Review Kanojo wa Uso o Aishisugiteru: The Liar And His Lover Versi Jepang

Plot Terlalu Cepat

Yeah, plot The liar And His Lover versi Jepang ini memang cepat banget. Cepat jatuh cinta dan gampang move on. Iya kalo kepanjangan namanya sinetron. Tapi saya rasa memang kecepetan banget ceritanya. Sampai setiap scene selalu bilang, ‘yaelah ABG’ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ Twist yang dibuat penulis sudah bisa ditebak dan saya mengandalkan aktor dan aktrisnya saja supaya bisa memainkan perannya dengan bagus. Dan chemistry Aki dan Riko ini selalu bikin saya deg-degan kayak ABG lagi. Muahaha *tutupin muka*

Kelamaan nonton serial drama dengan genre kriminal dan thiller yang butuh keseriusan memahami setiap scene, disini saya hanya senyum lalu repeat. Gitu aja terus sepanjang film.

Tentang Pemain

Band Crude Play ini sejak pertama dengar mereka nyanyi berasa liat J-Rock perform. Yawla, Shun ini dari rambut sampai suara mirip amat sama Iman *dikeplak* Penampilan Takeru Satoh sebagai Aki Ogasawara seorang musisi dan pencipta lagu terlalu kurus. Badannya kering amat sampai takut terbang kalo kena angin ๐Ÿ™ Atau memang versi Manga Aki Ogasawara bentuk visualnya kurus, saya kurang tahu. Kalo dedek Sakurako Ohara kan berperan sebagai anak umur 16 tahun. Yah mau gimana lagi, anak seumuran dedek Riko ini rawan dengan labil. Kakak Loli aja jaman umur segitu juga labil kok sampai bolak balik ganti pacar. Ehem!

Diadaptasi Menjadi Drama Korea

Pasti banyak banget yang nonton The Liar and His Lover versi Jepang sebelum nonton versi Korea. Terus bandingin gitu lebih suka yang mana dari segi visual dan cerita. Berhubung sudah nontonย The Liar and His Lover versi drama korea episode 1, Takeru Satoh lebih cocok memerankan karakter Aki Ogasawara. Lebih greget aja lihatnya. Biasanya kalo versi Korea memang pemainnya kelihatan lebih bersih dan cling.

Kang Han Kyeol (Aki Ogasawara versi Korea) usianya kurang tua dikit karena muka Lee Hyun Woo masih kelihatan unyu banget di drama itu. Coba kalo peran Han Kyeol ini dipegang Jung Hyun CNBLUE atau malah Yonghwa CNBLUE. Jamannya Jun Hyung debut lagu I’m Aloner rambutnya masih gondrong ikal dan agak berantakan gitu. ๐Ÿ˜€

Bonus! :D

Bonus! ๐Ÿ˜€

No Responses

Leave a Reply

counter free hit invisible