Review Drama Korea The Liar And His Lover Episode 9: Confession!

Drama Korea The Liar And His Lover Episode 9- Confession!

Kemarin pas nonton The Liar And His Lover Episode 9-10 jadi kayak orang bego sendiri karena senyum-senyum. Lalu hari ini dikasih foto yang bandingin Crude Play Versi Jepang sama Crude play Versi Korea dengan caption ‘Japan’s Crude Play is still the best!’. Iya, deh iya. Rasanya habis terbang tinggi lalu jatoh gitu aja sampai tanah. Sakit mak! Saya juga nggak mau bandingin Satoh sama Hyun Woo, so far far away! Tapi saya juga nggak bisa mengelak kalo versi Korea ini cute semua berasa nonton teen romance, jadi ya lanjutin nonton ajah. #lahpegimanesih

Saya ini masuk golongan yang tengah-tengah, Jepang iya, Korea pun ho oh. Jadi kalo pada berantem gitu suka baper sendiri karena aku berada diambang pintu masuk Jepang dengan Korea. Ini susah dijelasin sih, aslik.

Baca: Awas Baper: Sinopsis The Liar and His Lover Episode 6 – Part 1 di Channel tvN

Review The Liar and His Lover Episode 9 [Spoiler Alert!]

Dengan ending di episode 8 yang bikin kesel karena Chan Young peluk-peluk So Rim di depan mata Han Gyeol, saya nggak tahan kalo harus musuhin anak satu ini hanya gara-gara egois pengin menunjukkan karyanya ke semua orang ‘Ini lho aku juga bisa kayak Han Gyeol’. Chan Young ini selalu mengcover So Rim, dia berusaha banget melindungi So Rim. Yang awalnya tertarik dari suara lama-lama bisa cinta juga ini anak. Mirisnya, Chan Young selalu ada ketika So Rim lagi nangis. Kebalikannya, Han Gyeol jago banget bikin So Rim nangis. Pahitnya jadi second lead male ya begini deh Chan Young, sabar-sabar aja ya.

the liar and his lover espisode 9 scene 1

Masih bertahan di team #GyeolRim tapi kalo diliatin sama dedek Chan Young kayak gini ya mulai sedikit goyah saya 😀

Mush & Co akan segera debut dan untuk merayakannya, Chan Young ngajak So Rim jalan-jalan *suit-suit*. Rencana perayaan yang awalnya pengin privat berdua aja keganggu sama fans-fans Chan Young yang lihat dia lagi beli kue di sebuah toko. Jadinya So Rim melipir saja daripada diserbu fans Chan Young dikirain ada apa-apa. Sementara Chan Young sibuk melayani foto-foto dengan penggemar.

Kali ini beneran mereka berdua berada di tempat yang aman, yaitu di tribun lapangan sekolah So Rim. Kemungkinan kalo apes palingan kena ciduk security sekolah. Setelah tiup lilin (bohongan) masing-masing make a wish. So Rim memejamkan mata dan Chan Young enak banget ngeliatin muka So Rim dengan bebas. Bebasin ajalah dek lirik-lirikannya, mumpung nggak ketahuan Han Gyeol.

the liar and his lover espisode 9 scene 2

Lalu part yang paling saya tunggu-tunggu itu dimana member Crude Play dan Han Gyeol menghabiskan waktu bersama. Ini bikin gemash dari awal banget karena scene Crude Play hanya pemanis tanpa ada dialog yang bermutu. Salah satu yang bikin klik banget di versi Jepang karena interaksi Crude Play dan Aki ini dapet banget chemistrynya. Tapi ya Jepang punya style sendiri dan Korea pun punya story line sendiri tanpa melenceng dari intinya.

