Sinopsis Drama Korea Reunited Worlds 2017 Episode 5

 Drama korea  Reunited Worlds mulai ditayangkan 19 Juli 2017 oleh channel SBS menggantikan drama Suspicious Partner. Reunited Worlds tayang pada slot hari Rabu dan Kamis Pukul 22.00 KST.

Pemain Drama Reunited Worlds
  • Yeo Jin Goo sebagai Sung Hae Sung
  • Lee Yeon Hee sebagai Jung Jung Won
  • Ahn Jae Hyun sebagai Cha Min Joon
  • Shin Si Un sebagai Shi Ho Bang
  • Shin Soo Ho sebagai Gil Moon Sik
  • Kim Jin Woo sebagai Cha Tae Hoon
  • Park Jin Joo sebagai Hong Jin Joo
  • Jung Chae Yeon sebagai Jung Jung Won

Baca:

Sinopsis Drama Korea Reunited Worlds 2017 Episode 5

reunited worlds eps 5 scene 2

Di episode sebelumnya Hae Sung bertanya pada Ho Bang, apakah benar dulu dia dituduh membunuh? Hidup keluarganya pun mengalami masa sulit karena dia pembunuh. Jung Won pun merasa bersalah karena dia, Hae Sung meninggal. Hae Sung kembali ke flat Jung Won dan menjelaskan bahwa dia nggak perlu takut dan hidup dengan rasa bersalah. Hae Sung meninggal bukan karena Jung Won.

Mata Jung Won sampai berkaca-kaca mendengarnya dan air matanya pun jatuh. Hae Sung memeluk Jung Won untuk menenangkannya. Jung Won bilang, “Aku rindu padamu. Setiap hari bahkan aku selalu merindukanmu,” katanya dalam tangisnya.

reunited worlds eps 5 scene 5 reunited worlds eps 5 scene 6

Hae Sung sedang ganti baju sedangkan Jung Won mengepak barang-barangnyadi dalam kardus. Hae Sung bertanya, “Apakah nggak masalah kalo aku tinggal disini? Kamu kan disini sendiri. Kalo kamu merasa nggak nyaman aku tinggal disini, aku bisa pergi saja sekarang.”

“Kamu itu nggak punya tempat untuk tinggal.” terang Jung Woon sambil beres-beres. Hae Sung masih kelihatan canggung, “Ayolah, aku bisa tinggal dimanapun di luar sana.” Jung Woon masih sabar meladeni Hae Sung yang ngeyel, “Nginep di rumahku lebih baik daripada diluar sana.”

“Tapi tetap saja laki-laki dan perempuan yang tinggal satu atap, tetap…” Hae Sung nggak melanjutkan lagi. Jung Woon pun bilang, “Nggak masalah. Kamu bisa tidur di sofa dan aku tidur di kamarku sendiri. Apa masalahnya? Atau kamu punya ide lain” tanya Jung Won.

Hae Sung teringat, dulu Jung Won pernah memanggilnya mesum. Jung Won jadi kembali memngingat masa remaja mereka yang dulu. Dia tersenyum kecil.

reunited worlds eps 5 scene 3 reunited worlds eps 5 scene 4

Hae Sung selesai mengganti bajunya lalu Jung Won memberikannya handuk untuk membersihkan diri keesokan ahrinya. Jung Won tersenyum geli melihat penampilan Hae Sung dengan kaos ketat dan celana cewek yang dia beli sama Jin Joo. Melihat Jung Won tersenyum geli gitu, Hae Sung memandang dirinya di depan kaca.

Daripada kesal Hae Sung memilih membantu Jung Won membereskan barang-barangnya. Lalu dia menemukan sepasang celana dalam dan bra milik Jung Won. Hae Sung kaget campur membeku memegang dua benda tersebut. Jung Won buruan mengambil pakaian dalam miliknya. Keduanya malah terlihat sangat canggung.

reunited worlds eps 5 scene 7 reunited worlds eps 5 scene 8

Jung Won memberikan ide untuk nonton TV saja biar nggak canggung. Hae Sung mencari remote TV dan menyalakannya. Anehnya, layar TV jadi rusak gambarnya. Lalu Jung Won mengambil remote dari Hae Sung untuk mencari channel lainnya. Saat dipegang Jung Won, layar TV kembali normal.

“Apa kamu nggak merasa ini aneh?” tanya Hae Sung sedih. “Mungkin memang sedang ada gangguan.” lalu Jung Won mematikan TV.

Jung Won ijin untuk pergi tidur karena sudah malam dan besok juga harus bekerja.

reunited worlds eps 5 scene 9

Saat berdiri, Jung Won nggak sengaja menumpahkan kotak berisi beebrapa barangnya. Hae Sung membantu membersihkan lalu menemukan benda yang dia kenal.

“Kamu masih menyimpan benda ini? Bukankah ini kait beer ang kita dapatkan saat pergi ke Seoul?” tanya Hae Sung.

Jung Won membenarkan lalu membuat alasan lain seperti dia masih menyimpan pensil pemberian seniornya sampai saat ini.

