Review Drama Korea The Liar and His Lover Episode 7-8: Makin Baper!

Review Drama Korea The Liar and His Lover Episode 7-8- Makin Baper!

Drama Korea The Liar and His Lover Episode 7-8 setiap tayang selalu bikin surprise ya! Saya bisa bilang di Episode 1-2 pertama Han Gyeol dan kawan-kawan sangat jelek. Tapi mulai episode 3 cerita mereka sudah mulai berkembang dan bikin saya nunggu tyangannya setiap hari Senin dan Selasa.

Sedikit flashback di Episode 6, So Rim dan teman-temannya ikut dalam program acara TV BTBC. Mereka menghadirkan trainee yang akan tampil untuk berkompetisi. Jin Hyuk nggak punya pilihan lain lagi untuk mengikuti perintah Ms. Yoo karena dia adalah CEO WHO Entertaiment yang membawahi Sole Music. Han Gyeol nggak ingin membuat masa depan So Rim diacak-acak hanya karena kepentingan bisnis. Setidaknya mereka bisa menyanyikan lagu tanpa harus lipsync, itu hanya akan membuat buruk image So Rim di mata masyarakat saat debut nanti.

Baca Juga: Review First Impression Nonton The Liar And His Lover Episode 1-2

Review The Liar and his Lover Episode 7

Han Gyeol akhirnya membuat aransemen ulang lagu ciptaan Chan Young. Lagu Chan Young memang cocok untuk So Rim, tapi aransemennya sungguh membosankan dan nggak melekat di ingatan setelah penyanyinya membawakan lagu. Han Gyeol mengubah musiknya hanya dalam waktu semalam dan membawanya tepat sebelum mereka tampil di panggung.

sinopsis drama the liar and his lover espisode 7 scene 1

Sejujurnya Chan Young emmang kalah kalo soal aransemen lagu, gubahan aransemen punya Han Gyeol lebih enak di dengerin dan So Rim pun membawakannya dengan keceriannya. Duh, ini suka bangetlah aransemen versi Han Gyeol. Kalo ngikutin di episode sebelumnya pasti bakalan pengin geplak So Rim yang labilnya bikin gemes. Di Episode 7, So Rim balik lembek lagi kalo deket sama Han Gyeol. Namanya juga cinta mah bebas yah. Habis kecewa berat karena udah dibohongin sama abang Han Gyeol, dedek So Rim sempet marah, ngambek dan cemburu sama Yoo Na juga. Tapi dalam waktu singkat juga, So Rim balik berbunga-bunga lagi sama Han Gyeol. Wajar sih, seumuran So Rim kalo diibaratkan bayi masih belajar merangkak. Lumrah dan naturalnya memang begitu kan ya? Lebai dan drama, bwek!

 So Rim pun diajak Han Gyeol jalan-jalan ke tempat yang biasanya dia suka yaitu naik bus. Si Han Gyeol jadi kayak anak ABG gugup juga mau ketemu So Rim sampe benerin rambut biar oke di kaca pinggir jalan. So Rim nggak kalah cute juga aktingnya jadi beneran bikin saya ini nggak bisa benci walaupun ini anak drama.

Kebiasaan Han Gyeol kalo habis jalan-jalan sama So Rim, dia pasti langsung terinspirasi bikin lagu. Apa emang kek begini yah orang-orang di dunia musik? Nunggu jatuh cinta atau disakitin dulu baru bisa menghasilkan sesuatu. Hahaha. Han Gyeol pun bikin lagu khusus untuk So Rim dan dia langsung memberikannya langsung. Pertama ketika Han Gyeol membuatkan lagu, So Rim menolaknya untuk menyanyikan lagunya. Alasannya, Han Gyeol nggak suka sama penyanyi. Jadi So Rim merasa kalo menyanyikan lagu Han Gyeol, nanti dia nggak bakalan cinta sama So Rim. Iya, ini lebai. Tapi mau diapakan pemikiran bocah ingusan begini yang mau beranjak gedhe selain, menghela napas?

Kedua kali Han Gyeol membuatkan lagu untuk So Rim, dia juga menolaknya. Karena apa? Sebelumnya So Rim sudah janji sama Chan Young kalo mereka akan mnejadi satu tim yang bisa saling bekerja sama. Kenapa Chan Young memilih So Rim untuk di produseri? Karena Chan Young ingin So Rim percaya dengan musik-musiknya yang akhirnya bisa dihargai. Jadi So Rim nggak bisa menyanyikan lagu Han Gyeol karena dia berjanji akan maju bersama Chan Young. Mau kasih stok kesabaran sama Han Gyeol, mau deket sama anak ABG ya level kesabarannya harus maksimal.

