Review Dorama A Girl And Three Sweetheart: All You Need is A Glass of Water And Tissue

Twist Keluarga

Nggak melulu soal cinta Misaki-Kanata-Chiaki-Kaede yang dibahas sebanyak 10 episode. Twist keluarga drama ini beneran bikin ambil banyak tissue. Bagaimana Chiaki sebagai seorang kakak tertua mencoba melindungi keluarganya terbukti bikin hati teriris. Mungkin setelah kalian nonton twist keluarganya ini klise tapi ngena banget karena chemistry tiga kakak beradik yang mewarisi restoran Sea Sons peninggalan ayahnya begitu menyentuh.

Touma yang dulunya berjanji pada ayahnya segera menyelesaikan sekolahnya untuk menjadi chef seperti kakaknya Kanata. Ternyata dia memendam kedengkian pada Kanata. Semuanya selalu memuji dan fokus pada apa yang dilakukan Kanata. Hal tersebut yang membuat Touma ingin berhenti menjadi chef seperti Kanata.

Selanjutnya Apa Aja Kata Saya

Pertama kali nonton Kento Yamazaki dan Mirei Kiritani saat bermain dalam film No Longer Heroine. Di blog terdahulu yang masih gratisan, saya sudah bikin reviewnya. Bisa cek di www.planetlunars.wordpress.com

Saat tahu kalo di drama A Girl & Three Sweetheart mereka dipasangkan kembali seperti mengulik cerita lama kembali. Karena sudah pernah bekerjasama sebelumnya, mungkin ini yang membuat Kento dan Mirei bisa melakoni peran dengan cantik. Coolnya Kento makin lama pun makin naik levelnya. Baru dihajar di episode pertama saja saya sudah jejingkrakan dengan aktingnya yang superb!

Kento pakai kaos main di kebun aja cool – Testimoni dari Nungki yang saya amini.

Karakter Misaki yang labil bin berisik bin gengges kenapa bisa eksis di dunia ini ya? Oke kalo dia memang lama nggak berhubungan dengan cowok tapi ya masak dia nggak ngerasa kalo orang yang dia ajak curhat itu cinta loh sama kamu. Bener banget kalo Kanata di awal suka menghindari Misaki karena ini cewek nggak peka banget atau dia sebenarnya tahu kalo Kanata serius suka sama dia tapi berusaha mengelak. Dia tetap pada tujuan awal: mendapatkan cinta Chiaki. Mamam tuh Chiaki yang masih galau sama mantan!

Perhatiannya Kanata udah paling juara kalo sama Misaki. Walaupun terlihat sangat dingin, Kanata orangnya paling peka diantara dua saudaranya. Kalo Chiaki ini kakak yang berusaha melindungi keutuhan keluarganya, adik bontotnya ini yang trouble maker-usil-seru. Coba kalo Misaki curhatnya sama Touma, dua orang ini cocok sudah untuk dunia perumpian.

Saya suka banget tiga laki-laki: Chiaki, Kanata dan Touma, mereka punya karakter yang berbeda untuk membuat Misaki tertawa bahkan menangis. Kebersamaan mereka berempat ini sangat manis dan terlalu manis untuk berhenti di episode 10 saja. We want more for special edition. Mungkin cerita Misaki dan Kanata ngedate di New York? 😀

a girl and three sweetheart

Adem kan ya lihat mereka berempat happy begini 🙂

Recommeded Nggak?

BIG YES!

Baru episode 1 saja saya sudah kepincut. Coba kalo kamu?

Rating

4/5

Pencarian Terkait:

sountrack drama korea man x man, the girl and three sweetheart bahasa indonesia, donwload lagu ost drama koreamy secret romance, Rating Cinta di pangkuan himalaya hari ini, the ade ost mystery Queen mp3, sinopsi cinta di himalaya hari ini, Rating terbaru cinta di pangkuan himalaya, lirik lagu yesterday tlahl, lagu the liar his lover part 8, lagu difilm cinta dipangkuanhimalaya, https://planetlunars com/artikel/rating-cinta-di-pangkuan-himalaya-hari-ini/, film tunel drama, dwonload lagu korea man x manq, dwonload lagu korea drama man x man, a girl with three sweet heaet

No Responses

Leave a Reply

counter free hit invisible