Sinopsis Drama Korea Queen Of Mystery Episode 1 – Part 2 di Channel KBS2

Sinopsis Drama Korea Queen Of Mystery Episode 1 – Part 2 di Channel KBS2

Judul Drama : Queen of Mystery
Sutradara : Kim Jin Woo
Penulis Naskah : Belum dikonfirmasi
Genre : Drama, Mystery, Thriller, Suspend
Episode : 1-16
Channel : KBS2
Jadwal Rilis : 5 April – 25 Mei 2017
Jam Tayang : Rabu dan Kamis Pukul 22.00 Waktu Korea

Sinopsis Queen of Mystery

Flashback Sinopsis Drama Korea Queen Of Mystery Episode 1 – Part 2 di Channel KBS2: Kyung Sook dan teman-temannya pergi ke tempat Hyun Mi untuk mengecek keberadaan Seol Ok. Apakah dia benar-benar berada disana seperti yang dia katakan pada Kyung Sook di telepon. Perjalanan nenek-nenek yang mengintai Seol Ok pun dimulai.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Queen Of Mystery Episode 1 – Part 1 di Channel KBS2

Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 37

Sesuai janjinya dengan Seol Ok, Officer Hong pergi ke bangtan Market untuk bertemu. Mereka akan menyelidiki tentang pembobolan loker yang baru-baru ini terjadi disana. Anggota kepolisian yang lain menganggap Officer Hong sudah seperti Sherlock Holmes karena bisa menyelidiki kasus dan menguaknya. Padahal kasusnya yang berhasil dipecahkan baru kasus pencurian di pemilik minimarket. Itupun yang memecahkan Seol Ok, bukan Officer Hong. Krik-krik!

Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 38 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 39

Sekumpulan nenek-nenek teman Kyung Sook mengamati kedai milik Hyun Mi. Disana mereka melihat Hyun Mi sedang membuat sesuatu, tetapi sama sekali tidak terlihat keberadaan Seol Ok. Mereka pun masih nggak berhenti sampai disitu saja, meskipun bisa saja Seol Ok sedang berada di dapur belakang. Nenek-nenek tersebut masih terus mencari cara untuk menemukan Seol Ok. Mereka yakin kalo Seol Ok sedang tidak bersama sahabatnya di kedai.

Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 40 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 41

 Salah satu dari nenek-nenek tersebut punya akal untuk menelepon kantor polisi tempat Officer Hong bekerja. Dia bertanya apakah officer Hong berada di kantor. Petugas polisi yang mengangkat telepon mengatakan kalo Officer Hong sedang patroli di Bangtan Market. Ini menjadi salah satu pencerahan bagi nenek-nenek untuk mengikuti jejak Seol Ok dan Officer Hong. Jangan-jangan mereka sedang bersama di Bangtan Market.
Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 43Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 42

Seol Ok sampai di depan lokasi loker lebih dulu, jadi dia sedikit menganalisis berdasarkan apa yang dia lihat dari bekas loker yang dibobol pencuri. Kemudian, Officer Hong baru datang dan menyapa Seol Ok. Seol Ok bersiap-siap menggunakan sarung tangan untuk menyentuh loker-loker karena takut meninggalkan sidik jari disana. Officer Hong mengatakan kalo polisi sudah mengecek semua sidik jari yang teridentifikasi di loker. Jadi Seol Ok tidak perlu khawatir. Polisi sebelumnya mengumumkan bahwa kasus yang terjadi di loker pasar Bangtan hanya pencurian biasa.

Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 44 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 45 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 46

Seol Ok tetap mencari tahu motif yang dilakukan pencuri kenapa melakukan pencurian loker di pasar Bangtan. Sementara itu Officer Hong mencatat semua analisis yang coba dijelaskan Seol Ok. Serta berimajinasi bagaimana pencuri tersebut mencoba untuk membuka loker. Seol Ok menilai pencuri sangat membuang-buang tenaga hanya untuk membuka loker. Sudah pasti ini dilakukan oleh orang yang amatir, bukan seorang profesional. Pencuri tersebut pasti sangat kuat dan menurut Seol Ok semakin terlihat mahir untuk membuka loker jika dilihat dari kerusakannya. Analisis tersebut dibenarkan oleh Officer Hong setelah melihat sendiri loker terakhir yang dibuka. Pencuri makin mahir membuka loker dari deret kiri ke kanan. Jadi pencuri membuka loker berdasarkan perintah.

Lalu Officer Hong bertanya kenapa dia berhenti di tengah jalan (pencuri belum selesai membuka)? Seol Ok bertanya, siapa yang menjaga loker di Bangtan? Ada 2 penjaga yang mengontrol loker di Bangtan. Mereka berpatroli pukul 7 malam setelah pasar tutup. Mereka berpatroli si sekitar pasar Bangtan membutuhkan waktu sekitar 1 jam. Kemudian petugas keamanan mengagetkan pembobol loker. Mereka muncul sebelum menyelesaikan pekerjaannya. Officer Hong mulai menuliskan lagi analisis yang dia diskusikan dengan Seol Ok. Karena petugas keamanan menemukan keanehan, pembobol kemudian pergi sebelum menyelesaikan pekerjaannya.

