Sinopsis Drama Korea My Secret Romance Episode 9 di Channel OCN

my secret romance eps 9 scene 1-horz

Sinopsis Drama Korea My Secret Romance Episode 9 di Channel OCN – Jin Wook mengajak Dong Goo bermain di taman dekat cafe Hyun Tae. Saat Jin Wook dan Dong Goo berjalan menuju taman, banyak pasang mata yang mengagumi ketampanan Jin Wook. Dengan gagah Jin Wook menggandeng Dong Goo dan mengajaknya bermain mainan yang dia suka.

Pada saat Jin Wook mengajak Dong Goo bermain, ayah Jin Wook yang sedang mengumpulkan banyak informasi tentang Yoo Mi mencari tempat tinggal cewek yang berhasil membuat anaknya jatuh hati. Lalu secara tidak sengaja melihat Jin Wook sedang bermain dengan seorang anak yang dia asumsikan anak buah cinta Yoo Mi dan Jin Wook tiga tahun yang lalu.

Baca: Drama Romance Pertama yang Ditayangkan OCN: My Secret Romance

my secret romance eps 9 scene 3

Puas bermain seharian, Jin Wook memandikan Dong Goo. Dong Goo anak yang penurut dan tidak rewel jadi Jin Wook nggak kesulitan menjaga Dong Goo. Saat memandikan Dong Goo, Jin Wook melihat pantatnya yang iritasi berwarna kemerahan. Jin Wook menebak, celana yang dikenakannya pasti terbuat dari bahan yang tidak berkualitas. Padahal pantat bagi seorang laki-laki adalah sesuatu yang berharga.

Jin Wook mengambil celana dalam Dong Goo yang disimpan di closet. Tetapi ada beberapa closet disana dan Jin Wook membuka closet yang salah. Closet pertama yang dia buka ternyata milik Yoo Mi. Dia melihat kotak berisi busa bra Yoo Mi yang keduanya masih disimpan.

my secret romance eps 9 scene 4-horz

Sebagai seorang pembawa acara talkshow di TV, Joo Hye Ri dikenal sebagai seorang yang kerja keras. Dia jadi bahan perbincangan oleh rekan-rekannya karena hampir tidak pernah mengambil hari libur. Tentunya bekerja tanpa libur membuat Hye Ri kelelahan. Lalu dia bilang ke teman-temannya kalau dia akan keluar setelah dia menikah. Mereka menebak laki-laki yang akan meminang Hye Ri adalah Cha Jin Wook, Direktur Daebok Grup. Tanpa membenarkan pernyataan mereka, Hye Ri hanya tersenyum dan berharap yang dikatakan mereka mnejadi kenyataan.

Saat Hye Ri keluar dari ruangan, dia melihat ibu Yoo Mi berbincang dengan Produser TV. Hye Ri mendengar jika ibu Yoo Mi meminta peran dengan karakter dewasa. Rupanya Hye Ri baru tahu kalo ibu Yoo Mi dulu adalah salah satu bintang dewasa pada jamannya.

my secret romance eps 9 scene 6

Setelah pulang dari training, Yoo Mi terkejut di rumah masih ada Jin Wook yang menjaga Dong Goo. Dimana ibunya? Kenapa ibu Yoo Mi meninggalkan Dong Goo sendiri dengan Jin Wook? Jin Wook nggak keberatan karena ibu Yoo Mi bilang jika ingin mendapatkan simpati yang bagus pada Yoo Mi berarti dia harus baik-baik menjaga Dong Goo. Sebagai gantinya karena lelah mengajak Dong Goo bermain, Jin Wook memberikan sebuah ciuman pada Yoo Mi. Yoo Mi hanya termangu dan membiarkan Jin Wook pergi setelah itu.

