Sinopsis Drama Korea Queen Of Mystery Episode 1 – Part 3 di Channel KBS2

Sinopsis Queen of Mystery

Sinopsis Drama Korea Queen Of Mystery Episode 1 – Part 3 di Channel KBS2

Judul Drama : Queen of Mystery
Sutradara : Kim Jin Woo
Penulis Naskah : Belum dikonfirmasi
Genre : Drama, Mystery, Thriller, Suspend
Episode : 1-16
Channel : KBS2
Jadwal Rilis : 5 April – 25 Mei 2017
Jam Tayang : Rabu dan Kamis Pukul 22.00 Waktu Korea

Flashback Sinopsis Drama Korea Queen Of Mystery Episode 1 – Part 2 di Channel KBS2: Ibu mertua Seol Ok menghubunginya saat sedang berdiskusi dengan Officer Hong di sebuah cafe. Rombongan nenek-nenek tua ternyata sedang duduk-duduk di depan cafe tersebut. Seol Ok bisa melihatnya karena dinding cafe yang transparan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Queen Of Mystery Episode 1 – Part 1 di Channel KBS2

Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 75 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 76

Setelah menelepon Seol Ok untuk mengecek, ibu mertua dan rombongan teman-temannya bermaksud untuk mampir ke kedai Hyun Mi. Sebelumnya mereka melihat Officer Hong sedang berada di dalam cafe. Otomatis rombongan nenek-nenek jadi makin penasaran apakah Officer Hong sendiri atau sama orang lain? Sementara itu Officer Hong bingung, saat dia ingin mengutarakan analisanya yang belum selesai mengenai kasus loker. Seol Ok tiba-tiba menghilang dari cafe.

Seol Ok hampir saja ketahuan sama ibu mertuanya sedang bersama Officer Hong. Jadi dia diam-diam pergi lewat pintu belakang cafe tanpa memberitahu Officer Hog karena sudah nggak ada waktu lagi. Keadaannya sudah gawat. Gimana kalo ibu mertuanya sampai tahu dia bohong?

Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 77 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 78

Rombongan nenek-nenek mencoba ngobrol sama Officer Hong. Mereka juga memberikan jajanan yang baru saja mereka beli. Karena kaki nenek-nenek terasa sakit habis keliling-keliling pasar yang nggak menghasilkan apapun. Mereka diantarkan Officer Hong sampai kedai milik Hyun Mi, sahabat Seol Ok.

Seol Ok yang masih dalam perjalanan menuju kedai Hyun Mi sempat melihat mobil patroli Officer Hong melewatinya. Dia pun berbalik badan sambil menutupi wajahnya supaya nggak terlihat ibu mertuanya. Secepatnya Seol Ok harus sampai sebelum ibu mertuanya tiba di kedai Hyun Mi.

Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 79 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 80

Ibu Mertua Seol Ok sampai di kedai Dong Ho milik Hyun Mi. Mereka mengucapkan terimakasih pada Officer Hong lalu masuk ke dalam kedai Hyun Mi. Mereka melihat Hyun Mi terlihat sedang sendiri di kedai. Lalu memutuskan untuk masuk ke dalam untuk mengecek apakah Seol Ok ada di Kedai Hyun Mi.

Hyun Mi terkejut tiba-tiba ibu mertua Seol Ok datang tanpa memberitahu terlebih dulu. Ibu mertua Seol Ok memperkenalkan Hyun Mi pada teman-temannya lalu bertanya dimana Seol Ok.

Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 81 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 82 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 83

Hyun Mi bilang Seol Ok sedang berada di dapur. Dengan raut muka yang terlihat begitu gugup karena Seol Ok sebenarnya tidak ada di kedainya. Hyun Mi berusaha memblokir jalan masuk ke dalam dapur untuk mengulur-ulur waktu. Hyun Mi tidak bisa membiarkan Seol Ok akan tertangkap mertuanya karena sudah berbohong.

Ibu mertua Seol Ok tidak melihat Seol Ok sedang berada di dapur. Ruangan dapur terlihat kosong tanpa ada seorang pun yang memesak di sana. Ibu mertua Seol Ok kecewa karena mungkin cerita teman-temannya benar.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Queen Of Mystery Episode 1 – Part 2 di Channel KBS2

Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 84 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 85 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 86

Nggak disangka, Seol Ok sampai di cafe Hyun Mi meskipun harus menempuh perjalanan yang menyiksanya. Dia harus berlari secepat mungkin supaya sampai di kedai Hyun Mi lebih dulu. Sayangnya dia udah keduluan sama ibu mertuanya. Hyun Mi melihat Seol Ok sampai di belakang cafe tepat waktu. Seol Ok memberikan kode supaya sedikit mengulur waktu supaya dia bisa berakting sedang berada di dapur.

