Rating Mingguan Drama Korea 29 Mei – 4 Juni 2017

Rating Mingguan Drama Korea

Berakhirnya drama Whisper mengantarkan Fight My Way menjadi drama dengan rating tinggi di slot senin dan selasa. Mencapai rating dengan dua digit, Fight My Way semakin memberikan clue cerita yang bikin penggemar drama korea jadi penasaran di episode selanjutnya. Apakah drama yang digawangi oleh bintang utama Park Seo Joon dan Kim Ji Won bisa memperoleh rating tertinggi untuk minggu berikutnya?

Baca: Rating Mingguan Drama Korea 8-14 Mei 2017

Sementara drama My Sassy Girl mulai tayang di episode perdana di hari Senin tanggal 29 Mei 2017. My Sassy Girl ini menggunakan menggunakan setting jadul pada jaman Joseon. Jadi beda dengan My Sassy Girl yang sudah ditayangkan dengan cerita yang modern seperti drama yang sebelum-sebelumnya. My Sassy Girl yang ditayangkan oleh channel SBS menggunakan sistem baru dengan durasi 30 menit untuk per episode. Dalam satu hari akan ditayangkan dua episode dengan total kurang lebih satu jam. Untuk penayangannya di episode pertama, My Sassy Girl bisa mengungguli drama Lookout yang sudah mulai tayang sejak minggu lalu.

Pada drama slot Rabu dan Kamis tentu saja masih di dominasi dengan Ruler: Master of The Mask. Putra Mahkota yang dulunya masih belajar menjadi seorang peddler (pedagang) kini sudah bertransformasi menjadi lelaki kuat, tampan dan juga sebagai ketua peddler di jamannya. Ruler: Master of The Mask selalu menembus rating dengan dua digit dari awal penanyangan. Mengikuti Suspicious Partner yang menempati urutan kedua. Bagi yang suka cerita romance comedy Ji Chang Woo, Choi Tae Joon dan Nam Ji Hyun slot tayangan Rabu dan Kamis menjadi satu-satunya setting drama modern. Karena Seven Day Queen yang dibintangi oleh Park Min Young pun berlatar belakang jaman Saeguk. Tayangan perdana Seven Day Queen masih tertinggal dibandingkan dua drama pendahulunya.

Baca: Rating Mingguan Drama Korea 15-21 Mei 2017

The Best Hit mulai ditayangkan perdana pada hari Jumat, dengan sistem durasi 30 menit dengan total satu jam dalam dua episode. The Best Hit berhasil mengungguli dua drama yang sudah tayang lebih dulu seperti Man to Man dan Chicago Typewriter. Dari pengamatan minggu-minggu lalu, rating Man to Man dan Chicago Typewriter cenderung mengalami penurunan. Kemungkinan tvN akan kembali menjadi raja drama setelah tayangan The Brigde of Water God yang dibintangi aktor tampan Nam Jo Hyuk.

Tayangan pada hari Sabtu dan Minggu banyak di dominasi dengan cerita keluarga, salah satunya yang menjadi jagoan saya adalah Father is Strange. Drama Father is Strange menjadi unggulan untuk drama akhir pekan, sedangkan untuk drama bergenre action dan detective pengganti Tunnel yaitu Duel mengawali episode perdananya dengan perolehan rating 2%. Chichago Typewriter yang berakhir di episode 16 mendapatkan rating 2.6% saja.

Baca: Rating Mingguan Drama Korea 22-28 Mei 2017

rating drama korea 29 Mei-4 Juni 2017 1rating drama korea 29 Mei-4 Juni 2017 2 rating drama korea 29 Mei-4 Juni 2017 3

Pencarian Terkait:

dounload lagu soutrak my secret romance korea

No Responses

Leave a Reply

counter free hit invisible