEven a Little While (OST Ruler: Master of the Mask) - Hwang Chi Yeul, o when - how to say lirik, terjemahan lirik lagu between season ost ruler, lirik a little while though hwang chi yeol dan terjemah lagu, lirik hwang chi yeol a little while though, lirik lagu same jieun ost my secret romance, lirik lagu hwang chi yeol a little while trogh ost ruler dan terjemahannya, lirik lagu dan terjemahan between seasion ost ruler master of the mask, lirik hwang chi yeol - a little while though, lirik dan terjemahan o when - what to say, lirik dan terjemahan lagu whang chi yeol though a little while, lirik lagu hwang chi yeol ost ruler terjemahan, im ok lirik ost ruler dan ter, lirik lagu Hwang Chi Yeol - A Little While Though (OST Ruler), lirik jieun same terjemahan, arti lagu korea a little while though, lagu yang dinyanyikan oleh lee you mi dalam my secret romance, lirik lagu even a litlle while terjemahan, a little while thought lirik, lirik dan terjemahan kim na goung im ok, lirik lagu dan terjemahan kim na young - im ok, lagu yang dinyanyikan di my secreet romance, lirik lagu hwang chi yeol a little while though dan terjemahannya, lirik kagu same song ji en, lirik lagu dan terjemahan hwang chi yeol ost ruler master of the mask, Film filipina yang bikin baper, Lirik dan terjemahan im ok kim na young ost ruler master of the mask, lirik lagu im ok ost rules of the mask, https://planetlunars com/artikel/lirik-dan-terjemahan-lagu-hwang-chi-yeol-ost-ruler/, lirik dan terjemahan hwang chi though, judul lagu yang di nyanyikan oleh le yo mi di drama my secret romance episode 11, judul lagu yang dinyanyikan lee yoo mi waktu karaoke ost my secret romance, judul lagu yang dinyanyikan lee yoo mi di secret romance episode 11, indo trans lirik lagu hwang chi yeol a little though ost ruler, lirik dan terjemah lagu hwang chie yeol ost ruler, lirik lagu hwang chi yeol ost ruller, lirik lagu hwang chi yeol a little while though dan terjemahnya, lirik dan terjemahan lagu A little while though chi yeol, judul lagu di my secret romance yang dinyanyikam lee yu mi pada acara perpishan krja, Hwang Chi Yeol – A Little While Thouglh lirik terjemahan, lirik dan terjemah ost master of the mask, judul lagu yang di bawakan lee yu mi di drama korea my secret romance, beetwen season lirik dan terjemah, lirik lagu dan terjemahan Hwang Chi Yeol ost ruler, lirik lagu Hwang Chi Yeol - A Little While Though, lirik lagu hwng chi yeul - for a while

Leave a Reply

counter free hit invisible