Sinopsis Drama Korea My Secret Romance Episode 8 di Channel OCN

Sinopsis Drama Korea My Secret Romance Episode 8 – Part 1

Flaskback: Jin Wook melakukan perjalanan bisnis ke Pulau Jeju. Dia akan bertemu dengan salah satu partner bisnis dan jika mereka setuju akan mendapatkan kontrak kerja. Jin Wook mengajak serta Yoo Mi untuk perjalanan bisnisnya ini sebagai seorang nutrisionist khusus rekan kerjanya yang pemilih terhadap makanan (alesan Jin Wook aja sih ini sebenarnya). Bagaimana perjalanan bisnis mereka di Pulau Jeju?

my secret romance eps 8 scene 1

Hari pertama saat Yoo Mi istrirahat di hotel, dia mendapatkan satu paket kiriman berisi setelan gaun dan juga sepatu. Terselip catatan dari pengirim untuk segera mengenakan baju yang dikirim dan menemuinya di restoran bawah. Yoo Mi nggak ada pilihan lain untuk menuruti permintaan Jin Wook karena dia adalah atasannya. Saat keduanya saling berpandangan dari kejauhan, dan Yoo Mi mendekat menghampiri Jin Wook yang sudah menunggunya seorang pelayan secara tidak sengaja menumpahkan segelas wine di baju Yoo Mi. Yoo Mi yang kehilangan keseimbangan kemudian ditahan tubuhnya oleh Jin Wook.

my secret romance eps 8 scene 4

Sementara Jin Wook dan Yoo Mi sedang melakukan perjalanan bisnis, Hyeri datang ke cafe milik Jung Tae. Cafe Jung Tae akan segera tutup karena sudah malam, tapi Hyeri memaksa untuk memesan bir dan dia tidak akan membahas soal pekerjaan dengan Jung Tae. Seperti di episode sebelumnya, Hyeri menawarkan Jung tae untuk hadir di acara talkshow yang dibawakannya tapi ditolak.

Baca: First Impressions: Drama Korea My Secret Romance di Channel OCN

Mereka berdua sedang meratapi nasib membayangkan masing-masing orang yang dicintai sedang berduaan di Pulau Jeju. Jung Tae akhirnya menemani Hyeri minum bir berdua dan saling berkeluh kesah.

my secret romance eps 8 scene 5

Perjanjian kontrak berjalan dengan lancar, keduanya setuju menandatangani kontrak dan sekarang pekerjaan bisnis Jin Wook sudah selesai. Sekretaris Jang sudah menjadwalkan kepulangan mereka segera setelah penandatanganan kontrak selesai. Tapi Jin Wook menyuruhnya untuk pulang ke Seoul sendiri tanpanya.

my secret romance eps 8 scene 6

Keesokan harinya, Jin Wook mengajak Yoo Mi berenang di hotel.  Yoo Mi mengaku kalau dia tidak bisa berenang, untuk itu dia akan pergi spa saja. Tetapi Jin Wook membuat alasan yang tidak bisa ditolak oleh Yoo Mi. Jin Wook bilang dia tiba-tiba bisa kram saat tengah berenang. Untuk itu Yoo Mi perlu disana supaya bisa melapor pada penjaga kolam kalau terjadi apa-apa pasanya. Meskipun agak ragu dengan alasan Jin Wook, Yoo Mi menurutinya. Dia menunggunya di tepi kolam dan Jin Wook siap melepas bajunya untuk berenang. Yoo Mi kaget melihat Jin Wook membuka handuknya dan menutup muka dengan kedua tangannya.

Jin Wook memang suka menggoda Yoo Mi, dia bilang ‘Kayak kamu baru pertama kali ini saja lihat badanku,’ Yoo Mi tetap saja menutup wajahnya dengan kedua tangan. Dengan sedikit mengintip tentu saja.

my secret romance eps 8 scene 7-horz

Maaf, jangan baper ya lihatnya 🙂

Setelah beberapa lama Jin Wook berenang dan Yoo Mi hanya melihat, Jin Wook meminta bantuan Yoo Mi menariknya dari kolam. Yoo Mi mengulurkan tangannya tetapi Jin Wook malah sengaja menarik tangannya sampai keduanya terjatuh di kolam renang. Yoo Mi yang tidak bisa berenang kaget dan ketakutan. Tapi Jin Wook tetap memegang tubuh Yoo Mi supaya dia tidak ketakutan. Jin Wook hanya ingin menggoda Yoo Mi saja.

