Review Drama Korea Defendant: Endingnya Kayak Reuni Lebaran

DEFENDANT

Been following this drama since a week a go, nontonnya marathon sampai akhirnya bisa nyamain jam tayang yang sama di episode 17 dan 18. Kasih tepuk tangan boleh? 😀 Memang saya menyelesaikan drama Voice yang lebih dulu tayang dan kalo harus nonton genre yang sama dalam waktu bersamaan bisa tercecer otaknya. Hahaha.

Beberapa komentar di forum streaming online, banyak yang bilang ‘Kalo pada suka Defendant karena fokus sama satu kasus yaudah sih sana nonton Defendant aja. Jangan nyampahin komen negatif di drama Voice’. Begitulah kira-kira kalo diterjemahkan. Kayaknya yang komen begini lagi PMS jadinya malah terdengar sengak. Berhubung saya memang memutuskan fokus saja sama Voice, saya hanya intip-intip saja di episode awal. Jadi masih jauhlah ekspektasi untuk lanjutin nonton terus karena masih asyik terbuai sama mas ganteng tapi jahat di drama Voice.

Baca juga: Review Drama Korea Voice, Ganteng-ganteng kok jahat

Sinopsis Defendant

Mungkin di episode awal banyak yang bingung dengan cerita Defendant kalo nontonnya kurang fokus. Masalahnya plot cerita dibikin maju mundur kayak jalannya Princess Syahrini, maju mundur cantik. *krik krik* Kenapa seorang Jaksa bisa masuk dalam bui dan hilang ingatan? Di episode yang sama, dia juga menjadi seorang Jaksa yang cekatan dalam mengungkapkan kasus. Kasus apa yang dia tangani kok bisa sampai berbuntut panjang sampai harus diselesaikan dalam 18 episode? Nggak capek bang? 😀

Park Jung Woo hidup bahagia dengan istri dan anaknya. Istrinya pun nggak matre dan punya pekerjaan. Ha Yeon, anak Jung Woo dan Ji Soo masih sekolah di Taman Kanak-Kanak. Park Jung Woo bekerja sebagai Jaksa. Saat itu dia yang menangani kasus investigasi pembunuhan di Villa Cha Min Ho. Sebagai pemilik villa, Cha Min Ho tidak mengakui adanya pembunuhan tersebut. Tetapi Jung Woo tidak menyerah, dia dan tim detektif yang bertugas investigasi kasus sampai menemukan barang bukti. Barang bukti tersebut yang akan digunakan senjata Jung Woo untuk menangkap Cha Min Ho.

Karena tim investigasi sudah menemukan bukti alat yang digunakan untuk membunuh korban, Cha Min Ho akhirnya ditangkap untuk memberikan pernyataan. Cha Min Ho menghilang dari kehidupan sehari-hari di kantor. Kembarannya, Cha Seon Ho menyuruhnya untuk menyerah dan mengaku kalo bersalah. Karena nggak mau menerima kenyataan yang sebenarnya, Cha Min Ho malah membunuh saudaranya sendiri. Membuatnya terlihat sebagai usaha bunuh diri dan memalsukan identitasnya sebagai Cha Seon Ho. Sejak saat itu dia mulai hidup sebagai Cha Seon Ho dan mengelabuhi banyak pihak termasuk keluarganya sendiri. Tapi bagai mana dengan Jung Woo? Dia dari awal satu-satunya orang yang tidak percaya kalo Cha Min Ho sudah meninggal. Dia yakin, Cha Min Ho membunuh saudaranya sendiri supaya bisa menyelamatkan dirinya dari jeratan hukum kasus sebelumnya. Jung Woo hanya perlu mencari bukti supaya bisa digunakan untuk senjata investigasi lanjutan.

Rencana yang sudah dibuat Cha Min Ho tak berjalan mulus karena kecutigaan Jung Woo. Jadi dia membuat hidup Jung Woo dan keluarganya menjadi terpecah belah sebagai balas dendam. Mulai terjadilah pembunuhan istri Jung Woo dan menghilangnya Ha Yeon dengan Jung Woo sebagai tersangka. Maka dari itu Jung Woo bisa mendekam di penjara dan masuk dalam daftar hukuman mati. Sayangnya karena kejadian tersebut menyakitkan, membuat Jung Woo terkadang hilang ingatan. Dia lupa bahwa dia masih seorang Jaksa dan bingung kenapa dia dipenjara.

Baca Juga: Defendant VS Voice

Pencarian Terkait:

review drama defendant, je taime ost my secret romance, review defendant, biodata Shin Je-min, downaload lagu secret romanso part 3, defendant review, profil shin je, review drakor defendant, donload lagu korea yg filem tunel, https://planetlunars com/review-drama-korea-defendant-endingnya-kayak-reuni-lebaran/, review drakor defendent, review drama, review drama defen, sinopsi drama manxman, review drana defendant, Shin Je Min biodata, Shin Je Min profile, kelanjutan film sore istri dari masa depan, biodata shin je mim, defendant drama kenapa hilang ingatan, defendant sinopsis review, diwnload lagu joy waiting for you, dwnload ost my secreat eps 1, https://planetlunars com/artikel/shin-je-min/, je taime my secret romance, apakah park jung woo bisa keluar dari penjara drama defendant, soundtrack park jung woo defendant

No Responses

Leave a Reply

counter free hit invisible