Sinopsis Drama Korea Ruler: Master Of The Mask Episode 5 di Channel MBC

ruler master of the mask eps 5 scene 1-horz

Sinopsis Drama Korea Ruler: Master Of The Mask Episode 5 di Channel MBC – Putra Mahkota yang sebelumnya berhasil kabur dan mencari Master Woo Bo harus menghadapi situasi yang sulit ketika dikepung oleh pasukan Dae Mok. Grup Pyunsoo yang dipimpin oleh Dae Mok berencana untuk membawa Putra Mahkota yang nantinya akan direkrut jadi anggota seperti janji Raja pada Dae Mok.

Saat itu Chung Woon berhasil menemukan Putra Mahkota yang menyamar menjadi rakyat biasa dan melepas topengnya. Chung Woon bisa mengenali Putra Mahkota lewat suara karena sebelumnya dia juga belum pernah melihat wajah Putra Mahkota. Selain bersama Chung Woon, Putra Mahkota sebelumnya membuat janji pada Lee Sun akan mengusut kematian ayahnya karena kasus air yang dikuasai grup Pyunsoo. Sebagai janji Putra Mahkota memberikan tanpa identitasnya kepada Lee Sun.

Baca: First Impression: Drama Korea Ruler Master of The Mask

ruler master of the mask eps 5 scene 3

Suasana semakin genting karena Chung Woon hampir tidak bisa mengendalikan musuhnya seorang diri. Mereka terlalu banyak untuk dihadapi Chung Woon seorang. Putra Mahkota yang tidak terlalu mahir dengan pedang pun ikut membantu Chung Woon melawan musuh. Sementara itu Lee Sun dilanda ketakutan karena dalam situasi tersebut tidak ada yang bisa dia bantu. Dia hanya memegang erat identitas yang dimiliki Putra Mahkota dan secara tidak sengaja dilihat oleh Gon, tangan kanan Dae Mok. Gon berasumsi bahwa Lee Sun adalah Putra Mahkota yang sebenarnya.

ruler master of the mask eps 5 scene 4

Tidak lama kemudian, muncul bantuan dari pengawal kerajaan untuk menyelamatkan Putra Mahkota. Putra Mahkota sendiri menyelamatkan Chung Woon yang hampir saja dibantai Gon. Lalu pengawal yang jumlahnya lebih banyak pun berhasil mengalahkan anak buah Dae Mok. Secra perlahan anak buah Dae Mok satu per satu melarikan diri.

ruler master of the mask eps 5 scene 5

Di dalam sebuah ruangan, Hwa Gun merengek pada kakeknya untuk tidak membunuh Putra Mahkota. Ayah Hwa Gun yang sengaja datang untuk memberitahu ayahnya pertemuan  akan segera dimulai mendengar rengekan Hwa Gun. Dia pun memutuskan untuk masuk ke dalam ruangan Dae Mok dan menghentikan putrinya itu.

Dae Mok menginginkan alasan Hwa Gun kenapa dia tidak boleh membunuh Putra Mahkota. Dia tidak pernah mengatakan untuk membunuhnya. ‘Putra Mahkota akan menjadi Raja yang hebat,’ kata Hwa Gun. Ini cukup mengejutkan buat Dae Mok juga ayah Hwa Gun sendiri. Hwa Gun mengembalikan ingatan kakeknya dengan petuah yang pernah disampaikan, “If this glass is this country, the water is its people, and the floating tea leaf is the king. We need to be grasping this glass. We should not be the tea leaf ourselves.”

“Kakeh, jika aku bisa mendapatkan hati Putra Mahkota, apa yang akan kamu lakukan?” tanay Hwa Gun serius. “Aku akan membiarkan kamu untuk menang mendapatkannya.” jawab Dae Mok. Hwa Gun tersenyum senang mendengar jawaban kakeknya.

ruler master of the mask eps 5 scene 6

Mengikuti perintah dari Putra Mahkota untuk menginvestigasi masalah air, Kepala Daerah Han Kyu Ho dan anak buahnya Park Moo Ra mulai mencari informasi. Mereka mengunjungi salah satu orang yang membangun saluran air dan ingin mendapatkan konfirmasi mengenai kecurangan yang dilakukan grup Pyunsoo.

