Rating Mingguan Drama Korea 8-14 Mei 2017

Rating Mingguan Drama Korea

Minggu ini menjadi persaingan ketat bagi drama korea. Selain munculnya drama baru, drama yang sudah lebih dulu tayang berharap bisa bertahan. Drama korea terbaru yang masuk minggu ini adalah Individualist Ji Young, Ruler: Master of The Mask, Good Thief, Bad Thief dan Suspicious Partner. Apakah drama jagoan kalian dapat rating bagus minggu ini?

Slot tayangan hari Senin diisi dengan drama korea terbaru Individualist Ji Young di channel KBS2. Pada episode pertama mendapatkan rating 2.4%. Awal yang lumayan bagus dan rating naik menjadi 4,8% di hari Selasa. Individualist Ji Young hanya ditayangkan sebanyak 2 episode dan banyak komentar dari penonton untuk membuatnya versi drama yang panjang.

Baca: Review Special Drama Korea: Individualist Ms. Ji Young

Whisper masih konsisten dengan rating yang tidak jauh berbeda dengan minggu lalu. Drama korea Whisper belum bisa mencapai rating Defendant yang cukup populer sebelumnya. Sementara itu di hari Selasa, Whisper menunda tayangannya. Rating yang sama konsistennya yaitu drama The Liar and His Lover. Meskipun minggu lalu adalah terakhir penayangannya, tampaknya tidak berhasil menarik perhatian penonton. Apakah Crude Play tidak populer di Korea ya? 😀

Hari Rabu dan Kamis sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar drama korea. Seperti banyak berita yang beredar bahwa sebelum mneinggalkan dunia kating untuk wamil, Ji Chang Wook akan menyelesaikan drama Suspicious Partner dahulu. Bersaing ketat dengan Ruler: Master of The Mask, Suspicious Partner mendapatkan rating yang lebih rendah. First Impressions pada Ruler: Master of The Mask mengungguli di tayangan perdananya. Terkait dengan pemberian format episode yang terbaru dari MBC dan SBS pada drama Ruler: Master of The Mask dan Suspicious Partner. Mereka mencoba membuat dua bagian episode masing-masing 30 menit, karena isu investor China yang menarik sahamnya. Pihak broadcast perlu slot tayangan iklan yang lebih banyak.

Mystery Queen di episode 11 dan 12 masih belum menunjukkan tanda-tanda misteri kematian orangtua Seol Ok terkuak. Padahal drama ini direncanakan tayang sebanyak 16 episode. Pada tayangan episode 11 dan 12 secara mengejutkan Seol Ok mendapatkan kasus yang baru. Apakah 4 episode selanjutnya dapat menjelaskan misterinya? We’ll see.

Baca: First Impression: Drama Korea Ruler Master of The Mask

Setelah episode sebelumnya bikin penonton terkejut dengan endingnya, rating minggu lalu pun perlahan turun. Di episode 7, Man to Man masih belum ada peningkatan rating. Jika dibandingkan dengan drama yang tayang di hari yang sama, man to Man lebih unggul dari Chicago Typewriter setelah minggu lalu hanya menanyangkan Behind The Scene. Tapi di episode 8, Man to Man berhasil mendongkrak rating naik lagi seperti rating awal tayang. Semoga rating Man to Man bisa konsisten dan naik di episode selanjutnya.

Absen tayang di minggu lalu, Tunnel membuat rekor baru di channel OCN. Rating Tunnel diperkirakan akan melebihi rekor drama Voice. Good Thief, Bad Thief tayang perdana dengan mendapat rating yang bagus. Drama ini sekaligus menjadi female role pertama bagi Seo Hyun Girl’s Generation.

Baca: My First Impression: K-Drama Suspicious Partner

PS: Rating pada tanggal 14 Mei 2017 akan segera diupdate.

PS.S: Sudah diupdates rating slot tayangan Minggu 14 Mei 2017.

rating drama korea 8-14 mei 2017rating drama korea 8-14 mei 2017 2rating drama korea 8-14 mei 2017 3

Pencarian Terkait:

rating drama suspicious partner episode 7-8, ranting drakor ms individual ji young, ranting ruler, rating suspicius parner episode 7& 8 com, Rating drama korea bad thief, rating drama korea supicious partner, Rating drama thief korea 2017 mei, rating man to man ep 8, rating my screat romen, rating suspicious partner episode7-8, sinopsis my screat romen, supsicious partner setiap ari apa, cara melihat reting drama kprea, rating drama suspicious partener, rating drama suspicious, rating drama korea suspasious patner episode 7-8, rating drakor suapicious partner, rating di pangkuan himalaya, my sweet romance naik rating, my secret romen, suspicious partner tayang tiap hari

Leave a Reply

counter free hit invisible