Rating Mingguan Drama Korea Terbaru 19-25 Juni 2017

Rating Mingguan Drama Korea

Hai,..kembali lagi dengan review rating mingguan drama korea. Ini sudah menjadi kolom wajib setiap minggunya meskipun untuk rating tanggal 19-25 Juni 2017 bikinnya telat banget karena masih suasana lebaran. Iya, mudiknya kelamaan jadi lupa sama kerjaan. Lalu ingat sama pembaca nungguin result rating drama korea terbaru.

Well, nggak ada yang berbeda jauh dari minggu sebelumnya. Slot Senin dan Selasa rating tertinggi masih milik drama Fight My Way (Fight For My Way). Dengan perbandingan rating yang tidak jauh dari sebelum-sebelumnya. Suspicious Partner boleh punya rating rendah dibandingkan Ruler: master of The Mask. Tetapi kepopulerannya justru melebihi drama dengan setting Saeguk tersebut. Pasangan Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun berhasil membuat penggemar gemas dengan akting mereka. Apalagi adegan-adegan yang sebelumnya tidak pernah diduga kemudian muncul dan membuat fans tak sabar lagi menunggu kelanjutan kisah cinta Noh Ji Wook dan Eun Bong Hee.

Pada slot Jumat, persaingan antara dua drama korea dengan genre yang berbeda yaitu Woman of Dignity dengan The Best Hit. Dengan genre yang lebih cheerfull, The Best Hit dapat mengungguli Woman of Dignity yang bergenre mature. Jadi masih ada setengah lagi dari total episode The Best Hit yang akan ditayangkan. Apakah Woman of Dignity bisa mengalahkan rating The Best Hit untuk slot Jumat? We’ll see.

Sejak rilisnya drama korea Secret Forest, cerita drama ini sudah mencuri perhatian. Pada tayangan perdananya sudah bisa dikategorikan lumayan dapat impression yang baik dari penggemar drama korea. Selanjutnya apakah Secret Forest bisa membuat tvN mulai dapat terlihat bersaing dengan stasiun tv kabel lainnya? Apa yang terjadi dalam dunia drama korea sebenarnya kita tidak pernah tahu, bisa saja Secret Forest konsisten mendapat rating tertinggi bila dibandingkan dengan tv kabel lain sampai episode terakhir nanti. Drama Duel yang sudah dulu tayang akan sangat sulit untuk mengejar ketinggalan. Memang mempertahankan itu butuh perjuangan, Duel belum mampu memperoleh rating tinggi seperti drama pendahulunya yang selalu memecahkan rekor OCN.

Baca:

 

rating drama korea 19-25 Juni 2017 1 rating drama korea 19-25 Juni 2017 2

No Responses

Leave a Reply

counter free hit invisible