Sepertinya orang yang mereka kunjungi bukanlah orang yang mudah untuk memberi informasi. Kyu Ho memastikan jika dia mau memberikan informasi, dia akan menjamin keselamatannya dan keluarganya. Karena ini adalah perintah dari Putra Mahkota.

ruler master of the mask eps 5 scene 7-horz

Segerombolan anak buah Dae Mok yang mengepung Putra Mahkota sudah ditangani oleh pengawal. Tetapi Chung Woon harus tetap waspada dengan keselamatan Putra Mahkota. Chung Woon terkejut saat Putra Mahkota menghalangi Gon mengalahkannya. Tentu saja ini tidak benar karena sudah tugas seorang pengawal Putra Mahkota yang harus melindunginya bukan sebaliknya. Putra Mahkota akhirnya meminta maaf pada Chung Woon atas tindakannya dan mendengar Chung Woon mengatakan menjadi pengawalnya membuat Putra Mahkota gembira. Mulai sekarang Putra Mahkota harus mendengarkan pengawal yang diperintahkan oleh Raja. Sebelum pergi mengecek situasi istana tempat ritual pemanggilan hujan, Chung Woon meminta Lee Sun mengawasi Putra Mahkota supaya tidak kabur lagi.

Lee Sun yang sejak tadi mengikuti Putra Mahkota dan Chung Woon hanya diam saja. Dia lebih banyak menunduk karena sedang bersama seorang Putra Mahkota. Lee Sun bertanya, “Kenapa Putra Mahkota sangat baik pada rakyat bawah seperti saya?” Bagi Putra Mahkota, Lee Sun adalah teman pertamanya. Dia juga mempunyai nama yang sama sepertinya. Lee Sun juga memutuskan untuk berhenti untuk balas dendam atas kematian ayahnya dan mengikuti perintah Putra Mahkota dengan baik.

ruler master of the mask eps 5 scene 9

Kyu Ho menemukan fakta bahwa rute aliran air semuanya dialihkan ke biro persediaan air milik grup Pyunsoo. Moon Ha pun terkejut mengetahui fakta yang baru saja dia ketahui ini. Selama ini air yang turun akan mengalir ke satu titik milik grup Pyunsoo. Dalang semua ini adalah grup Pyunsoo yang menguasai persediaan air.

ruler master of the mask eps 5 scene 10

Ibu Lee Sun menangisi kematian suaminya yang ditemukan gantung diri karena ketahuan mencuri air milik grup Pyunsoo. Ga Eun berusaha untuk menenangkan hati ibu Lee Sun yang menangis tanpa henti. Warga lainnya geram melihat kematian ayah Lee Sun hanya gara-gara mengambil seember air milik grup Pyunsoo tanpa membayar. Master Woo Bo hanya bisa melihat kesedihan ibu Lee Sun dan tidak bisa berbuat banyak. Karena semakin mereka melawan akan semakin banyak korban yang berjatuhan. Grup Pyunsoo mempunyai kekuatan yang mereka tidak miliki.

ruler master of the mask eps 5 scene 11-horz

Stelah kejadian penyerbuan Putra Mahkota untuk mengetahui identitas sebenarnya, Gon gagal membawa berita yang baik untuk Dae Mok. Dae Mok bertanya apakah Gon sempat melihat wajah Putra Mahkota? Gon menjawab, ada seorang yang penampilannya begitu lusuh tetapi memegang identitas sebagai Putra Mahkota. Gon yakin bahwa dia adalah Putra Mahkota yang sebenarnya.