Baca Juga: Queen Of Mystery, Drama Pengganti Chief Kim

Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 47 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 48 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 49

Seol Ok bertanya barang apa saja yang hilang dari loker-loker yang sudah dibuka tersebut. Ini sedikit aneh tapi pembobol sama sekali tidak menyentuh uang cash. Mereka juga meninggalkan barang-barang mewah seperti laptop, dompet merk terkenal dll. Tidak ada kehilangan barang yang berarti dari kejadian pembobolan ini. Yang dicuri adalah barang perlengkapan pemakaman seperti bubuk makanan, bubuk susu formula, bubuk gingseng dll. Seol Ok bertanya, kenapa harus mencuri barang-barang disebutkan tadi? Itulah yang belum terjawab sendiri oleh Officer Hong.

Lalu apa kemungkinan yang terjadi? Menurut analisis Officer Hong, orang yang mencuri ini adalah orang yang sangat miskin dan tidak pernah bermaksud untuk mencuri karena dia orang yang sangat lugu. Ayahnya meninggal dan upacara anniversary sudah semakin dekat tetapi anaknya nggak punya uang. Oleh sebab itu saat dia melintas loker dan melihat orang menyimpan benda-benda tersebut berusaha untuk mengambilnya.

Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 50 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 51 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 52

Seol Ok bertanya lagi, apakah bubuk susu formula digunakan juga untuk upacara pemakaman? Officer Hong mencari alibi lain untuk menjawab pertanyaan Seol Ok. Anak tersebut punya seorang kakak laki-laki yang mengalami cidera saat bekerja. Oleh sebab itu dia perlu untuk merawat keponakan yang masih bayi. Susu formulanya kemungkinan untuk itu. Lalu untuk apa bubuk gingsengnya? tanya Seol Ok. Officer Hong hampir tidak bisa menjawab kehabisan alibi. Dia pasti tinggal juga bersama ibunya.

Seol Ok mulai memberikan analisis yang lebih masuk akal dari Officer Hong. Seorang anak kecil yang bekerja untuk memenuhi kebutuhan keponakannya yang masih bayi dan merawat ibunya yang sudah tua akan lebih membutuhkan uang cash dibandingkan bubuk-bubuk tersebut. Pembobol ini bukan orang profesional tetapi dia melakukannya karena dikontrol oleh seseorang. Pembobolan ini terlalu rapi jika dilakukan oleh orang amatir. Sudah pasti ini dilakukan oleh orang dewasa, bukan anak kecil. Orang dewasa yang sangat berbahaya.

Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 53 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 54 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 55

Rombongan nenek-nenek yang mengikuti Officer Hong ke Pasar Bangtan kecapekan, kaki dan badan mereka pegal-pegal karena kebanyakan jalan. Merekapun duduk di pinggir gang pasar. Salah satu dari nenek bercerita kalo beberapa waktu lalu terjadi pembobolan loker di pasar Bangtan. Mendengar cerita tersebut, Kyung Sook memperingtakan masing-masing untuk membawa barang bawaan dengan erat. Jangan sampai meninggalkan barang sembarangan.  Setelah cerita hal-hal semacam itu, mereka melihat dua orang dengan gestur tubuh yang mencurigakan sedang bercakap-cakap di dekat gang. Tampang mereka berantakan dan tidak terlihat seperti orang baik-baik.

Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 56 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 57 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 58

Berpindah berdiskusi dari loker Pasar Bangtan, Seol Ok dan Officer Hong berpindah ke cafe untuk menyelidiki CCTV di sekitar lokasi loker. Seol Ok curiga dengan dua orang yang terlihat sering tertangkap kamera berada di sekitar lokasi loker. Ini sangat aneh sekali. Analisisnya, kemungkinan orang yang dizoom wajahnya di komputer tersebut adalah ketua gembongnya. Apakah mungkin ini adalah pelakunya? Tanya Officer Hong. Tentu saja Officer Hong bisa saja membawa mereka untuk diinterogasi, dia kan polisi.

Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 59 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 60 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 61

Officer Hong menyampaikan sekali lagi, pihak kepolisian menginginkan kasus ini segera diselesaikan dan ini bukanlah kasus kriminal yang besar. Akan sangat sulit untuk melakukan interogasi dan semacamnya seperti yang disarankan Seol Ok. Ini hanyalah kasus pencurian biasa. Seol Ok tetap menyangkal kalo ini bukanlah kasus pencurian biasa karena ini adalah kasus narkoba.

