Rating Mingguan Drama Korea Terbaru 3-9 Juli 2017

Rating Mingguan Drama Korea

Semakin dekat dengan akhir cerita, Fight My Way mendapatkan rating tinggi di episode 14 sebesar 13%. Begitu halnya dengan Lookout yang bertambah dari rating minggu lalu. Periode 3-9 Juli, Lookout emndapatkan rating tinggi di episode 28 sebanyak 9,7%.

Sedangkan untuk slot Rabu dan Kamis, Seven Day Queen semakin terpuruk di angka 4.4% dan 4.6%. Park Min Young mungkin bukan female lead yang digemari di Korea, berbeda halnya dengan selera fans Internasional. Sayangnya perhitungan rating hanya berlaku pada wilayah Korea Selatan saja. Ruler: Master of The Mask semakin menuju titik terang. Seja asli berusaha merebut tahtanya dari Seja palsu. Serta kematian Hwa Gun membuat netizen banyak berkomentar mengenai second lead yang malang ini.

The Best Hit terlihat penurunannya dengan mencapai rating sebesar 2.7% saja di slot Jumat. Sedangkan pada hari Sabtu, The Best Hit dapat memperoleh rating yang lumayan tinggi dibandingkan pada slot Jumat. Apakah ini karena waktu penayangannya yang kurang sesuai sehingga mmepengaruhi rating? Well, meskipun tidak hanya berpegangan pada jumlah rating banyak penikmat drama yang teliti dalam memahami plot cerita.

Drama Father is Strange menunjukkan konflik baru sesuai dengan plot awal, Actor Ahn mencurigai bahwa seseorang sudah menggunakan identitas ayahnya untuk mengambil keuntungan. Itu berarti dia harus mencari ayah kandungnya dan kabar bahagia lainnya dia nggak gila karena menyukai Mi Young yang sudah dianggap adiknya sendiri. Tetapi drama Father is Strange justru mengalami penurunan rating meskipun tidak terlalu signifikan. Father is Strange masih menduduki peringkat drama weekend dengan rating tertinggi.

Note:

Pada slot Senin dan Selasa, Bride of The Water God sudah ditayangkan sejak tanggal 3 Juli 2017. Pada episode 1 dan 2, drama Bride of The Water of God mendapatkan impression yang menarik dengan mendapatkan rating 3.7% dan 3.3 berdasarkan Nielsen Korea. Tayangnya drama fantasi Bride of The Water God sudah sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar drama korea karena diadaptasi dari manhwa populer. Ekspektasi penggemar pun sangat tinggi, tetapi saya sendiri kurang yakin apakah rating untuk selanjutnya akan tinggi seperti keberhasilan drama Goblin yang juga ditayangkan channel tvN.

Baca:

 rating drama korea 3-9 Juli 2017 1rating drama korea 3-9 Juli 2017 2

 

Leave a Reply

counter free hit invisible