Rating Mingguan Drama Korea 22-28 Mei 2017

Rating Mingguan Drama Korea

Rating pada tanggal 22-28 Mei 2017 banyak di dominasi dengan drama korea terbaru yang mulai tayang pada bulan Mei. Drama apa saja yang mulai tayang ini?

Fight My Way mendapatkan respon yang kurang antusias dari penonton Korea. Sementara Whisper yang beakhir di episode 17 berhasil mencetak rating di angka 20.3%. Lookout yang ditayangkan oleh MBC yang masih berkutat dengan genre mystery, detective mendapatkan respon yang sama seperti Fight My Way. Drama Fight My Way diharapkan bisa menyelamatkan slot tayangan drama KBS yang akhir-akhir ini mengalami banyak penurunan. Untuk awal, drama ini masih kurang banyak dilirik karena penonton fokus pada tayangan drama Whisper yang segera berakhir.

Baca: Rating Mingguan Drama Korea 17-23 April 2017

tvN menjajal tayangan drama science fiction yang menceritakan kehidupan di tahun 2017 dan tahun 2037. Premis yang menarik dan plot seperti apakah yang akan disuguhkan dalam slot senin dan selasa ini? Sementara untuk awal penayangan, Circle mendapatkan rating yang paling rendah dibandingkan slot drama korea yang ditangkan pada hari yang sama. Mengingat tvN adalah channel swasta dan berbayar tentunya akan sulit bersaing dengan channel broadcast nasional yang lebih banyak segmentasinya.

Mystery Queen berakhir di pekan lalu di episode 16 dan hasil rating yang kurang memuaskan. Nanti akan saya review mengenai Mystery Queen di artikel yang berbeda karena saya mengikuti drama ini dari awal. Bagaimana kelebihan drama ini dan kelemahan terbesar dari Mystery Queen yang menyebabkan ratingnya kurang bagus di Korea. Rating Mystery Queen ini cenderung stabil dari awal penayangan, nggak nambah secara signifikan juga nggak jelek-jelek banget.

Baca: Rating Mingguan Drama Korea 8-14 Mei 2017

Slot tayangan hari Rabu dan Kamis masih dikuasai oleh drama korea Ruler: Master of The Mask yang dibintangi Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun. Drama Saeguk yang diperankan oleh mereka berhasil mencuri perhatian sejak awal ditayangkan. Memang drama Yoo Seung Ho tidak pernah mengecewakan. Sementara itu Suspicious Partner masih mengejar ketinggalan mereka dengan Romance Comedy pasangan Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun.

Tayangan akhir pekan di hari Jumat masih di pegang oleh Man to Man. Bagiamana kelanjutan akting Park Hae Jin? Sedangkan Chicago Typewriter masih tidak menunjukkan kenaikan rating hingga di episode 14. tvN rupanya harus segera mencari siasat untuk merubah rating program mereka supaya tidak terus-terusan jeblok.

Drama akhir pekan favorit saya Tunnel sudah berakhir, kemudian mencoba untuk memulai nonton Father Is Strange karena ratingnya selalu dua digit dan menjadi unggulan di akhir pekan. Guess what? You’ll never regret once you watch this drama. Semua karakter menarik (alasan yang biasa banget kalo ada drama bagus) dan drama ini adalah tentang cerita keluarga. Sangat saya rekomendasikan! *insert jempol*

Baca: Rating Mingguan Drama Korea 15-21 Mei 2017

rating drama korea 22-28 mei 2017 1 rating drama korea 22-28 mei 2017 2rating drama korea 22-28 mei 2017 3

Leave a Reply

counter free hit invisible