Coba dipikir lagi deh, pencuri membobol barang dari kiri ke kanan dan dari atas ke bawah seperti sudah direncanakan. Apakah mungkin ini direncanakan oleh anak-anak karena sangat rapi? Mereka tidak membawa barang-barang berharga seperti uang cash dan barang mewah yang tertinggal lainnya. Barang yang hilang adalah macam-macam bubuk. Lalu bubuk itu mau digunakan apa oleh anak-anak? tanya Seol Ok. Officer Hong mengatakan, bisa saja untuk membuat pancake.

Jika pencurian ini bukan karena uang atau hanya prank saja, kenapa membobol loker segala? Bisa saja krena dia mencari sesuatu, sesuatu yang lebih besar nilainya daripada uang. Jawab Seol Ok.

Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 64 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 65 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 66

Ini adalah kasus narkoba. Jawab Seol Ok yakin. Officer Hong malah tertawa, kenapa harus dilakukan di pasar? Ini karena terjadi kesalahan dalam pengiriman. Ini karena terjadi pertukaran narkoba.

Sebelumnya Officer Hong mengucapkan terimakasih karena Seol Ok sudah membantunya untuk menyelidiki kasus. Tetapi kali ini Officer Hong beranggapan kalo analisis Seol Ok sudah melewati batas. Bagaimana mungkin kejadian pencurian loker diduga sebagai kasus narkoba.

Seol Ok masih tidak menyerah untuk menjelaskan pada Officer Hong. Bubuk Gingseng, semuanya adalah bubuk? tanya Seol Ok. Iya, jawan Officer Hong. Bubuk susu bayi, tepung terigu. Bukankah terdengar aneh? tanya Seol Ok lagi. Karena lama tidak menjawab, Seol Ok gemas sendiri dan menjawab, semua bubuk tersebut berwarna putih. Pencuri sedang mencari bubuk senilai 300000 dollar per kg. Itu sebabnya pencuri tidak peduli dengan uang cash yang ada di loker.

Kenapa pencuri harus peduli dengan uang di loker kalo dia punya barang dengan nilai yang lebih dari itu. jawab Seol Ok. Tetapi Officer Hong masih tidak paham kenapa mereka harus meninggalkan narkoba senilai ratusan ribu dolar di pasar? Menurut Seol Ok, ini adalah sebuah perjanjian. Dimana perjanjian tersebut disetujui oleh penjual dengan pembeli. Tetapi tidak seperti yang mereka rencanakan. Karena ada kesalahan dalam pengiriman. Officer Hong menebak, mereka kehilangan kunci. (Akhirnya dia bisa mikir juga, gemas!) Juga mereka kehilangan orang yang mengirimkan barang. Mereka tidak bisa menemukan barang tersbeut makanya mereka mnecari secara random.

Baca Juga: Sinopsis Queen Of Mystery Episode 1 – 16 Lengkap di KBS2

Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 72 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 73 Sinopsis Queen of mystery eps 1 scene 74

Kalo begitu ini benar-benar kasus narkoba. Gumam Officer Hong. Seol Ok menggerak meja, juga ini berhubungan dengan anggota gang. Officer Hong menunjuk laptop yang menayangkan CCTV. Tepat dia menduga dua orang yang dianggap mencurigakan tersebut bisa jadi kepala aksinya.

Sudah seru menganalisis kasus, Seol Ok mendapatkan telepon dari ibu mertuanya. Seol Ok mnejawab kalo dia ada di kedai milik Hyun Mi. Kemudian Seol Ok mengetahui kalo mertuanya sedang duduk di depan cafe dimana dia dan Officer Hong berdiskusi mengenai kasus pembobolan loker di pasar Bangtan.

Apakah Seol Ok, ketahuan sama ibu mertuanya? Jeng-jeng!

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Queen Of Mystery Episode 1 – Part 3 

Pencarian Terkait:

anak kecil di my secret romance, orang korea buka baju, jam tayang two wives hari ini, ostqueenofmystery, kenapa empres ki tidak tayang pada bulan mei 2017, ost my secret romance pas bawa anak, joy peterpan m, jadwal trans7 empress ki, apakah tunnel tayang minggu ini, loker warung anglo nologaten, tayang lookout hari apa, ost do bong soon eps 5 akhir, Sinopsis hati yang memilih hri ini, sinopsi film korea seorang pria yang mulai bekerja sebagai pengirim narkoba dengan menyelam untuk mengirim narkoba dikapal, orang korea bukak baju, the lookout tidak tayang, orang korea buka, ost cinta dipangkungan himalaya, lirik ost the liar and his lover hong se young, apakah tunnel sabtu minggu tidak tayang, arti dari queen, episode hati yg memilih mlm ini, https://planetlunars com/artikel/lagu-yang-dinyanyikan-jeon-seol-di-chicago/, jam tayang sinopsis pangkuan himalaya di Antv, joy would u, kenapa drama empress ki bulan juni ini tidak tayang, kenapa drama korea tunnel tidak tayang minggu ini, lagu yang dinyanyikan jeon seol di chicago tw, Lagu yang dinyanyikan jeonseol di chicago, tunnel minggu depan tidak rayang

Leave a Reply

counter free hit invisible