Review Webseries SORE: Istri Dari Masa Depan, Cerita Indonesia Rasa Korea

SORE

Boomingnya udah lewat tapi baru pengin bikin reviewnya. Biasanya review drama atau dorama sekarang giliran ada webseries bagus produksi Indonesia dan viral di dunia maya nggak mau nunggu lagi untuk masuk antrian tulisan dong.

Webseries yang saya maksud adalah Sore: Istri dari Masa Depan. Plot ceritanya bagus, setting tempat dan sinematografinya kece. Webseries yang dipersembahkan dari Tropicana Slim Stevia (Duh nyebut merk, saya ikhlas walau ndak dibayar ngiklan dan Stevia bikin keinget sama skripsi *lalu lupa ingatan* ) ini ditayangkan sebanyak 9 episode. Dengan rincian 8 episode final dan 1 episode special. Setiap episode berdurasi kurang lebih 15-16 menit denagn rincian 13-14 menit cerita dan 2 menit ending (Itu lho isinya tulisan berjalan tentang kru film dll). Dari awal episode, penonton sudah dibikin baper. Iya, kunci dari webseries ini bisa menjadi viral selain banyak diulas oleh youtuber dan influencer Indonesia adalah kualitas ceritanya. Kalo emang ceritanya kece ya mau share ke seluruh dunia juga dijabanin ya nggak?!

Coba kalo kalian ketik SORE: Istri Dari Masa Depan #Episode1 di youtube bakalan keluar sebuah film pendek dengan deskripsi seperti ini:

Jonathan seorang pemuda Indonesia yang berprofesi sebagai fotografer di Italia. Pada suatu hari, seorang perempuan bernama Sore muncul dan mengaku bahwa dia adalah istrinya dari masa depan. Ikuti kisah mereka #SORETheSeries Featuring Dion Wiyoko dan Tika Bravani.

Lalu yang paling ngeselin bagi penonton dari 2 bulan lalu sejak episode 1 dirilis adalah lanjutan dari deskripsi diatas:

Nantikan episode selanjutnya setiap hari Rabu, jam 12.00 WIB. Like, subscribe, dan comment tanggapan kamu tentang webseries ini yah!

Muahahaha, bisa bayangin gimana keselnya penonton yang ngikutin sejak dirilis tanggal 31 Januari 2017. Udah durasinya 13 sampai 14 menit, harus nunggu minggu depan pula. Bantingin pintu sambil mantengin laptop sampe minggu depan! Webseries ini ditayangkan setiap seminggu sekali sejak dirilis dan yang bikin saya senang adalah menemukan webseries ini saat seriesnya selesai diupload. Parahnya lagi kalo lihat komen per episode isinya lucu-lucu. Banyak yang memuji juga banyak yang ngomel karena dibikin penasaran sama cerita Sore. Minta uploadnya seminggu dua kali. Yah, helaw entar dikasih smeinggu dua kali nagih dari setiap hari. Lama-lama kayak sinetron Anak Jalanan dong. Kalo enggak komen gini, “Ini udah beli Tropicana Slim sekardus, bisa ditambahlah durasinya.” Ini yang jadi admin youtube Tropicana Slim Stevia pasti ngikik-ngikik sendiri nih. Jadi semenarik apa sih SORE: Istri Dari Masa Depan ini?

Baca Juga: Review My Annoying Brother: Cry Alot!

Buat para cowok, gimana kalo ketika kamu bangun terus di sampingmu ada seorang cewek dan mengaku kalo dia adalah istri kalian di masa depan? Banyak nih yang bikin komen lucu kayak gini, “Kalo jadi cowoknya sih nggak bakalan marahlah orang istrinya cantik begitu,” Bagaimana dengan reaksi Jonathan? Jelas kagetlah, tiba-tiba ada cewek yang tidur bareng dengannya dan ngaku istri dari masa depan. Kagetnya Jonathan ini sampe nggak berasa aja perlahan dia menerima keberadaan Sore di sisinya. Chemistry anatara Jo dan Sore juga bikin susah move on dan nggak rela ngelepas series ini hanya di episode 9. Ceritanya mengalir enak dan yang terpenting ini bentuk kampanye sehat dari Tropicana Slim Stevia yang cerdas dan nggak menggurui.

Tepuk tangan yang kenceng untuk Silvia Widjaja (Producer & Director) dan Yandy Laurens (Script Writer), bahwa mereka sudah membuat webseries yang bisa melekat erat di ingatan penonton sampe pada baper nggak pengin seriesnya berakhir. Dan tolong jangan perpanjang seriesnya karena akan merusak image series ini sendiri. Walaupun belum tentu juga nggak bakalan bagus tapi menjaga ‘image’ itu penting kecuali kalo mengarah ke bisnis. Dengan respon awal yang antusias dari penonton seperti ini tentunya sudah punya fanatik, ini akan jadi ladang bisnis yang besar. Tetapi saya berharap cerita Sore cukup sampai disini biar selalu di hati 😀

Selanjutnya mengenai sountrack series SORE: Istri Dari Masa Depan juga banyak yang penasaran, siapa sih yang ngisi sountrack dengan lagu yang pas di telinga juga cerita? Kunto Aji an Adhitia Sofyan dipercaya membawakan soundtrack webseries SORE: Istri Dari Masa Depan.

Penasaran nggak kenapa saya kasih judul Cerita Indonesia Rasa Korea? Beberapa waktu lalu ada yang komen di grup wasap sewaktu saya share webseries ini dari youtube. Bagus, kayak nonton Korea.

Sejujurnya nggak kayak Korea juga sih, mungkin karena love storynya ala-ala Korea jadinya rasanya begitu. 😀

Love,

SENJA: Mencari Suami Masa Depan

Rating: 4.5/5

Baca Juga: Review Film Thailand One Day: Cinta Satu Hari

Pencarian Terkait:

sore istri dari masa depan episode 10, sercet romance, sore istri dari masa depan sinopsis

No Responses

Leave a Reply

counter free hit invisible