Sinopsis Drama Korea Queen Of Mystery Episode 1 – Part 4 FINAL di Channel KBS2

Sinopsis Queen of Mystery

Sinopsis Drama Korea Queen Of Mystery Episode 1 – Part 4 FINAL di Channel KBS2

Judul Drama : Queen of Mystery
Sutradara : Kim Jin Woo
Genre : Drama, Mystery, Thriller, Suspend
Episode : 1-16
Channel : KBS2
Jadwal Rilis : 5 April – 25 Mei 2017
Jam Tayang : Rabu dan Kamis Pukul 22.00 Waktu Korea

Flashback Sinopsis Drama Korea Queen Of Mystery Episode 1 – Part 3 di Channel KBS2: Seol menelepon Officer Hong untuk meminta maaf sudah menghilang saat berada di cafe kemarin. Officer Hong memaklumi, Seol Ok pasti punya alasan yang lebih penting utnuk pergi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Queen Of Mystery Episode 1 – Part 1 di Channel KBS2

Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 98 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 99

Saat sedang telepon Officer Hong, Seol Ok terkejut karena ibu mertuanya memergokinya sedang telepon. Seol Ok langsung mematikan teleponnya. Ibu mertuanya menyuruh Seol Ok untuk mencuci. Lalu dia bertanya siapa yang sudah ditelepon Seol Ok. Karena tidak ingin membahas lebih panjang, Seol Ok mengalihkannya pada pada cucian. Haruskah dia mencuci? tanya Seol Ok pada ibunya. Iya, jawab ibu mertuanya.

Seol Ok tidak menyangka cuciannya akan sebanyak ini. Ibu mertuanya menyuruhnya mencucui mumpung cuacanya lagi cerah. Gimana dia bisa mencuci sebanyak itu kalo dia sendiri harus ke Bangtan Market. Officer Hong sudah melarangnya untuk pergi ke Bangtan Market karena itu terlalu berbahaya. Tapi Seol Ok sudah terlanjur tercebur dalam kasus ini. Dia harus menyelesaikan sampai akhir.

Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 100 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 101 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 102

Seol Ok mencari cara supaya bisa pergi ek Bangtan Market. Dia membuat alasan pada mertuanya kalo sedang sembelit. Mungkin dia akan menggunakan toilet lebih lama karena sembelitnya. Jadi dia bermaksud menawarkan ibu mertuanya jika dia ingin ke akamr mandi bisa menggunakannya lebih dulu. Ibu mertuanay bilang kalo dia hanya makans edikit, jadi dia tidak ingin pergi ke toilet.

Kebetulan banget, Seol Ok bisa bebas menggunakan toilet sebagai alasannya. Seol Ok diam-diam mengunci toilet dan pergi ek pasar Bangtan sementara mertuanya sedang tertidur. Dia membuat sandalnya tetap berada di depan pintu kamar mandi biar seolah-olah masih berada di dalam kamar mandi.

Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 103

Seol Ok berhasil kabur ke pasar Baangtan. Dia langsung menuju ke lokasi loker di tengah-tengah pasar. Dia melihat pencuri tidak merusak loker yang tersisa. Loker-loker lainnya masih terlihat sangat rapi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Queen Of Mystery Episode 1 – Part 2 di Channel KBS2

Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 104Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 106

Ibu Mertua Seol Ok terbangun dari tidurnya, meskipun samar-samar dia membuka matanya. Dia melihat sandal Seol Ok masih di depan kamar mandi. Pasti sembelitnya sangat parah jadi dia harus di dalam toilet lebih lama. Dia sudah curiga kalo Seol Ok diam-diam pergi, tapi keadaan diluar sedang hujan. Jadi nggak mungkin dia pergi-pergi dengan cuaca seperti ini. Ibu mertua Seol Ok kembali tertidur.

Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 105

Seol Ok yakin bahwa perusak loker pasti akan kembali lagi. Jadi dia bersembunyi di salah satu tempat yaitu photobox yang berada di sekitar lokasi loker. Dia mengabari Officer Hong kalo sudah berada di Bangtan Market untuk bersembunyi sambil menunggu perusak loker datang. Officer Hong mengatakan kal itu sangat berbahaya, tapi Seol ok bersikeras tetap menunggunya dan bersembunyi di dalam photobox.

Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 107 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 108 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 109

Seol Ok melihat dua orang yang sudah dia curigai dari awal sejak menganalisis kasus ini dari CCTV. Orang tersebut kemungkinan adalah pencuri yang sudah merusak loker. Seol Ok langsung menghubungi Officer Hong leawat sms. Officer Hong sedang dalam perjalanan ke pasar Bangtan dengan satu anak buahnya.

Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 110 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 111

Pada saat sedang sms Officer Hong, salah satu dari orang tersebut masuk ke dalam photobox dan keduanya sama-sama kaget. Seol Ok sontak langsung meloncat dan mendorong tubuh Wan Seung sampai mereka berdua terjatuh. Seol Ok berteriak karena mungkin saja orang ini adalah pencuri yang sangat berbahaya.

Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 112 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 113Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 114

Seol Ok berlalri sekencang mungkin untuk mencari bantuan. Sedangkan dua orang tersebut juga curiga kalo Seol Ok adalah orang suruhan baru dari gembong narkoba. Seol Ok berlari karena mengira mereka berdua adalah penjahat, dan mereka berdua juga berpikir hal yang sama. Untungnya Seol Ok bertemu dengan Officer Hong dan anak buahnya. Seol Ok mengatakan untuk segera menangkap mereka berdua. Dirinya baik-baik saja, lebih baik segera menangkap dua orang yang sudah mengejarnya tadi.

Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 115 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 116 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 117

Mereka berdua kaget, kenapa Seol Ok bersama dengan polisi? Kalo begitu mereka sudah salah sangka kalo Seol ok adalah orang yang dicurigai menjadi orang suruhan gembong narkoba. Officer Hong dan anak buahnya mengejar mereka merdua yang dicurigai Seol Ok. Mereka berdua pun berlari dengan cepat supaya tidak tertangkap Officer Hong dan anak buahnya.

Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 118 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 119

Lalu mereka berdua berhenti untuk berlari. Mereka menunjukkan kalo mereka adalah polisi dari Seodong. Mereka memperkenalkan diri dan menunjukkan identita asli. Wan Seung marah-marah sama Officer Hong akrena sudah merusak rencana penangkapan gembong narkoba yang selama ini sudah diincar oleh polisi. Dia sudah satu tahun berusaha menangkapnya dan mengumpulkan bukti-bukti. Officer Hong hampir saja mengagalkan rencana mereka.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Queen Of Mystery Episode 1 – Part 3 di Channel KBS2

Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 120 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 121 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 122

Jantung Seol Ok masih berdegup kencang setelah apa yang barusan terjadi padanya. Dia mengambil handphonenya yang sempat terjatuh saat berlari. Lalu melihat seseorang sedang membuka loker yang akan diperbaiki petugas. Seol Ok menghampiri loker, dan bertanya pada orang tersbeut. Apakah dia akan mencari sesuatu? Dia memberitahu bahwa petugas akan memperbaiki lokernya.

Seol Ok bisa melihat kunci yang digunakannya untuk membuka loker hanya satu, tapi dia bisa membukanya di beberapa loker dalam waktu bersamaan. Apakah dia mempunyai master kuncinya sehingga bisa membukanya?

Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 123 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 124 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 125

Seol Ok terus saja berbicara dengan orang tersebut yang masih saja terdiam tapi tetap melakukan apa yang sedang dia cari dalam loker. Seol Ok melihat beberapa kantong narkoba yang baru saja di keluarkan oleh orang itu. Seol Ok terkejut, dia adalah perusak loker yang sebenarnya dan memang benar ini adalah kasus narkoba.

Seol Ok panik, orang itu mengeluarkan pisau untuk mengancam Seol ok. Dia masih bisa berani mengancam dengan adanya kamera CCTV. Lalu Seol Ok melihat kamera CCTV sudah dalam keadaan rusak. Seol ok makin panik. Seol Ok bilang dia tidak akan memberitahu pada siapapun mengenai hal ini. Dia juga tidak akan mengatakannya pada polisi. Seol Ok ditekan terus oleh orang tersebut dan pisau tersebut berhasil mengenai bagian tubuh dengan darah yang mengalir. Seol Ok langsung terjatuh pingsan tak berdaya.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Episode 2 – Part 1

Leave a Reply

counter free hit invisible