Yoo Mi bertanya pada Dong Goo, seharian ini dia ngapain aja sama Jin Wook. Dong Goo bilang mereka bermain di taman, lalu pergi mandi. Dengan gaya bicara Dong Goo yang masih terlalu susah untuk dimengerti, paling tidak Yoo Mi bisa memberikan penilaian kalau seharian ini Dong Goo terlihat senang bersama Jin Wook.

my secret romance eps 9 scene 7

Ketika Jin Wook sedang mengadakan meeting, ayahnya menunggu di ruangan Jin Wook. Sekretaris Jang memotong meeting dan memberitahu Jin Wook kalau President Cha sedang menunggunya di ruangannya. Dengan tergesa-gesa, Jin Wook meninggalkan meeting dan pergi menemui ayahnya. Apa yang membaut President Cha datang mencari Jin Wook?

President Cha ingin menunggu berapa lama lagi Jin Wook mengaku bahwa dia sudah punya anak dari Lee Yoo Mi. Dia memberikan sebuah foto yang dia dapatkan 3 tahun lalu saat Jin Wook harus digembleng menjadi pegawai di hotel milik Daebok Grup. Foto tersebut menangkap Jin Wook yang sedang menopang tubuh Yoo Mi supaya tidak terjatuh. Jin Wook terkejut karena selama ini ayahnya sengaja mengirim orang untuk memata-matainya.

Lalu anak kecil yang dimakasud ayahnya adalah Dong Goo itu anaknya, Jin Wook sendiri tidak berfikir sampai sepanjang itu. Tiga tahun lalu dia dan Yoo Mi melakukan One Night Stand dan beberapa hari lalu, Dong Goo berulang tahun yang ke tiga. Apakah benar Dong Go adalah anak Jin Wook? Yoo Mi bilang Dong Goo adalah anak yang dibesarkan oleh ibunya dan sekarang mereka tinggal bertiga. Jin Wook benar-benar nggak punya clue.

Untuk membuang rasa penasarannya, Jin Wook harus bertanya langsung pada Yoo Mi. Dia pun mengajak Yoo Mi untuk pergi bersama.

Baca: First Impressions: Drama Korea My Secret Romance di Channel OCN

my secret romance eps 9 scene 8

Hye Ri malam itu kebetulan ingin bertemu dengan Jin Wook dan sengaja menunggunya di depan kantor. Tetapi saat dia melihat mobil Jin Wook keluar, dia malah menyuruh Yoo Mi naik mobilnya lalu pergi. Hye Ri mengikuti kemana perginya Jin Wook dan Yoo Mi.

my secret romance eps 9 scene 9

Selama di dalam mobil, Yoo Mi bingung apakah dia membuat salah pada Jin Wook? Ekspresinya seperti sedang terjadi sesuatu. Yoo Mi mengira Jin Wook akan mengatakan sesuatu karena dia yang mengajaknya keluar. Tetapi Jin Wook berfikir sebaliknya, dia pikir Yoo Mi akan mengatakan sesuatu yang seharusnya dia dengar. Yoo Mi bingung karena dia sama sekali nggak punya alasan untuk menjelaskan sesuatu pada Jin Wook.

Jin Wook meminggirkan mobilnya dan berhenti. Jin Wook pun memulai bicara dan menginginkan Yoo Mi berterus terang dan menjelaskan semuanya. Apakah yang sebenarnya terjadi tiga tahun yang lalu dan Jin Wook tidak ingin ada rahasia diantara mereka. Yoo Mi tidak tahu apa yang sedang dilakukan oleh Jin Wook, lalu Yoo Mi memilih keluar dari mobil.

Jin Wook mengejar Yoo Mi dan mengaku, Setelah kejadian tiga tahun lalu itu dan Yoo Mi meninggalkannya sendiri di pantai, Jin Wook ternyata nggak bisa melupakannya. Selama ini dia bekerja keras tanpa memperhatikan makan, tidur tidak nyenyak dan kehidupannya menjadi buruk hanya karena dia. Karena itu Jin Wook menyibukkan diri dengan bekerja tanpa pernah kencan dengan wanita. Jin Wook ingin tahu perasaan Yoo Mi yang sebenarnya, jika dia tidak mengatakan apapun bagaimana Jin Wook tau perasaan Yoo Mi?