Flashback

reunited worlds eps 5 scene 10 reunited worlds eps 5 scene 11

Saat sampai di seklah, Jung Won bertanya pada Hae Sung “Apakah kamu mau bolos kelas hari ini lalu pergi ke Seoul bersamaku?”

Hae Sung menanggapinya dengan bercanda tetapi dia menemukan ada yang serius dari wajah Jung Won. Jung Wn meminta Hae Sung untuk melupakan ajakannya lalu pergi ke kelas. Tetapi Hae Sung bertanya alasan Jung Won yang sesungguhnya kenapa harus pergi ke Seoul?

Jung Won mengaku kalo dia sudah menemukan alamat dimana ibunya tinggal. Tanpa perlu pikir lama lagi, Hae Sung menarik tangan Jung Won untuk ikut pergi ke Seoul.

Sesampainya di Seoul, Jung Won menemukan alamat rumah ibunya yang meninggalkannya selama 7 tahun tanpa kabar. Dia sudah hidup dengan suami baru dan dua anaknya. Jung Won menghampiri ibunya yang kaget melihat kedatangannya. Jung Won ingin tahu keadaan ibunya setelah 7 tahun meninggalkannya, apakah hidupnya senang? Ternyata ibunya hidup bahagia dengan keluarganya. Jung Won bilang dia nggak ingin melihat ibunya lagi setelah kunjungannya ini.

Yang paling menyakitkan adalah ketika ibunya mengaku pada suaminya bahwa dia adalah gadis yang sedang mencari rumah temannya. Dan ibunya pura-pura tidak mengenalinya.

reunited worlds eps 5 scene 12 reunited worlds eps 5 scene 13

Hae Sung ikut simpati melihat Jung Won sedih. Lalu dia punya ide untuk memberi pelajaran keluarga ibunya. Hae Sung mengambil batu dan melemparkannya tepat dikaca depan mobil milik keluarga ibunya. Melihat hal ini, satpam mengejar mereka berdua dan Jung Won terjatuh sampai kakinya terkilir. Hae Sung membawanya berobat ke rumah sakit.

reunited worlds eps 5 scene 14 reunited worlds eps 5 scene 15

Karena stress, Jung Won meminta ijin pada Hae Sung untuk minum bir sekali ini saja. Jung Won nggak bakalan punya kesempatan kedua kalinya jika sudah kembali ke rumah. Hae Sung menolaknya karena mereka masih seorang siswa sekolah. Tetapi Jung Won tetap saja merengek dan nekat beli sendiri dengan kakinya yang terkilir. Hae Sung terpaksa menurutinya dan membelikannya bir.

Pelan-pelan Hae Sung membuka kulkas toko supaya nenek penjual nggak terbangun dan menolaknya membeli bir karena belum cukup usianya. Hae Sung meninggalkan sejumlah uang dan pergi sebelum nenek penjual terbangun. Malam itu adalah bir pertama yang diminum Jung Won. Hae Sung melepas pengait bir dan memberikannya pada Jung Won sebagai kenang-kenangan dalam bentuk cincin.

Flashback Selesai

reunited worlds eps 5 scene 16

Jung Won dan Hae Sung akan melakukan aktivitasnya masing-masing. Jung Won bekerja di sebuah restoran sebagai asisten dapur dan Hae Sung akan mencari saudara-saudaranya. Jung Won meminta maaf karena lama nggak melakukan kontak dengan saudara-saudara Hae Sung.

Jung Won sempat memberikan Hae Sung akrtu nama tempat dia bekerja. Hae Sung mengantarkan Jung Won di ahlte bus dan menunggunya sampai dia benar-benar pergi.

reunited worlds eps 5 scene 17 reunited worlds eps 5 scene 18

Orang yang pertama kali Hae Sung cari adalah Hae Cheol. Sebelumnya Hae Sung memergokinya bekerja jadi kaki tangan penagih hutang. Hae Sung sedih adiknya punya hidup yang buruk. Hae Cheol melarikan diri dari kejaran Hae Sung ketika mencoba untuk menjelaskannya. Hae Cheol pikir itu tidak mungkin, kakaknya sudah meninggal. Tetapi Ho Bang membantu Hae Sung menghentikan adiknya.

Ho Bang juga menjelaskan bahwa orang yang dilihatnya sekarang memang betuk kakaknya Hae Sung. Sulit dipercaya tetapi Hae Cheol menuruti perintah kakaknya untuk membawanya ke tempat penagih hutang. Hae Sung memberi pelajaran pada mereka berdua karena beraninya keroyokan menghajarnya. Hae Sung meminta mereka berjanji untuk tidak mengganggu Hae Cheol dan Jung Won.

reunited worlds eps 5 scene 19

Hae Sung menjelaskan pada Hae Cheol bahwa selama ini orang-orang salah sudah menuduhnyas ebagai pembunuh. Hae Sung tidak membunuh, dia sudah banyak mengeluarkan darah ketiak Hae Sung sampai di sekolah. Justru Hae Sung emncoba untuk mencari bantuan dan akhirnya dia ditabrak oleh sebuah mobil dan meninggal.

