Rating Mingguan Drama Korea 1-7 Mei 2017

Rating MingguanDrama Korea

Minggu pertama di bulan Mei 2017 tayangan drama korea banyak yang ditunda. Dua drama dari TV Kabel ditunda penayangannya di akhir pekan, seperti Chicago Typewriter (tvN) dan Tunnel (OCN). Tentunya ini menjadi minggu yang bikin rileks sejenak bagi penggemar dua drama korea tersebut. Chicago Typewriter ditunda penayangannya dan sebagai gantinya ditayangkan Behind The Scene (BTS) dalam penggarapannya. Sedangkan Tunnel pun dari jauh-jauh hari sudah mengumumkan kalau OCN akan menundanya di minggu pertama bulan Mei 2017.

Whisper masih menjadi jawara di episode 11-12 di minggu pertama bulan Mei 2017. Perolehan rating yang cukup tinggi dengan rata-rata 16%. Sedangkan The Liar and His Lover masih berada di angka 1.4-1.6%. Coba untuk episode 15 dan 16 apakah bisa melebihi di angka 2%? Bisa dilihat untuk ratingnya di akhir minggu kedua bulan Mei 2017. Diantara dua drama yang ditayangkan tvN, Chicago Typewriter mendapatkan rating yang lebih bagus dibandingkan The Liar and His Lover. Sejak pertama ditayangkan, The Liar and His Lover belum bisa mengungguli rating Chicago Typewriter.

Channel JTBC yang menayangkan drama Man to Man juga mengalami penurunan di minggu ini. Minggu lalu, Man to Man masih mendapatkan rating di angka 4% dan minggu pertama di bulan Mei 2017 mendapatkan rating 3.2-2.5%. Radiant Office untuk final episode di minggu ini juga tidak bisa menembus rating yang lebih tinggi. Mystery Queen (Queen of Mystery) berada pada peringkat yang stagnan, setelah di episode 7 dan 8 twist dan plot sangat lambat. Pada periode 1-7 Mei 2017, Mystery of Queen mendapatkan rating 9.2-9%.

Baca Juga:

Rating Mingguan Drama Korea 17-23 April 2017

ratinf drama korea 1-7 mei 2017ratinf drama korea 1-7 mei 2017 2

Dengan berakhirnya deama korea Radiant Office yang ditayangkan channel MBC. Maka penonton drama korea di minggu kedua bulan Mei 2017 akan menunggu tayangan Ruler: Master of The Mask yang dibintangi Kim So Hyun dan Yoo Seung Ho. Drama yang bergenre Historical di jaman Joseon ini menceritakan tentang Putra Mahkota yang berjuang melawan organisasi yang bergerak dalam pengelolaan air di wilayahnya. Dibarengi dengan cerita cinta Putra Mahkota dengan wanita yang dicintainya, mereka berusaha untuk berdiri tegak menjadi penguasa.

Picture: capture dramabeans

Leave a Reply

counter free hit invisible