Review Drama Korea Chief Kim: The Best Bromance Of The Year!

Pertama kali nonton Chief Kim agak meragukan apa bener nih drama genrenya Comedy? Kalo dilihat dari tema ceritanya mengenai penggelapan pajak bakalan jadi salah satu daftar drama yang serius. Tapi setelah nonton episode demi episode, ceritanya asli kocak! Berencana membua sinopsisnya dari episode 1-20 tapi nggak keburu juga dan baru hari ini sempat nulis review Chief Kim yang sangat-sangat saya rekomendasikan untuk ditonton. Gimana sekilas sinopsisnya?

review chief kim

Kim Seung Ryong bekerja sebagai konsultan pajak di Gunsan, sebuah kota kecil di Korea Selatan. Dia bekerja dibawah gangster di area Gunsan untuk menggelapkan pajak dari bisnis mereka. Kim Seung Ryong sukses mengcover semua masalah-masalah pajak gangster tersebut tanpa tersentuh hukum. Berkali-kali Seung Ryong dipanggil pihak kepolisian terkait dengan penggelapan pajak kliennya, tapi sebanyak itu pula dia bisa lepas dari kantor polisi. Kepolisian tidak pernah mendapatkan bukti untuk bisa menjerat Seung Ryong. Bagi Seung Ryong, ditangkap polisi itu sudah makanan sehari-hari. Dia tinggal ikut saja tanpa perlawanan, senyum haha hihi karena pada akhirnya mereka nggak pernah bisa menangkapnya. Licin bangetlah kayak belut!

Baca Juga: Sinopsis Drama Tunnel Episode 1 – Part 1

Suatu hari, dia melamar menjadi Chief of Bussiness Operation di TQ Company. Perusahaan besar dengan ratusan karyawan. Bandingkan dengan bisnisnya di Gunsan, dia hanya punya 1 karyawan setia yaitu Gwang Sook. Uang yang bisa dia ambil dari para gangster tersebut juga nggak terlalu besar. Gimana kalo dia bisa diterima di perusahaan besar dan menjadi seorang Chief? Pasti uang yang bisa dia ambil bakalan lebih besar.

Dengan mudah, Seung Ryong mengikuti test lowongan di TQ Company. Dia bahkan bisa menyelesaikan test tertulis lebih cepat dibanding lainnya. Terlebih lagi dia berhasil lolos seleksi wawancara dan terpilih menjadi Chief di bagian Bussiness Operation. Seung Ryong bekerja dibawah kendali Seo Yool, CEO Finance yang sebelumnya bekerja sebagai Jaksa. Untuk pertama kalinya Seung Ryong dianggap rendah dan harus menurut dengan atasan. Seo Yool memperingatkan Seung Ryong untuk berhati-hati dengan posisinya. Pura-pura tidak tahu apa yang terjadi dan ambil sebanyak apapun yang Seung Ryong mau asalkan jangan sampai ketahuan. Awalnya dia memang berencana untuk mengambil keuntungan besar setelah masuk di TQ Company. Tetapi dia menjadi merubah niatnya untuk melindungi TQ Company dari persoalan korupsi. Seung Ryong become to be Mr. Righteous! Image itu yang sudah tergambar sejak awal dia masuk TQ Company. Banyak yang menganggapnya sikapnya itu fake. Yang awalnya pura-pura iyain aja deh jadi Mr. Righteous, pada akhirnya dia memilih jalan yang seharusnya dilakukan oleh seorang Mr. Righteous.

Karakter Chief Kim Tak Tergantikan

Wahhhh, Nam Gung Min. Haruskah aku jadi penggemarmu mulai detik ini? 😀 😀 Saya sangat suka akting Nam Gung Min di drama Chief Kim. Unik, ngeselin tapi bikin gemash! Dia layaknya orang yang nggak mau direndahin. Dia sudah terbiasa di puja puji di daerah Gunsan. Semua orang disana meminta bantuannya untuk mengatasi masalah pajak dan mengambil keuntungan tanpa mereka tahu karena Seung Ryong ini pada dasarnya mata duitan dan pintar mengambil kesempatan.

Gayanya yang terkadang nyentrik dengan sepatu kuning kesayangannya ini serius bikin ngakak sewaktu dia pakai ke kantor. Katanya ini adalah style aslinya dia (iya, style dia di desa Gunsan 😀 ), gayanya itu bikin dia makin semangat kerja.

Lucunya saat anak Direktur Park, yaitu Park Myung Seok yang ogeb soal kerja. Bisanya cuma main-main, clubbing, mabok dan teriak-teriak sama bawahan kalo di kantor hanya karena dia anak direktur. Tapi kalo sama Chief Kim? Dia takutnya setengah mati dan nurut banget. Perkembangan karakter Myung Seok ini dari berpihak Direktur Park, ayahnya sampai akhirnya dia sadar ingin membuat ayahnya mendapatkan ganjaran setimpal karena sudah merebut hak dari karyawannya. Dia nantinya banyak membantu divisi Business Operation dan ibunya.

Baca Juga: Sinopsis Tunnel Episode 1 – Part 2

Pencarian Terkait:

review chief kim, daftar lagu ost swdbs park hyun sik, lagu dalam drama chief kim yang liriknya my life my in seunge, review drama chief kim, donlowad lagu ost my secret romantes eps 1, lagu man to man eps 4, review drakor chief Kim bagus nggak, chief kim review, reviuew drama chuf kim, review drama cheif kim, review drakor chief kim, review cief kim, reviewes chief kim, Nengok kim, lirik song ji eun ost my secret, lagu yang dinyanyikan chief kim, lagu melow yang ada di drama chief kim, chief kim lagu ost episode 20, chief kim ngakak, cinta di drama chefkim, daftar kst my secret romance, downlaod lagu ost whisper, Drama jahat, kim jae wook mo tae gu, kisah cinta di chef kim, kisah cinta di chief kim, ada kisah cinta di chief kim, seo yool diculik#spf=1

No Responses

Leave a Reply

counter free hit invisible