Dalam rapat itu, salah satu anak buah Dae Mok menyampaikan bahwa Putra Mahkota diam-diam memberikan perintah pada kepala daerah Kyu Ho untuk menginvestigasi soal jalannya air. Jika Dae Mok berkenan mengijinkannya untuk menghabisi semua orang yang terlibat memberikan informasi, dengan senang hati dia akan melakukannya.

ruler master of the mask eps 5 scene 13

Sebagai seorang anggota Grup Pyunsoo, pejabat mencoba menemui Raja untuk menyampaikan informasi bahwa Dae Mok menemukan informasi Putra Mahkota menyuruh Kyu Ho untuk menginvestigasi persediaan air. Perintah untuk memberikan kewenangan dalam mengatur air di Joseon diberikan sepenuhnya oleh Raja sebagai tanda mendapatkan obat penawar racun untuk Putra Mahkota.

Pyunsoo menginginkan orang yang sudah menginvestigasi dan semua yang terlibat mendapatkan hukuman sesuai dengan hukum. Mereka juga menginginkan Raja untuk tidak mendidik Putra Mahkota untuk melawan Grup Pyunsoo. Jika Raja tetap menolak menurutinya, akan terjadi hal yang akan menyakiti Raja sendiri.

ruler master of the mask eps 5 scene 14

Sementara itu, Kyu Ho dan Moo Ha bertemu denagn Master Woo Bo di jalan. Kyu Ho juga menyampaikan kalau dia menginvestigasi soal persediaan air di Joseon sesuai perintah Putra Mahkota. Lalu dia menunjukkan surat yang ditulis sendiri oleh Putra Mahkota sebagai tanda buktinya. Master Woo Bo membaca perlahan surat Putra Mahkota, kemudian dia memberikan saran untuk menolak perintahnya. Jika dia terus melakukan investigasi, tidak hanya Kyu Ho atau Moo Ha yang hidupnya terancam. Nyawa Putra Mahkota juga dalam situasi yang berbahaya.

Di tempat yang lain, informan yang sudah bersedia bekerja sama dengan Kyu Ho satu per satu dihabisi oleh anak buah Dae Mok.

ruler master of the mask eps 5 scene 15-horz

Di Istana, Putra Mahkota membawa serta Lee Sun yang menginginkan keadilan untuk ayahnya. Putra Mahkota yang tidak mengetahui asal muasal perjanjian Raja denagn Grup Pyunsoo sangat optimis untuk memberikan keadilan bagi rakyatnya. Tetapi saat Putra Mahkota baru saja datang, Raja begitu marah. Dia tidak menyangka Putra Mahkota berbuat begitu ceroboh dengan mengutus Kyu Ho untuk menginvestigasi persediaan air Joseon. Putra Mahkota belum punya kekuatan untuk melawan grup Pyunsoo tapi sudah berani untuk mengajak berperang secara terang-terangan. Hal ini membuat Raja marah begitu juga dengan Putra Mahkota. Seluruh Joseon kekurangan air dan mereka harus membayar untuk mendapatkannya. Rakyat begitu menderita. Raja murka dan mengatakan, “Itu adalah harga hidupmu”.

Raja menyuruh semuanya keluar kecuali Putra Mahkota. Diapun menceritakan kejadian yang sebenarnya mengenai alasan topeng yang harus dikenakannya sejak kecil. Bukan karena penyakit dia harus menenakan topeng, tetapi karena racun. Sebagai perjanjian, Dae Mok akan memberikan penawar jika Raja memberikan wewenang dalam pengelolaan air di Joseon. Selain itu, Dae Mok akan merekrut Putra Mahkota untuk menjadi anggotanya. Raja tidak mau hal ini terjadi, seorang Putra Mahkota yang dia besarkan menjadi seorang bawahan Dae Mok.