my secret romance eps 8 scene 9-horz

Yoo Mi kesal pada Jin Wook, dia lalu naik ke atas dan berniat pergi meninggalkannya. Tetapi tiba-tiba tubuh Jin Wook mengambang di air dan sama sekali tidak ada suara. Yoo Mi khawatir apa yang dikatakan Jin Wook sebelum berenang menganai kakinya yang kadang suka kram sekarang beneran kambuh. Yoo Mi berteriak meminta tolong penjaga kolam, mereka datang dan membantu Yoo Mi untuk mengangkat Jin Wook dari kolam. Lalu saat penjaga ingin mengecek denyutnya, Jin Wook berbisik pada penjaga untuk pergi saja. Dia hanya pura-pura kram saja di depan Yoo Mi. Kedua penjaga lalu pergi dan membiarkan Yoo Mi panik sendiri.

Secara nggak sadar, Yoo Mi menjawab pertanyaan Jin Wook yang sempat ditanyakannya tadi. Mengenai malam itu, dia sama sekali tidak menyesal melakukannya. Hari itu adalah hari yang sangat special buatnya karena pertama kalinya Yoo Mi melakukan itu. Yoo Mi juga mengatakan kalau dia sudah melihat isi kotak perhiasan milik Jin Wook yang berisi busa bra miliknya. Seketika itu, Jin Wook langsung terbangun kaget mendengar pengakuan Yoo Mi mengenai busa bra yang selama tiga tahun sudah dia simpan.

my secret romance eps 8 scene 11

Jin Wook menjelaskan, dia menyimpan busa bra milik Yoo Mi bukan berarti dia orang yang mesum. Hanya saja, dia ingin menyimpannya. Saat itu Yoo Mi bersembunyi di lemari baju milik Jin Woo saat ayahnya datang ke rumah. Tapi Yoo Mi bertanya pada Jin Wook kenapa kotak perhiasan yang berisi busa bra itu dia bawa ke kolam? Jin Wook ingin mengembalikan pada pemiliknya. Yoo Mi menyebutnya mesum dan Jin Wook tidak terima dia dibilang seperti itu. Setelah Yoo Mi pergi saat tiga tahun lalu, hanya benda itu yang dia tinggalkan di mobil. Jin Wook sama sekali tidak tahu apa yang harus dia lakukan dengan busa bra yang ditinggalkan Yoo Mi. Dia juga tidak tahu kenapa dia memutuskan untuk menyimpannya sampai sekarang. Tetapi jika Jin Wook tidak menyimpan benda itu, dia pasti akan lupa dengan kebersamaan mereka tiga tahun lalu.

Yoo Mi mengucapkan terimakasih sudah menyimpan benda miliknya lalu refleks mencium pipi Jin Wook. Lalu Jin Wook mengatakan, kalau kamu benar-benar berterimakasih coba lakukan lagi untuk kedua kalinya. Jin Wook meminta Yoo Mi untuk menciumnya lagi, kali ini saat Yoo Mi ingin mencium pipi Jin Wook, dia sengaja memalingkan wajahnya sehingga keduanya berciuman.

my secret romance eps 8 scene 12

Banyak bercerita di kolam renang, mereka berdua akhirnya kembali ke kamar hotel. Jin Wook mengantarkan Yoo Mi ke kamarnya. Meskipun dia ingin sekali masuk ke dalam kamar Yoo Mi, tapi dia tidak melakukannya. Entah menagapa Yoo Mi hari ini merasa sangat bahagia begitu juga sebaliknya dengan Jin Wook.

my secret romance eps 8 scene 13

Dibalik semua itu, President Cha (ayah Jin Wook) mengirimkan mata-mata selama Jin Wook melakukan perjalanan bisnis. Dia mendapatkan laporan foto Jin Wook dan Yoo Mi sedang berciuman di kolam renang. Setelah mengetahui Yoo Mi adalah seorang nutrisionist perusahaan, President Cha menyuruh anak buahnya untuk melacak identitas Yoo Mi tentang keluarganya. Untuk sementara waktu, President Cha melarang untuk memberitahu Jin Wook mengenai hal ini.