Yoo Mi menjawab, dia takut. Dia tidak ingin terlihat seperti wanita yang gampangan. Apapun yang terjadi di masa lalu, one night stand adalah hal yang sama sekali tidak pernah terpikir dan dilakukan oleh seorang Yoo Mi. Tetapi pada akhirnya dia melakukannya dengan Jin Wook.

my secret romance eps 9 scene 10

my secret romance eps 9 scene 11

Hye Ri yang mengikuti Jin Wook adn Yoo Mi merasa sangat sakit mendengar perbincangan mereka. Lalu Hyun Tae menarik tangan Hye Ri dan menyuruhnya untuk pergi dan jangan menggangu mereka. Jika Hye Ri massuk dalam perbincangan Jin Wook dan Yoo Mi saat itu, akan terjadi hal yang sangat canggung sekali.

Hyun Tae membuat kesepakatan, dia akan muncul dalam talkshow Hye Ri tetapi sebagai gantinya jangan mengganggu hubungan mereka berdua. Saat ini Hye Ri sedang kecewa dengan Jin Wook, tetapi Hyun Tae menginginkannya untuk melepas hubungan mereka begitu saja. Sebelum Hye Ri marah, dia menginginkan Hyun Tae pergi dan jangan menganggunya.

my secret romance eps 9 scene 12-horz

Sepulang mengantarkan Yoo Mi, Jin Wook menengok anak kucing yang secara tak sengaja dia rawat karena terus datang ke rumahnya. Dia bilang, anak-anak kucing sanagt beruntung bisa berkumpul dengan ibunya. Lalu, Jin Wook teringat masa kecilnya yang dia habiskan dengan ibunya. Bagaimana dia menangis mencari ibunya yang tidak ada di rumah dan ayahnya membiarkannya tanpa memberikan penjelasan.

Baca: Sinopsis Drama Korea My Secret Romance Episode 8 di Channel OCN

my secret romance eps 9 scene 14-horz

Keesokan ahrinya, saat Yoo Mi berangkat kerja dia melihat ada yang baru di ruangan kerjanya. Tempat yang biasa dia gunakan untuk kerja dipindah dalam ruangan yang lebih besar juga fasilitas yang lebih lengkap. Tetntu saja Yoo Mi bisa menduga kalau ini passti kerjaan Jin Wook. Semua karyawan di bagian dapur ikut melihat ruangan barunya dan mereka terlihat sangat iri. Mereka juga menebak, semua fasilitas ini diberikan Jin Wook karena mereka berdua berkencan.

Yoo Mi memastikan sendiri apakah semua fasilitas yang baru ini diberikan oleh Jin Wook? Jin Wook mengatakan kalo lingkungan tempat kerja Yoo Mi terlalu lusuh membuat lingkungannya tidak segar. Dia memberikan kantor baru untuk Yoo Mi supaya dia bisa konsentrasi dalam bekerja.

my secret romance eps 9 scene 16

Pertama, masalah pemberian sebuah ruangan kantor untuk Yoo Mi sudah cukup jadi buah bibir anak buahnya di dapur. Sekarang, dia melihat President Cha datang ke kantin dan tiba-tiba ingin makan makanan seperti karyawannya. Hal yang belum pernah dia lakukan selama ini. Lalu berhembus rumor, apakah ini karena Yoo Mi berkencan dengan anaknya Cha Jin Wook?