Mendengar penjelasan Raja, hati Putra Mahkota semakin hancur.

ruler master of the mask eps 5 scene 17

Di rumah, Hwa Gun merayu ayahnya untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Selama ini dia sudah begitu kuat ingin menjadi seorang istri Putra Mahkota. Ayahnya akan mengatakan itu akan sulit karena Dae Mok pasti tidak akan mengijinkan. Ayah Hwa Gun berjanji jika permaisuri menyetujuinya, dia akan membantu Hwa Gun merayu Ayahnya.

ruler master of the mask eps 5 scene 19-horz

Ditengah percakapan penting Raja dengan Putra Mahkota, Bum Woo mengetuk pintu seperti ada yang penting. Raja menyuruhnya segera masuk dan Bum Woo membawa seorang anak laki-laki yang dipersiapkan untuk menjadi pengganti Putra Mahkota nantinya. Dengan suara lemah, dia berusaha menyampaikan pesan dari Dae Mok. Raja harus menghukum Han Kyu Ho dan Park Moo Ha karena berani melawan Pyunsoo.

Setelah menyelesaikan pesannya, dia pun meninggal dengan mulut berbusa. Dae Mok sengaja memberinya racun dan mengirimnya untuk memberikan peringatan pada Raja dan Putra Mahkota.

ruler master of the mask eps 5 scene 20

Tidak ada pilihan lagi selain membawa Han Kyu Ho untuk diadili. Selain itu anak buahnya Park Moo Ha juga ikut merasakan hukuman yang ahrus diterima. Ga Eun berusaha menghalangi pengawal yang membawa paksa ayahnya untuk diadili. Dia tidak mengetahui masalah investigasi yang diperintahkan oleh Putra Mahkota pada ayahnya.

ruler master of the mask eps 5 scene 21-horz

Sedangkan permaisuri sedang berbincang dengan ibu kandung Putra Mahkota. Untuk memilih calon istri Putra Mahkota adalah hak seorang permaisuri. Tetapi permaisuri memberikan kesempatan untuk ikut andil dalam pemilihan karena dia adalah ibu kandung Putra Mahkota. Ibu Putra Mahkota merasa tersanjung dan sangat menghormati keputusan permaisuri untuk melibatkan dirinya dalam pemilihan calon istri anaknya.

ruler master of the mask eps 5 scene 23

Sesuai janji dengan anaknya, ayah Hwa Gun membawanya ke istana untuk menemui permaisuri yang disambut juga oleh ibu kandung Putra Mahkota. Jika Hwa Gun bisa mencuri perhatian permaisuri dan mengkantongi konfirmasi setuju bahwa Hwa Gun menjadi calon istri Putra Mahkota, ayah Hwa Gun akan membantu meyakinkan Dae Mok untuk meminta ijin. Sayangnya, permaisuri tidak yakin Dae Mok akan mengijinkan karena dia adalah orang yang berpengaruh kuat di Joseon. Apalagi Dae Mok berusaha melawan pimpinan Raja.

ruler master of the mask eps 5 scene 24-horz

Raja secara langsung menemui Han Kyu Ho di tahanan. Dia mengingatkan pesannya sejak awal, dia harus membantu Putra Mahkota di saat yang tepat. Sekarang terlalu dini untuk melawan Dae Mok dan Raja memutuskan untuk melindungi Putra Mahkota dan memberikan hukuman pada Kyu Ho. Pyunsoo menginginkan hukuman mati bagi yang sudah mengusut kasus persediaan air dan Raja tidak punya pilihan lain lagi untuk melindungi Putra Mahkota.