my secret romance eps 8 scene 14

Setelah kepulangan Jin Wook dan Yoo Mi dari perjalanan bisnis, mereka jadi lebih sering saling menggoda saat mengirim sms. Mereka berdua ibaratnya bermain push and pull, ketika Yoo Mi menggoda Jin Wook, dia tidak terpengaruh dan balik menggoda Yoo Mi. Tetapi ketika dia menggoda Yoo Mi, dia malah jatuh dalam perangkapnya dan kesal sendiri. Jin Wook mengajaknya untuk makan malam bersama, tetapi Yoo Mi menolaknya karena anjing di rumahnya sedang ulang tahun. Ini berarti Jin Wook ditolak mentah-mentah demi seekor anjing.

my secret romance eps 8 scene 15

Yang dimaksud Yoo Mi sedang ulang tahun bukan anjingnya tapi adik laki-lakinya bernama Dong Goon berumur 3 tahun. Yoo Mi, Hyun Tae, ibu Yoo Mi dan Yoo Mi sedniri merayakannya di cafe milik Hyun Tae. Sebelumnya, Hyun Tae menjemput Yoo Mi di kantor dan mengajaknya berbelanja kebutuhan kejutan ulangtahun Dong Goon. Jin Wook sempat memergoki mereka saat sedang perjalanan pulang di depan kantor.

my secret romance eps 8 scene 16

Ditengah-tengah pesta, Jin Wook datang ke cafe milik Hyun Tae dengan membawa kado makanan anjing. Yoo Mi sama sekali tidak mengundang Jin Wook datang ke acara ulangtahun Dong Goon. Tampaknya Hyun Tae kesal dengan kedatangan Jin Wook, secara dia adalah rivalnya untuk mendapatkan Yoo Mi.

Baca: Drama Romance Pertama yang Ditayangkan OCN: My Secret Romance

Yoo Mi meminta ibu dan membawa adiknya naik ke kamarnya. Sedangkan Hyun Tae dan Jin Wook sementara dia tinggalkan dulu di bawah dan menggendong Dong Goon ke atas. Padahal acara ulangtahun baru saja dimulai dan secepat itu pula harus diakhiri karena kedatangan Ji Wook.

my secret romance eps 8 scene 17

Sekarang, Dong Goon dan ibu Yoo Mi sudah aman diatas. Tinggal menyelesaikan masalah di bawah, yaitu Jin Wook dan Hyun Tae. Mereka bertiga tampak canggung. Hyun Taae dan Jin Wook sama-sama melihat aura persaingan untuk mendapatkan hati Yoo Mi. Mengatasi keadaan yang canggung ini, Yoo Mi berinisiatif untuk mengajak mereka minum bir. Sampai akhirnya Hyun Tae dan Jin Wook mabuk. Yoo Mi membantu Hyun Tae yang mabuk dan membawanya masuk ke dalam taksi. Sedangkan Jin Wook, dia bergumam tidak ingin pergi dan ingin menginap disini saja.

Yoo Mi tidak ada pilihan lain selain membairkan Jin Wook tidur di cafe Hyun Tae. Yoo Mi membantu Jin Wook tertidur diatas meja dan memberikan bantal juga selimut.

my secret romance eps 8 scene 18

Pagi saat semalaman mereka minum bersama, Yoo Mi terlihat sudah sangat rapi. Dia mengatakan akan ada seminar training di hari ini. Yoo Mi berpesan pada ibunya setelah Jin Wook bangun untuk memakan sup yang sudah dia buatkan. Yoo Mi sudah mewanti-wanti ibunya untuk tidak melakukan sesuatu yang aneh pada Jin Wook. Cafe Hyun Tae hari ini tutup karena dia semalam mabuk berat. Jadi Jin Wook bisa tidur sepanjang dia mau.

my secret romance eps 8 scene 19

Dong Goon iseng bermain di bawah dengan mengusili Jin Wook. Dia menarik-narik rambut Jin Wook dan mengikatnya dengan karet. Merasa rambutnya ditarik-tarik, Jin Wook yang masih setengah sadar terbangun. Dia berada di cafe Hyun Tae. Ibu Yoo Mi yang sudah melakukan janji dengan seorang produser TV meminta bantuan Jin Wook untuk menjaga Dong Goon. Jika dia ingin mendapatkan simpati dari Yoo Mi, berarti harus berlaku baik juga pada Dong Goon. Itu yang dikatakan ibu Yoo Mi.

my secret romance eps 8 scene 22

Jin Wook mencoba sup yang dibuat oleh Yoo Mi dan bermain denagn Dong Goon di rumah. Melihat Dong Goon banyak bermain dengan handphone, Jin Wook merasa lebih baik membawanya ke tempat bermain. Dia dan Dong Goon bermain di taman yang banyak mendapat perhatian dari ibu-ibu yang menemani anak mereka.