President Cha sudah mengetahui hubungan Jin Wook dan Yoo Mi sedang dekat, bahkan hubungan mereka tiga tahun yang lalu pun sudah dia ketahui.  Untuk itu saat dia makan, President Cha menyuruh Yoo Mi untuk duduk menemaninya makan. President Cha mengatakan bahwa dia dari keluarga yang terpandang, dia akan menunggu Jin Wook untuk mengakhirinya sendiri. Seharusnya Yoo Mi tahu posisinya berbeda sekali dengan Jin Wook.

my secret romance eps 9 scene 17-horz

Hari itu Jin Wook dan Yoo Mi kencan membawa Dong Goo. Jin Wook menggendong Dong Goo dan memperlakukannya dengan baik. Awalnya Jin Wook terlalu fokus dengan Dong Goo sampai akhirnya Yoo Mi ngomel kenapa dia lebih perhatian dengan Dong Goo kalo hari ini adalah kencan mereka berdua. Lalu Jin Wook menggandeng tangan Yoo Mi dan mereka berjalan bersama seperti sebuah keluarga. Yoo Mi senang, tangannya digandeng Jin Wook.

my secret romance eps 9 scene 20

Mereka bertiga mengunjungi cafe dan memesan menu es krim. Jin Wook memesan satu paket es krim keluarga yang berisi untuk couple dan satu anak. JIn Wook mulai berbicara mengenai ayahnya. Dia meminta maaf atas apa yang dilakukan ayahnya tempo hari di kantor. Jin Wook merasa seharusnya bisa menghentikan ayahnya waktu itu. Yoo Mi bilang, dia nggak apa-apa. Jin Wook menginginkan Yoo Mi untuk melupakan apa yang sudah dia dengar dari President Cha karena dia sudah memutuskan kalo Yoo Mi sebentar lagi nggak akan sendiri. Yoo Mi tersenyum lega mendengarnya.

my secret romance eps 9 scene 21

Sepulang jalan-jalan, Jin Wook memberikan bingkisan untuk Dong Goo. Bingkisan itu berisi celana dalam terbaru keluaran dari perusahaan. Jin Wook terinspirasi dari Dong Goo dan dia mmebuat brand celana dalam yang sama untuk dipakai seorang ayah dan anak. Jin Wook juga mengatakan, kenapa Yoo Mi membelikan Dong Goo celana dalam yang kualitasnya tidak bagus? Kulit Dong Goo sangat sensitif. Yoo Mi memberikan alasan kalo dia membelikan Dong Goo celana dalam yang harganya murah karena pertumbuhannya yang cepat.

my secret romance eps 9 scene 22-horz

Jin Wook menemui Skretaris Jang setelah mengantarkan Yoo Mi. Dia mengatakan semuanya pada Sekretaris Jang dan dia terlihat begitu terkejut. Bagaimana dia tidak tahu hubungan JIn Wook dan Yoo Mi? Sejak tiga tahun yang lalu Sekretaris Jang selalu mengawasi Jin Wook, dia merasa kecolongan. Juga, ternyata selama ini President Cha membayar oarang lain untuk memata-matai Jin Wook selain menyuruh Sekretaris Jang.

Yoo Mi terlinagt termangu di cafe Hyun Tae. Dia merasa Jin Wook memperlakukannya dengan baik, tentunya ini sangat aneh karena sebelumnya dia selalu kena masalah karena Jin Wook. Tetapi dengan perlakuannya ini kenapa Yoo Mi merasa tidak seperti seorang cinderella. Jin Wook sangat baik, khususnya pada Dong Goo.

Hyun Tae memberikan komentar, apakah ini akan baik-baik saja buat Yoo Mi? Jin Wook berasal dari keluarga yang kaya. Tetapi saat kencan terakhir dengan Jin Wook, dia mengatakan kalau Yoo Mi bukanlah seorang gadis yang gampangan. Jin Wook sama sekali nggak pernah berpikiran seperti itu. Justru dia yang merasa frustasi karena seorang gadis seperti Yoo Mi. Apa yang disampaikan Jin Wook, Yoo Mi bisa memahaminya. Dan mulai sekarang dia akan mengikuti kata hatinya.

 

Pencarian Terkait:

judul lagu yg di nyanyikan lee yoo mi saat di karoke di drakor my secreat romance, arti lagu my secret romance same, lirik terjemahan my secret romance, Yoon Jin-seo film dewasa

Leave a Reply

counter free hit invisible