Rating Mingguan Drama Korea 5-11 Juni 2017

Rating Mingguan Drama Korea

Banyak yang bertaruh mengenai rating slot Senin dan Selasa akan didominasi oleh drama Fight My Way. Kenyataannya setelah drama Whisper berakhir, Fight My Way menjadi tayangan drama yang memperoleh rating tertinggi pada slot drama Senin dan Selasa. Drama Romance Comedy yang dibintangi Park Seo Joon dan Kim Ji Won mendapat banyak jumlah penonton karena mungkin ‘suck’ with love story dari drama My Sassy Girl. Sedangkan Circle yang ditayangkan oleh stasiun swasta tvN masih belum menunjukkan peningkatan.

Baca: Rating Mingguan Drama Korea 15-21 Mei 2017

Slot tayangan drama Rabu dan Kamis masih menjadi milik Ruler: Master of The Mask. Meskipun seiring berjalannya waktu, Suspicious Partner  hampir menunjukkan persaingannya dengan peningkatan angka rating. Kalau pada awal drama munculnya Ruler: Master of The Mask, drama yang dibintangi aktor cilik Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun mampu menyabet gelar drama yang paling banyak ditonton pada slot Rabu dan Kamis. Kini, Suspicious Partner mempunyai rating yang hampir saja melewati rekor Ruler: Master Of The Mask. Jadi kalau misalkan minggu ini rating drama Suspicious Partner bisa melewati Ruler: Master of The Mask sudah nggak bikin kaget lagi karena penonton Seven Day Queen.

The Best Hit yang ditayangkan KBS pada slot Jumat dan Sabtu belum menunjukkan adanya peningkatan rating. Padahal banyak yang mempunyai ekspektasi tinggi dengan drama yang penuh dengan keceriaan remaja tersebut. Apa boleh buat, rating yang dihitung adalah penonton di Korea. Untuk fans internasional, harap bersabar jika drama favorit kalian nggak masuk dalam 20 besar. Lucunya, Man to Man yang stabil di angka 2% atau lebih ini mendapatkan rating yang bagus di akhir episode 16. Man to Man berhasil mencuri perhatian penonton Korea untuk ending drama di angka 4%. Next time, semoga Park Hae Jin mendapatkan lawan main yang cocok ya Bang!

Baca: Rating Mingguan Drama Korea 29 Mei – 4 Juni 2017

Untuk Forest of Secret (Secret Forest) pada episode perdananya mendapatkan impression dengan rating sebanyak 3%. Ini merupakan awal yang lumayan bagus jika dibandingkan dengan Circle. Saya ini masih bingung sama tipikal penonton Korea, selera mereka unpredictable banget. Drama Duel yang menggantikan drama Tunnel masih belum menunjukkan peningkatan rating sejauh ini. Penonton sudah banyak yang berharap akan mendapatkan hiburan yang lebih seru dari Tunnel. We’ll see, karena kita juga nggak bisa judge tanpa melihat cerita di nect episode.

Kabarnya Father is Strange sebagai drama weekend mampu mendapatkan impression penonton setelah hubungan Ahn Joong Hee (Lee Joon) dan Byung Mi Young (Jung So Min) setelah ada kissing scene. Akhirnya, mereka melakukan adegan itu juga deh 😀 Tetapi menurut kabar, Father is Strange mendapatkan teguran karena kissing scene yang dilakukan Lee Joon dan Jung So Min. Duh, kirain KPAI yang nuntut. Hahaha.

Dengan berakhirnya drama Man to Man, apakah sudah siap dengan tayangan JTBC drama terbaru Woman of Dignity minggu depan? Sepertinya kalo baca plot ceritanya sih seru. Jadi pengin cepet-cepet loncat ke next drama juga karena menunggu Age of Youth 2. Enjoy your day!

Baca: Rating Mingguan Drama Korea 22-28 Mei 2017

rating drama korea 5 Juni-11 Juni 2017 1 rating drama korea 5 Juni-11 Juni 2017 2rating drama korea 5 Juni-11 Juni 2017 3

No Responses

Leave a Reply

counter free hit invisible