Saat itu, ayah Jin Wook sedang melewati jalan dan melihatnya menggendong seorang anak. Dia mengira itu adalah anak dari Jin Wook yang sudah lama disembunyikan.

Pencarian Terkait:

lagu yang dinyanyikan lee yoo mi di my secret romance, lirik lagu love is good ost my secret romance, lirik dan terjemahan ost secret romance, yoo na ost the liar and his lover, sound my secret romance, lagu yang di nyanyikan lee yoo mi, anak lee yoo mi, lirik lagu dan terjemahan same ost my secrer romance, lirik lagu same soundtrack my secret romance, ost suspicious partner eps 7-8, lirik lagu ost secreat romance- same, lagu lee yoo mi karaoke secret romance, ost my secret romance saat yoo me karaoke, lirik lagu ost drama my secret romance same, lirric lagu my secret romance dan arti, lirik lagu same ost my scret romance, arti lirik english dayost queen mistery, lagu seohyun yang dinyanyikan di my secret romance, lirrik lagu ost my secret romance, lee yoo mi karaoke di secret romance, Penyanyi Lagu Same ost My secret Romance, arti lagu same dan hangul ost secret romance, gambar my secret romance, arti lirik my secret romance, lirik lagu same ost my secret ramonce, lirik soundtrack my secret romance, arti same lagu ost secret, same terjemahan my secret romance, ost my scret romance lirik, terjemahan lagu same my secret romance, soundtrack lagu flem cinta di gunung himalaya, lirik arti my secret roman mp3, liruk ost my secret romance, lirik dan terjemahan gaze, lirik gaze dan arti, lirik terjemah lagu film my secret romance, lirik dan terjemahan lagu same my screet romance, lirik dan terjemahan ost same my secret romance, lirik lagu a flying butterfly dan terjemahnya, lorik lagu same ost my secret romance, lirik lagu same ots my secret romance, lirik lagu same ost my secret romance beserta terjemahan, lirik my secret romance same, yoo seol-ok, lirik lagu same my screat romance, terjemah lirik lagu ost my secret romance, terjemah lagu di film my secret romance, teks lagu sountrack film my secret romance, lirik lagu ost my secret romance part 3, lirik lagu ost drama korea my secret romance part 1, lirik lagu same ost my secret romantis, Ost suspicious partner eps 7/8, lirik lagu drakor same dan terjemah, queen of mystery ost terjemah, Lirik lahu same ost my secret romance, lagu yang di nyanyikan lee yoo mi di my secret romance, maeil maeil ost my secret romance, lirik same ost my srecet romant, lirik same ost my secret terjemahan, lirik same ost mu secret romance, gaze adhitia sofyan indonesia lirik, arti lirik a day ost queen mistery, arti ost two wives, episode yoo mi nyanyi di my secret romance, same my screat romance, dowload ost my secret romance lirik, donwload lagu waiting for love, cha jin wook, ost my secret romance yang dinyanyikan lee yoo mi, ost two wives dan arti, liri lagu same ost my screet romance, lirik ist my secret romance part 3, lirik ost my screat romance, arti lagu same ost secret romance, biodata kim dong wook, lagu yang dinyanyikan lee yomi di mysecret romance, sontrek lagu my scret romance, arti bahasa indonesia lagu same di my secret romance, terhemahan lagu same ost drakor, lirik lagu same ost my sscreet romance translit, lirik n arti same my secret, lirik lagu same ost mg secret romance, lirik everyday bogoshipo secret romance, anak siapa dalam secret romance lee yoo mi atau ibunya, lirik lagu same ost scret romance, arti liric lagu same my secret rpmance, lirik lagu sameost, biodata pemain the idol m@ster, lagu yg dinyanyi kan lee yoomi saat karoeke ost my secret Romance, lagu yang dinyanyikan lee you mi my secret romance, lagunya my secret romance, lagu yang di nyanyikn lee yo mi di eps 11 my secret romance, liri lagu same ost my screet romance terjemah, gaze lirik lagu, gambar sinopsis my secret romance 2017, eps 11 my secret romance lee yo mi karaoke, back song drama chicago typewriter, episode yang lee yoo bi dan cha jin wook ciuman dikolam berenang, ep 8 ost secret romance taman bermain anak, judul lagu yang di nyanyikan lee yoo mi karokean

Leave a Reply

counter free hit invisible