Review Drama Korea Woman of Dignity 2017

Drama Korea Woman of Dignity di Channel JTBC

Drama misterius yang ditayang JTBC ini awalnya nggak menarik buat saya tonton, tetapi akting Kim Sun A berhasil menyedot perhatian saya lagi dan lagi. Generasi lama (?) pasti tahu kalo Kim Sun A pernah bermain dalam drama hits berjudul My Name is Kim Sam Soon bersama babang Hyun Bin. Kembali bermain dalam drama yang juga di sutradarai oleh Kim Yun Cheol, Kim Sun A menjunjukkan aktingnya yang menawan.

Berhubung genre drama Woman of Dignity ini misteri, sekali nonton pun nggak pengin berhenti. Penulis bisa membagi porsi karakter dan jahitan cerita yang rapi. Bagi yang kurang suka dengan genre ini, jalan cerita Woman of Dignity pasti terasa sangat lambat.

Baca: Review Drama Korea Terbaru Ruler: Master of The Mask 2017

Secara garis besar, Woo Ah Jin (Kim Hee Seon) hidup dalam kemewahan harta ayah mertuanya. Dia diberikan akses mertuanya untuk mengelola segala kebutuhan rumah tangga. Termasuk mencari pengasuh untuk menjaga ayah mertuanya yang sedang sakit. Selera ayah mertua Ah Jin cukup tinggi dan menolak kehadiran Park Bo Ja (Kim Sun A) yang lolos sebagai perawatnya. Berkali-kali Ah Jin ketipu sama kepolosan pengakuan Park Bo Ja saat akan memecatnya. Tetapi Park Bo Ja pintar mengambil hati ayah mertuanya dan menjadikannya seorang istri.

Perusahaan ayah mertuanya mengalami kesulitan dan Ah Jin berasa dalam masa keterpurukan dengan kabar perselingkuhan suaminya. Karakter suaminya yang childish dan terlihat sangat mencintai Woo Ah Jin membuat semua orang nggak percaya kalo dia bisa berselingkuh.

Drama Woman of Dignity bisa bikin penonton geregetan karena kelenjehan Ah Jin yang terlalu baik hati. Juga kelicikan Park Bo Ja yang bikin drama Woman of Dignity menjadi lebih hidup. Pasangan Kim Hee Seon dan Kim Sun A dapat memerankan karakternya masing-masing dengan pas.

Baca: Quotes Drama Korea Fight My Way 2017

Drama Woman of Dignity berhasil menyedot rating yang lumayan tinggi untuk slot hari Jumat dan Sabtu dengan rata-rata 4%. Rating yang lumayan bagus untuk channel kabel JTBC. Woman of Dignity direncanakan tayang sebanyak 20 episode, masih 10 episode yang belum terungkas kemisteriusan Park Bo Ja. Kira-kira apa yang terjadi pada masa lalu Park Bo Ja berhubung dia sudah merencanakan kedatangannya untuk satu misi yang sampai sekarang belum terkuak. Saya sendiri akan terus nonton drama ini sampai akhir karena plot storynya makin lama semakin menarik. Untuk posisi rating, bisa dibaca pada artikel rating mingguan. See you again for the review until the end of drama! 🙂

Baca: First Impression Drama Korea Bride Of The Water God 2017

Pencarian Terkait:

review drama korea woman of dignity

No Responses

Leave a Reply

counter free hit invisible