Rating Mingguan Drama Korea 15-21 Mei 2017

Rating Mingguan Drama Korea

Rating mingguan Drama Korea pada tanggal 15-21 Mei 2017 dipenuhi dengan drama korea terbaru yang masuk di beberapa slot tayangan. Dua minggu yang lalu drama korea The Liar and His Lover mengakhiri tayangannya di 16 episode. Rating yang rendah tampaknya membuat pihak tvN merombak jam tayang drama korea berikutnya. Di periode 15-21 Mei 2017 tvN belum mengeluarkan drama terbaru pengganti The Liar and His Lover. Drama terbaru penggantinya akan ditayangkan mulai tanggal 22 Mei 2017 yang berjudul Circle dan bersaing dengan Fight My Way di channel KBS2.

Baca: Rating Mingguan Drama Korea 17-23 April 2017

Slot tayangan Senin dan Selasa minggu lalu diisi dengan Baek Hee Has Return (Return of Bok Dan Ji) yang mendapatkan respon yang kurang antusias dari penggemar. Terbukti dengan rating awal yang rendah di episode 1-2: 3,2% dan episode 3-4: 2,9%. Tayangan sebelumnya yang menghadirkan Drama Special 2 episode Individualist Ms. Ji Young malah mendapatkan respon positif dengan rating yang lebih tinggi. Sementara itu Rebel: Thief Who Stole the People di episode 29 ratingnya sempat turun yang sebelumnya ditunda pada minggu lalu. Ratingnya kembali naik pada episode 30 di slot hari Selasa sebanyak 14,4%. Sama halnya dengan Whisper yang menunda tayangan di slot Selasa 2 minggu lalu malah membuat penggemarnya penasaran dan rating slot Senin dan Selasa semakin tinggi. Tetapi masih belum bisa memecahkan rekor Defendant.

Selanjutnya pada slot tayangan Rabu dan Kamis yang menjadi jawara adalah Ruler: Master Of The Mask yang mencetak rating tinggi di slot Kamis sebanyak 13,4%. Ruler: Master Of The Mask memang pantas mendapatkan rating tinggi karena plot dan akting pemainnya semakin bagus. Mystery Queen menjelang episode terakhir masih belum menunjukkan tanda-tanda peningkatan rating. Strategi seperti apa yang digunakan oleh pihak KBS untuk mendongkrak ratingnya untuk episode 15 dan 16 minggu ini? We’ll see. Suspicious Partner mendapatkan rating paling rendah jika dibandingkan dengan 2 drama dengan slot tayangan yang sama di hari Rabi dan Kamis.

Baca: Rating Mingguan Drama Korea 1-7 Mei 2017

Man to Man masih menduduki rating diatas Chicago Typewriter. Chicago Typewriter yang ditayangkan channel tvN lagi-lagi harus mendapatkan rating rendah. Sejak dirilis, Chicago Typewriter maih belum bisa mengalahkan drama dengan slot tayangan di hari yang sama. Hal ini pun membuat pihak tvN merombak habis-habis slot tayangan dramanya untuk kedepan. Setelah era Goblin, bisa dibilang tvN nggak punya jagoan drama yang bisa mendongkrak popularitasnya lagi.

Untuk slot tayangan Sabtu dan Minggu, drama weekend Father is Strange yang mempunyai rating tertinggi. Rating drama tersebut selalu melewati angka lebih dari 20% setiap episode. Sementara itu You’re Too Much menunda tayangannya. Drama Tunnel yang sudah ditunggu bagaimana akhir cerita Park Kwang Ho bisa menangkap pembunuh berantai sejak 30 tahun yang lalu mendapatkan rating 5.8% di episode 15. Good Thief, Bad Thief atau Thief Nom , Thief Nim mengalami penurunan rating dibanding minggu sebelumnya.

Untuk slot Minggu akan segera diupdate ratingnya, bagaimana dengan rating Tunnel di episode 16? Apakah bisa mengungguli Voice yang sempat mencetak rekor rating baru di Channel OCN?

Baca: Rating Mingguan Drama Korea 8-14 Mei 2017

rating drama korea 15-21 mei 2017 1 rating drama korea 15-21 mei 2017 3 rating drama korea 15-21 mei 2017 4

Pencarian Terkait:

film korea rating tinggi 2017, rating drakor mingguan

No Responses

Leave a Reply

counter free hit invisible