Rating Mingguan Drama Korea Terbaru 12-18 Juni 2017

Rating Mingguan Drama Korea

Yuhuuy! Kembali lagi dengan ulasan rating mingguan drama korea pada 12-18 Juni 2017. Sejujurnya belakangan ini dari sekian banyak daftar drama korea yang amsih ditayangkan sampai bulan Juni 2017, saya masih terus mengikuti Father is Strange. Ada yang sama nggak? Drama korea yang ditayangkan saat weekend ini beneran makin mencapai puncak cerita. Tapi, saya akan bahas rating mulai dari slot tayangan senin dan selasa dahulu sebelum loncat ke hari sabtu dan minggu.

Baca: Rating Mingguan Drama Korea Terbaru 5-11 Juni 2017

Semenjak banyak website streaming yang menggunakan server openload, saya jadi kurang tertarik melanjutkan drama yang masih ditayangkan secepat mungkin tepat setelah tayang di korea karena kalo lewat openload jadi berat. Berat di ongkos kuota maksudnya, haha. Diluar dugaan saya, My Sassy Girl yang kurang begitu menunjukkan impression yang menarik bahkan banyak mendapatkan komentar dari knet karena setting dan akting dramanya kurang sesuai ratingnya hampir menyamai Fight My Way. Justru pada slot tayangan Selasa, My Sassy Girl bisa mencetak rating tinggi di episode paruh kedua sebanyak 10.5%. Rating slot Senin dan Selasa rata-rata hampir sama dengan tayangan drama Fight My Way, Lookout dan My Sassy Girl. Jangan dibandingin dengan Circle yang punya rating rendah karena ditayangkan channel kabel.

Baca: Rating Mingguan Drama Korea 29 Mei – 4 Juni 2017

Slot tayangan drama Rabu dan Kamis seperti minggu-minggu lalu didominasi oleh drama Ruler: Master of The Mask. Apalagi episode minggu lalu menampilkan adegan kissing Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun. Sepertinya rating akan lebih tinggi kalo ada kissed scene ya? Father is Strange 2 minggu lalu mencetak rekor lebih dari 30% karena pada episode 30 karena kissed scene Lee Joon. Suspicious Partner dan Seven Day Queen masih belum bisa melewati rating Ruler: Master of The Mask.

Minggu lalu bertambah satu lagi drama korea yang ditayangkan perdana pada slot Jumat dan Sabtu yaitu Woman of Dignity. menggantikan Man to Man. Rating awal Woman of Dignity tidak setinggi drama sebelumnya yang mampu meraih kurang lebih 4%. Woman of Dignity mendapatkan rating 2% di episode pertamanya.

Baca: Rating Mingguan Drama Korea 22-28 Mei 2017

Belakangan ini rating tvN jauh merosot dibandingkan beberapa bulan lalu. Forest of Secret sejauh ini pada episode 3 pada minggu kedua penayangannya mendapatkan rating yang lumayan tinggi dibandingkan drama sebelumnya Chicago Typewriter. Thief Nom, Thief Nim menunjukkan persaingannya dengan drama keluarga lainnya seperti You’re Too Much yang dibintangi Uhm Jung Hwa dan Sister is Alive. Drama Weekend dengan rating tertinggi masih dipegang Father is Strange.

rating drama korea 12 Juni-18 Juni 2017 1 rating drama korea 12 Juni-18 Juni 2017 2 rating drama korea 12 Juni-18 Juni 2017 3

Pencarian Terkait:

Rating mingguan drama korea bulan juni 2017

Leave a Reply

counter free hit invisible