Raja mengatakan akan melindungi keluarga Kyu Ho. Kyu Ho mengatakan dia mempunyai seorang anak gadis dan RAja bersedia untuk menjaganya. Kyu Ho akan bertanggungjawab sepenuhnya atas kesalahannya dan meminta pada Raja untuk mencarikan alasan menyelamatkan Moo Ha. kelak, Moo Ha bisa membantu banyak Putra Mahkota menghadapi grup Pyunsoo.

ruler master of the mask eps 5 scene 26

Putra Mahkota dikurung Raja dan tidak diperbolehkan keluar. Dia sangat ingin menemui Han Kyu Ho dan meminta maaf atas perintahnya yang terlalu gegabah. Bagaimana dia harus menatap wajah Ga Eun jika ayahnya terbunuh gara-gara dia? Putra Mahkota meratapi dirinya yang tidak punya kekuatan untuk mengubah keputusan Raja.

Pencarian Terkait:

dwonload ost dari drama my screet roman, lagu penutup drakor ruler, hati yang memilih episode 24, hati yang mme episode 24, hati yang memilih 20 mei 2017, ost ruler master of the mask saat akhir episode, sinopsi hati yg memilih tgl 20mei, sinopsis hati yg memilih tgl 23 mei 2017, hati ug memlilih 20 mei 2017, sinopsis hati yang memilih episode 3, hati yang memilih tanggal 23 mei, ost yang ada di drama my scrrat romance, lirik lagu sountrack yang yo seob ruler master of the mask, dowload lagu ost cinta himalaya geisha, Drakor yang akan tayang bulan juni, video hati yang memilih eps 23, terjemahan ost the ruler of the mask, sipnosis hati yang memilih 23 mei 2017, sinopsis sinetron hati yang memilih tgl 20 mei 2017, drama yang akan tayang juni 2017, lirik yang yeoseob ost ruler master, yang yoseob ruler of the mask, ost ruler master of the mask lirik, ost Ruler Mask Of The Mask TheMan That Couldnt YangYo Seob lirik lagu, ost master of the mask yang yoseob, lyric ost ruler dan artinya, yang yoseub ost ruler, Lirik ruler ost, lirik yang yaseob ost ruler master of the mask, lirik yang yo seob ost ruler, sinopsis master of the mask episode 1 bagian 1, ost ruler of mask lyric, yang yoseob ost master of the mask, Sinopsis sinetron hati yang memilih episode tanggal 23 mei 2017, sinopsis hati yang memilih tgl 23 mei 2017, sinopsis hati yang memilih tgl 23 mei, sinopsis hati yang memilih eps 24, terjemahan lagu highlight ruler, sinetron hati yang memilih mei 2016, ruller epi 5, ruler master of the mask baru episode berapa, sinopsis hati yang memilih tanggal 18 mei, penulis drama hati yang memilih, lirik lagu yang yosub ost ruller, lirik lagu yang yo seob ost ruler master of the mask, foto pemain cinta dipangkuan himalaya syuting di indonisia, flm my secret admirer, film yang di nintangi shakti dan radika di antv dinopsi, film hati yg memilih 23mei, film hati yang memilih eps 18 mei 2017 di rcti, episode 1hati yang memilih, drama yang taynang juni 2017, drama yang tayang bulan juni, arti lagu ost master of the mask, drama yang akan tayang bulan juni, drama korea yang bakal tayang bulan juni 2017, drama akan tayang juni 2017, downlod ost ruler master of the mask You And I From The Beginning, donwload ost master if the mask part 1, hati yang memilih 13 mei, hati yang memilih episode 23 mei, hati yang memilih episode 40, Lirik lagu yang ada di film ruler master of the mask, lirik lagu ost ruler yang yoseob, lirik lagu ost ruler 1 yang yo seob, lagu yang yoseob ost ruler, jadwal tayang hsti yg memilih, jadwal tayang hati yang memilih, jadwal sinetron hati yang memilih, hwang chi yeol ost part 3 master of the mask, hati yg memilih tyng 20 mei 2017, hati yg memilih tgl 20 mei, hati yg memilih 23 mei, hati yang memilih tgl 23mei, hati yang memilih rcti 18 mei 2017, hati yang memilih episode tanggal 20 mei 2017, berapa episode drama ruler master of the mask

No Responses

Leave a Reply

counter free hit invisible