Review Drama Korea Voice, Ganteng-Ganteng Kok Jahat

REVIEW voice

Sudah cukup jadi spoiler belum? *dikepruk* Belakangan ini sepaneng terus nonton drama kriminal. Ternyata lama-lama juga capek karena asupan yang lucu-lucu itu juga perlu. Tamat nonton drama korea Voice tapi belum tamat nerusin sinopsis *nangis*. Sungguh hasil itu dipengaruhi oleh niat dan niat perlu dibangun sedemikian rupa supaya menghasilkan karya. Intinya kalo nggak punya niat, yaudah nikah aja sana! #probemsolve dan #nggaknyambung.

– Β He’s completly normal

+ Have you seen psycopath who admit that they are insane?

Begitulah sepenggal percakapan di episode entah ke berapa. Orang yang psyco memang kelihatan normal bahkan nggak bakalan ada yang menyangka kalo dia bisa bertindak gila. Karena mereka pintar akting! Menurut kalian apakah orang gila di jalan itu mau dianggap gila? Ya kagaklah!

Awalnya nonton Voice ini karena yang main adalah ahjussi ganteng. Saya termasuk pencari film atau drama yang aktornya sudah 30+, Gong Yoo, Lee Dong Wook misalnya. Kalo ada drama terbaru Jang Dong Gun pun adek rela nonton seperti Gentleman Dignity gitu isinya pakdhe-pakdhe semua πŸ˜€

Pada saat nonton di episode pertama sudah klik banget sama pemain dan plot yang disampaikan, jadinya lanjut terus sampai tetes terakhir (dikira susu kental manis ye). Seperti ketemu sama cinta pertama, nggak butuh alasan lain untuk jatuh cinta #ciee. Perbendaraan aktor ganteng Korea jadi makin bertambah πŸ˜€ πŸ˜€

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Voice Episode 1-16 Lengkap 2017

Voice bercerita tentang seorang detektif terkenal Moo Jin Hyuk menangkap banyak penjahat tetapi dia sendiri tidak bisa melindungi istrinya mati oleh pembunuh berantai. Merasa bersalah atas kematian istrinya, hidupnya mulai hancur. Kerjaannya jadi nggak beres, terlebih anaknya butuh perawatan juga kasih sayang karena masuk rumah sakit. Sejalan dengan kasus pembunuhan Moo Jin Hyuk, Kang Kwon Joo bekerja di bagian 112 Emergency Call. Ayahnya juga bekerja sebagai seorang polisi. Pada kesempatan yang sama, ayahnya dibunuh oleh seseorang yang sempat berbicara dengan Kwon Joo melalui HT ayahnya. Kwon Joo yakin orang yang membunuh istri Jin Hyuk dan ayahnya adalah orang yang sama.

Tak berapa lama, pelaku kasus pembunuhan istri Jin Hyuk tertangkap dan ksus tersebut langsung dibawa ke pengadilan. Kwon Joo menjadi salah satu saksi karena korban menelepon 112 dan dia yang mengangkat telepon. Mendengar pelaku tersebut berbicara, Kwon Joo yakin bukan pelaku tersebut yang membunuh. Sayangnya rekaman yang membuktikan dugaan Kwon Joo menghilang dan Hakim memutuskan pelaku adalah tersangka kasus pembunuhan yang sebenarnya. Tidak ada yang percaya bahwa Kwon Joo bisa mendengar dan mengingat suara pelaku sebenarnya. Begitupun dengan Jin Hyuk.

Kwon Joo memutuskan untuk mendalami profesi sebagai profiler suara secara profesional di Amerika. Dia diam-diam masih menaruh harapan untuk mengungkap kasus kematian istri Jin Hyuk dan Ayahnya. Setelah 3 tahun berlalu, Kwon Joo kembali ke kepolisian dan membuat program Golden Time untuk divisi 112. Golden Time adalah tim yang Kwon Joo ajukan untuk menangani kasus Emergency Call. Kemarahan Jin Hyuk masih belum terlupakan karena Kwon Joo kembali dari Amerika dan membuat Jin Hyuk tersulut emosi karena kejadian kematian istrinya. Alih-alih menyerah, Kwon Joo malah merekrut Jin Hyuk menjadi bagian Tim Golden Time. Jadi apakah mereka akhirnya bisa bekerjasama?

Plot dan Twist Keren

Gimana saya harus mendeskripsikan bahwa drama ini mempunyai plot dan twist yang bagus? Ya, setiap episode tayang saya sama sekali nggak mempercepat tayangannya. Penulis ceritanya, Ma Jin Won sungguh piawai mengalihkan scene-scene dengan apik. Tentunya disukung sutradara yang ciamik! Adegan actionnya memang nggak seberapa karena lebih fokus pada penyelesaian kasus dengan clue-clue yang diberikan dari awal.

Sempet ragu-ragu menebak siapakah informan dalam kepolisian yang tahu seluk beluk kegiatan Moo Jin Hyuk. Ternyata makin ke belakang pun terkuak, kalo nggak terkuak nanti dramanya jadi sinetron ratusan episode dong ya πŸ˜€ Yang bikin ganggu adalah dalam satu episode nggak fokus memecahkan kasusnya secara tuntas, mesti dengan ending yang menggantung kayak cintanya aku yang digantung-gantung kamu maz. *dikeplak*

Pencarian Terkait:

lagu ost drakor man to man, siapa pelaku dalam drama korea voice, review drama voice, review drakor voice indonesia, pembunuh istri jinhyuk voice, siapa yang jahat dalam voice korean drama, dwonload sontrak lagu cinta di himalaya, daftar lagu di filem pangkuan himalaya, radiant office ost lagu eps 10, pembunuh unyu suspicious partner, review ganteng, review drakor voice, review voice drama, siapa orang yg jahat di drama voice, siapa pembunuh sebenarnya di voice, siapa sebenRnya istri moo jin hyuk dalam drama voice, siapa sih yang pake kacamata di drama voice?, ternyata yang membunuh di drama korea voice, wajah penjahat di voice, biodata pemain jahat drama korea voice, pembunuh sebenarnya istri detektif mo jin hyukdrama voice, pemain voice jahat, biodata pembunuh ganteng di voice, drma korea tentang psyco tp gnteng, film cinta di pangkuan himalaya episode ke 3, film korea ganteng, jahat drama voice, jang dong gun ganteng, kshowsubindo fight for my away, lagu di fim cinta dipangkuan himalaya, lagu sontrek cinta dipangkuan himalaya, Lirik lagu dari flm india cinta di pangkuan himalaya, pelaku drakor voice, pelaku drama voice, pelaku jahat di drama voice, pelaku voice, yang menjadi psyco gila di drama voice

No Responses

Leave a Reply

counter free hit invisible