Scene yang paling saya suka di episode 9 ini ketika Han Gyeol dan Shi Hyun ngobrol bareng. Sayangnya scene mereka ini pailit banget dikasih waktu lama sama bang sutradara, jadi gemash banget nunggu episode yang beneran full quality time Crude Play dan Han Gyeol. Han Gyeol pergi ke tempat nongkrong Crude play dan menemukan Shi Hyun sedang bermain gitar sambil nyanyi sendiri. Shi Hyun bilang kalo nggak asyik main dan nyanyi sendiri. Akhirnya Han Gyeol pegang Keyboard gabung bermain musik dengan Shi Hyun. Keselnya itu kenapa part nyanyi Shi Hyun yang enak banget cuma beberapa detik??? *tebalikin talenan*

Baca: Awas Baper: Sinopsis The Liar And His Lover Episode 5 – Part 1 di Channel tvN

the liar and his lover espisode 9 scene 3 the liar and his lover espisode 9 scene 4

What’s kind of the relationship between So Rim and Han Gyeol’s Father? Ini bisa dibilang kebetulan yang lucu. So Rim dengan ke-gajean-nya yang bikin saya suka ini sudah tiga kali (kalo saya nggak salah hitung) ketemu tanpa sengaja. So Rim dengan santainya teriak-teriak heboh sambil mengexplore muka ayahnya Han Gyeol. Ayahnya Han Gyeol pasrah aja gitu mukanya dipegang-pegang sama So Rim karena gemash.

Cafe yang So Rim datangi ini bukanlah cafe sembarangan yang smeua orang tahu dan bisa masuk. Mulai dari sinilah So Rim cerita kalo dia lagi suka sama seseorang yang suka nongkrong disini. Keceplosan juga sebut nama Han Gyeol. Posisinya So Rim sama sekali nggak tahu kalo dia adalah ayah Han Gyeol. Kocak bangetlah, ayah Han Gyeol jadi punya bahan ledekan kalo anaknya itu naksir sama dedek-dedek 😀

So Rim juga cerita meskipun Han Gyeol tidak datang di acara Showcasenya yang pertama di sekolah, dia yang akan datang pada Han Gyeol. Karena curhatan So Rim ini, Ayah Han Gyeol kasih clue ke anaknya kalo So Rim tuh sebenernya pengin Han Gyeol datang.

the liar and his lover espisode 9 scene 5 the liar and his lover espisode 9 scene 6

Jadwal showcase pertama Mush & Co bersamaan dengan jadwal rekaman Yoona. Sebagai seorang produser yang pengin dibilang profesional tanpa membawa masalah pribadi dalam kerjaan, Han Gyeol kali ini cukup dewasa. Rekaman Yoona lancar dan untungnya dia nggak bikin ulah buat ulur-ulur waktu. Han Gyeol bisa menyelesaikan tugasnya secara profesional demi ngejar waktu untuk datang ke showcase So Rim. *tepuk tangan*

Sebelum Mush & Co mulai menyanyi diatas panggung, Han Gyeol datang tepat waktu. So Rim bisa lihat Han Gyeol datang dan mulai bernyanyi. Dan setelah melihat So Rim bisa bernyanyi di depan banyak orang, Han Gyeol lalu pergi. Showcase Mush & Co yang sudah direncanakan begitu sukses ditambah dengan guest performance dari Chan Young yang bermain Bass. Penonton yang awalnya masih ragu-ragu ikut berdendang, semuanya jadi maju ke depan karena Chan Young.

Setelah showcase berakhir, So Rim mencoba menelepon Han Gyeol. Tidak ada jawaban dari Han Gyeol, So Rim memutuskan untuk mengejarnya. Ingat kan dimana So Rim bilang kalo apapun yang terjadi meskipun Han Gyeol menjauh, dia akan tetap datang padanya. Episode 9 ditutup dengan Han Gyeol menyatakan cinta yang sudah lama ingin dia ungkapkan. Hubungan mereka masih menjadi rahasia karena Mr. Choi sudah melarangnya sejak awal.

Note: Ini sudah bersarang di draft selama seminggu, tapi baru rilis sekarang.

Baca: Review Drama Korea The Liar and His Lover Episode 7-8: Makin Baper!

Pencarian Terkait:

Donlot lagu istri my secret romance, donwload fight for my way sub indo, downloat lagu yon so biso jawa, crude play BENERAN ADA YA, Soundtrack lagu Beauty and the Beast planetmusik com, review drakor ter cute couple baper, review drakor liar and his lover, no drakor the liar and his lover, lagu drama mistery queen, kapan louncing film cinta di pangkuan himalaya di antv, figh for my way drakor sub indo, drakor msr eps 9, Dowenload lagu Sohyun D drama korea my secret romance, donload drama koreq double troble couple, waiting for you mush and co

Leave a Reply

counter free hit invisible