Hae Cheol bersikeras, untuk apa Hae Sung menjelaskan sekarang karena semuanya sudah berlalu. Apa yang Ha Sung katakan nggak bisa merubah hidup Hae Cheol sekarang. Bagaimana Hae Sung bisa mempertanggungjawabkannya? Hae Sung terdiam dan Hae Cheol makin emosi karena percuma saja kakanya muncul setelah 12 tahun. Saat Hae Cheol ingin pergi, Ho Bang muncul dan mendamaikan mereka berdua. Ho Bang mengajak keduanya makan bersama dan membicarakannya baik-baik.

reunited worlds eps 5 scene 20 reunited worlds eps 5 scene 21

Semua pegawai di restoran sedang mengagumi foto pemilik restoran Cha Min Joon dan artikel yang ditulis di sebuah majalah. Jung Won yang sedang sibuk di dapur pun dipanggil untuk melihat fotonya yang kelihatan cantik. Tetapi Jung Won malah bertabrakan dengan Min Joon, dan sempat menangkapnya sebelum terjatuh.

Pegawai restoran yang melihat adegan itupun pura-pura sibuk dan melanjutkan pekerjaan merekamasing-masing.

reunited worlds eps 5 scene 22

Cha Min Joon iseng bertanya sebelum Jung Won kembali bekerja. Apakah ebnar dia sendiri yang emmotong poni rambutnya? Jung Won mengangguk bingung. Min joon makin merasa kalo Jung Won adalah cewek cute dan menarik.

reunited worlds eps 5 scene 30reunited worlds eps 5 scene 24

Saat Min Joon sibuk emmasak di dapur, dia kedatangan tamu istimewa bernama Seo Won. Seo Won mengaku akan mengenalkan seseorang pada Min Joon dan menunggunya di meja tamu daripada mengganggunya di dapur.

Nggak lama kemudian, orang yang ditunggu Seo Won datang. Dia adalah Young Joon, tunangannya. Young Joon dikenalkan pada Min Joon dimana dulunya sebagai tutor privat Seo Won. Young joon sempat ehran, kenapa sebagai pemilik restoran dia bertindak sebagai koki secara langsung. Lalu Young Joon mengenali asisten yang sedang membantu Min Joon memasak di dapur.

reunited worlds eps 5 scene 25 reunited worlds eps 5 scene 26

Ho Bang memberikan Hae Sung sebuah HP, dia juga sudah menyimpan nomor teman-teman sekolah. Barangkali Hae Sung ingin mengunjungi mereka. Ho Bang juga meminta Hae Cheol memberikan nomornya pada Hae Sung.

Ketika Hae Sung meminta nomor saudaranya yang lain, Hae cheol mengaku nggak punya. Bagaimana mungkin disebut saudara jika dia nggak punya nomor teleponnya?

Ho Bang melerai mereka berdua supaya tidak berdebat ditengah-tengah makan. Setidaknya selesaikan makan dahulu baru kemudian dibicarakan lagi masalahnya. Tapi Hae Sung bersikeras, bagaimana mungkin Hae Cheol tidak saling menghubungi saudaranya?

Hae Cheol mengeku Young Joon memutuskan ikatan keluarga setelah dia diterima di sekolah kedokteran, dia juga tidak saling bicara dengan Young in hampir beberapa tahun, Soo Ji mendapatkan kemudahan fasilitas saat berumur 7 tahun.

reunited worlds eps 5 scene 27

Diam-diam, Young joon menemui Jung Won. Dia meminta Jung Won untuk tidak mengatakan apapun menegnai keluarganya. Karena semua orang tahu kalau dia sudah nggak punya ekluarga. Young joon juga minta maaf tidak bisa menyapanya di depan banyak orang. Jung Won sama sekali nggak keberatan jika Young Joon ebrbuat seperti itu. Tetapi bagaimana perasaan saudaranya yang lain jika mereka tahu hal ini? Apakah mereka tidak akan sakit hati?

reunited worlds eps 5 scene 28 reunited worlds eps 5 scene 29

Hae Sung beneran nyamperin rumah sakit tempat Young Joon bekerja. Dia memaksa masuk ke dalam ruangan Young joon saat sedang bersama tunangan dan direktur rumah sakit. Young Joon mengaku kalau dia adalah kakaknya. Tunangan oung Joon pun kaget, lalu bertanya apakah diamengenal orang tersebut? Young Joon menjawab sama sekali tak mengenalnya, membuat Hae Sung makin marah dan diseret paksa oleh perawat dan security.

Hae Sung membuat keributan di rumah sakit dan kekuatannya muncul begitu saja saat dia emosi. Satu per satu security dilemparnya tanpa ampun. Young Joon jadi meakin ketakutan. Tapi saat Hae Sung menghampiri Young Joon, seorang pria misterius memegang kerah bajunya dan mencegahnya.

Daftar Judul Lagu Soundtrack Reunited World

Leave a Reply

counter free hit invisible