Seol Ok membuka jaketnya dan menyembunyikan tasnya supaya nggak kelihatan sama ibu mertuanya. Dari bawah kompor, dia muncul membawa sebuah ikan besar lalu menyalakan kompor untuk dimasak. Saat itu ibu mertuanya langsung tersenyum lega, ternyata Seol ok nggak bohong. Hyun Mi sudah nggak berusaha memblokir ibu mertua Seol ok jika harus mengacak-acak dapurnya demi menemukan menantunya.

Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 87 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 88

Ibu mertua Seol ok datang hanya untuk mengecek saja, jadi setelah tahu Seol ok beneran ada di kedai dia pergi dengan teman-temannya. Spontan Seol Ok langsung selonjoran karena kecapekan harus berlari demi sampai di kedai Hyun Mi. Hyun Mi hanya menatap sahabatnya itu dengan skeptis. Dia membentak Seol ok karena sudah menggunakan ikan sashiminya untuk dimasak. Hyun Mi menyuruh Seol Ok untuk mengambil ikannya dari panci.

Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 89 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 90

Setelah itu, mereka berdua duduk berdua sambil minum soju. Juga makan ikan sashimi Hyun Mi yang sudah terpaksa dimasak Seol ok untuk menyelamatkan hidupnya. Ibu mertua Seol Ok ini aneh, kenapa dia tiba-tiba menjadi over protektif begitu. Mertua Seol Ok selalu menganggap remeh dirinya hanya karena lulusan SMA. Jika bukan karena Seol Ok, anaknya juga pasti nggak bisa jadi seorang jaksa. Seol Ok harus mengorbankan pendidikannya untuk menikah muda. Seol Ok, hanya jawab mertuanya seperti itu karena anaknya seorang jaksa.

Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 91 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 92

Hyun Mi memberika paket yang baru saja datang pada Seol Ok. Seol Ok senang sekali buku yang dipesannya sudah sampai. Dia membawa buku tersebut ke dalam ruangan yang penuh dengan buku-buku. Ruangan itu adalah milik Seol Ok yang berisi buku-buku tentang kriminal, psikologi kriminal dan kasus-kasus yang dipelajari Seol Ok. Cita-citanya adalah jadi seorang detektif, Hyun Mi merasa heran denagn Seol ok. Jika dia sudah belajar dengan keras kenapa nggak melamar saja untuk ikut test.

Seol Ok nggak tahu, jika dia ikut test kemudian beneran diterima bagaimana dia harus bilang dnegan ibu mertua dan suaminya. Apakah mereka mengijinkannya. Sekarang Seol Ok belajar hanya untuk kesenangannya dia sendiri. Apalagi sekarang dia bisa membantu Officer Hong dengan kasus-kasusnya.

Setelah menyimpan paketan bukunya, Seol Ok berniat untuk pulang. Sebelumnya Hyun Mi membawakan dia makanan yang dia buat untuk ibu mertuanya. Karena dia suka banget sama makanan tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Queen Of Mystery Episode 1 – 16 Lengkap di KBS2

Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 93 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 94 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 95

Keesokan ahrinya, Officer Hong mendapatkan telepon dan menyuruhnya untuk pergi ke Bangtan Market. Officer lainnya mendengar Officer Hong akan pergi ke Bangtan Market apakah ada kasus yang serius dari pembobolan loker? Officer Hong menjawab bahwa kemungkinan kasus loker di pasar Bangtan adalah kasus narkoba.

Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 96 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 97

Seol Ok menelepon Officer Hong, dia ingin meminta maaf karena kemarin dia tiba-tiba menghilang tanpa memberi kabar. Officer Hong percaya kalo Seol Ok punya alasan yang penting jadi dia tidak mempermasalahkan itu. Lalu bagaimana dengan kasus loker? Officer Hong mengatakan kalo nanti malam akan ada petugas untuk mengganti loker yang sudah dijebol pencuri.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Queen Of Mystery Episode 1 – Part 4

Pencarian Terkait:

pemeran suami yoo seol ok di mystery queen

Leave a Reply

counter free hit invisible