Quotes Drama Korea Fight My Way 2017

First Impression_ Fight My Way

Drama korea Fight My Way sudah selesai ditayangkan pada minggu ini. Tetapi kisah cinta Ko Dong Man dengan Choi Ae Ra dan Kim Joo Man dengan Baek Sol Hee masih membekas di ingatan penggemar. Terutama percakapan mereka yang bisa direnungkan dan menjadi introspeksi diri.

Berikut ini adalah beberapa kata-kata bijak yang diragkum dalam drama Fight My Way sebanyak 16 episode. Mungkin beberapa bagian kalimat di bawah ini ada yang menjadi favorit kamu. Simak selengkapnya ya!

Baca: Top 8 Rekomendasi Drama Korea Yoo Seung Ho | Part. 1

  1. Aku mungkin hidup dengan memalukan setiap hari, tetapi kamu nggak boleh! Jangan memandang rendah dirimu sendiri. – Go Dong Man, Episode 2.
  2. Hei, Go Dong Man. Kamu itu gila, tapi kamu bukanlah pecundang. Kamu bakalan sukses. Aku tahu itu. Apakah orang lain tahu tentang kamu? Aku sudah mengenalmu selama 20 tahun. Nggak ada orang lain di dunia ini yang mengenal baik dirimu sleain aku. Jadi percayalah padaku. Apapun yang orang katakan, kamu bakalan sukses. – Choi Ae Ra, Episode 2.
  3. Oke, katakan saja aku nggak punya. Lebih baik hidup seolah-oleh nggak punya mimpi. Jika kamu punya mimpi, kamu bakalan merasa bersalah dengan dirimu sendiri. Haruskah semua orang punya mimpi? Meskipun aku nggak punya mimpi, dunia ini tetap berjalan dengan baik kok. – Choi Ae Ra bertanya pada  Go Dong Man apakah dia punya mimpi, Episode 3.
  4. Ketika kamu ingin menangis, berpura-pura kalo kamu baik-baik saja itu nggak keren. Ketika kamu ingin menangis, menangis adalah sesuatu hal keren yang bisa kamu lakukan. – Go Dong Man setelah Choi Ae Ra kehilangan pekerjaan yang sudah ditawarkan padanya, Episode 3.
  5. Saya menghasilkan uang. – Choi Ae Ra selama wawancara ketika ditanya apa yang sudah dia lakukan disaat orang lain punya banyak pengalaman, Episode 8.
  6. Meskipun kita bangun lebih pagi dibandingkan yang lain, meskipun kita tidur terlambat dibandingkan yang lain, kita nggak pernah punya waktu. Kita hidup lebih keras dibandingkan orang lain tetapi karena sebuah resume yang orang lain nggak tahu tiba-tiba berpura-pura jadi tahu segalanya tentangku, aku marah dan sangat frustasi. – Choi Ae Ra, Episode 8.
  7. Jangan (Berikan aku saran). Aku Aku nggak bakalan bisa lolos wawancara kan? Tolong jangan menyakitiku. Aku punya alasan untuk sakit hati. Aku adalah satu-satunya orang yang punya keputusan mengenai kekurangan serta kemampuanku. Ketika pewawancara. – Choi Ae Ra ketika interviewer memberikan nasehat tentang kehidupan padanya, Episode 8.
  8. Menjadi ibu yang baik, menjadi istri yang baik adalah impianku. Apakah keinginan menjadi ibu tidak terhitung sebagai mimpi? Apakah semua orang di dunia ini sudah bercermin? Kalian semua mampu dan melakukan dengan baik untuk dirimu sendiri. Nggak bisakah aku hidup untuk keluargaku? Itu nggak lebih buruk darimu. – Baek Seol Hee, Episode 12.

Dalam drama korea Fight My Way ada dua pasangan manis, Ko Dong Man dengan Choi Ae Ra dan Kim Joo Man dengan Baek Sol Hee. Kamu pilih yang mana?

Dengan berakhirnya drama Fight My Way, minggu depan drama pengganti yang baru adalah School 2017. Bagaimana dengan debut akting Kim Se Jong di School 2017? Tunggu tayangannya mulai tanggal 17 Juli 2017 pada hari Senin dan Selasa Pukul 22.00 KST.

Sumber: soompi

Trans: Al

Baca:

Leave a Reply

counter free hit invisible