Sindrom Goblin, Ayo Move On! Nostalgia dengan 5 Film Seru Gong Yoo

film gong yoo

Sukses dengan drama korea Coffee Prince bersama Yoon Eun Hye tahun 2007 (yawla kala itu masih ABG banget sayanya yak), Gong Yoo melakukan wajib militer tahun 2008. Setelah itu Gong Yoo jarang sekali nampang di film maupun drama. Peran dalam drama setelah Coffee Prince pun kurang menggelegar. Gong Yoo lebih aktif dalam film dan hampir tiap tahun memerankan karakter yang berbeda. Apa saja film yang sudah dimainkan Goblin belakangan terakhir ini? Khusus buat cewek-cewek yang belum bisa move on dari kisah cinta Goblin (Kim Shin) dan Goblin’s Bride (Eun Tak), dibaca ya.

Baca Juga: Review Drama Korea Goblin 2016

1. The Age Of Shadow (2016)

Salah satu film bagus yang diperankan Gong Yoo dengan apik. Dengan setting di Korea Selatan pada tahun 1920’an ketika kependudukan masih dikuasai oleh Jepang. Gong Yoo berperan sebagai Kim Woo Jin, dia mempunyai dealer Seni dan merupakan pemimpin regional kelompok the Righteous Brotherhood. Lee Jung Chol (Song Kang Ho) dia bekerja sebagai politisi untuk Jepang. Dia diperintahkan untuk memata-matai gerakan kemerdekaan Korea bernama the Righteous Brotherhood. Bagaimana keduanya bisa saling berkaitan?

Film yang bergenre Action dan penuh dengan nuansa seni ini didistribusikan oleh Warner Bros. Bahkan The Age Of Shadow memenangkan kategori Best Art Design tahun 2016. Nggak kebayang kan sinematografinya sebagus apa kalo udah menang Award kategori Art Design. Masih belum pengin nonton juga?

2. Train To Busan (2016)

Yang suka sama zombie bisa nih coba nonton. Seok Woo (Gong Yoo) adalah seorang manager di Seoul. Dia hidup terpisah dengan istrinya dan hanya tinggal dengan putrinya. Karena jarang meluangkan waktu bersama, saat ulangtahun putrinya dia ingin bertemu dengan ibunya di Busan. Tidak ada pilihan lain lagi, Seok Woo akhirnya mengantarkan anaknya ke stasiun keesokan paginya. Nah, mulai dari situ scene zombie beraksi. Bagaimana Seok Woo dan anaknya mempertahankan diri dari serangan zombie?

Banyak yang bilang film ini bagus dan sangat direkomendasikan untuk ditonton. Nggak heran kalo masuk box office sebagai film best seller. Memenangkan Cannes Film Festival tahun 2016 dan beberapa award dengan banyak kategori. Sayang banget kalo belum nonton film bagus dan ujung-ujungnya ngomong gini ‘kok nggak dari dulu aja sih nonton ini film?’

Pencarian Terkait:

film memasak china

Leave a Reply

counter free hit invisible