Baca Juga: Review Setelah Nonton Queen of Mystery Episode 1-2: Cerita Kriminal dibalut Komedi

Meskipun So Rim udah bilang nggak mau, si Han Gyeol ini maksa. Sifatnya Han Gyeol yang harus ‘ini ya ini’ ‘gitu ya gitu’ malah bikin So Rim mewek lagi. Ini yang Han Gyeol maksud benci berhubungan dengan penyanyi karena dia akan berakhir menyakitinya.

Review The Liar and his Lover Episode 8

Masalah jadi tambah kompleks nih di episode 8. Member Crude Play yang biasanya mengupload video latihan mereka di studio terendus sama wartawan. Permainan mereka nggak sebagus di rekaman. Ms. Yoo ngamuk-ngamuk sama Mr. Choi karena nggak bisa menghandle apa yang sudah Mr. Choi punya karena terlalu fokus dengan band rookie yang akan debut.

Hanya 3 member yang tahu rahasia ini, juga Soo Yeon yang tutup mulut. Chan Young sempet marah karena dia sendiri yang nggak tahu kalo 3 member lainnya diam-diam merekam video latihan tanpanya. Sudah 5 tahun mereka bersama tapi sama sekali tidak menganggap Chan Young bagian dari mereka. Sementara itu Han Gyeol saat tahu mereka merekam video latihan, dia langsung marah karena menganggap menghancurkan Crude Play yang sudah dibangunnya. Han Gyeol bahkan nggak mau mendengarkan penjelasan Shi Hyun, nggak perlulah Han Gyeol dengerin video yang diupload mereka karena selama 10 tahun mereka bersama. Han Gyeol tahu betul seperti apa musik Crude Play. Ini sih yang bikin 3 temannya tersinggung. Pada akhirnya idealisme musik Han Gyeol terlihat seperti hanya untuk mencetak uang. Tidak lebih dari itu.

Chan Young tahu kalo So Rim menolak lagu buatan Han Gyeol. Jadi dia makin besar kepala dan pede banget perang sama Han Gyeol. Orang yang jelas suka sama HAn Gyeol menolak lagu yang sudah diciptakannya. Dek Han Gyeol, sakit ndak kamu? *puk-puk*

Nih yang pengin bikin skip-skip episode 8 karena si Yoo Na muncul lagi. Kan ngeselin abis! Habis dihajar sama Chan Young. Han Gyeol harus punya masalah lagi sama Yoo Na. Yoo Na ingin bekerja sama dengan Crude Play untuk kepentingan iklan. Dia ingin dibuatkan lagu dari Han Gyeol berhubung dia adalah specialis pencipta lagu untuk Crude Play. Apa tanggapan Han Gyeol? Ogah sorry dorry morry yaw!

Lalu apa ada yang lebih ngeselin? Iya, Mr. Choi ini rajanya. Kalo Yoo Na ini Ratunya. Chan Young Pangerannya. Apa sih ini? 😀 Dia kasih tawaran yang nggak enak. Bikinin Yoo Na lagu dan Han Gyeol akan dapetin So Rim. Mr. Choi selain mikirin bisnis di urutan pertama, prioritasnya untuk Yoo Na masuk dalam urutan kedua. Bisnis dan cinta seimbang euy, tepuk tangan buat Mr. Choi.

Baca Juga: Review Film Korea Like For Likes: 3 Kisah Cinta Berbeda dalam Satu Cerita

Bikin Sinopsisnya ndak untuk episode 7-8?

Kayaknya sebenarnya tulisan ini cenderung sinopsis dalam bentuk padat pada intinya. Jadi udah sama ajalah ya. Enjoy membaca bocoran sebelum nonton episode 7-8. Tunggu postingan episode selanjutnya! 🙂

Daftar Lagu

Banyak nih yang cari atau nanya daftar lagu The Liar and His Lover. Well, blog ini nggak menyediakan lagu tapi hanya lirik lagu. Lirik lagu yang sudah di rilis official atau yang dinyanyikan So Rim bisa lihat di kategori lirik lagu korea. Saya malah suka lagunya yang berjudul Flying Duck yang dinyanyikan So Rim sama Chan Young. Anyway, enjoy with my blog. Selamat berburu!

Leave a Reply

counter free hit invisible