Mengintip Drama Korea Voice

Rumpi paling menyenangkan adalah ketika teman kita punya hobi yang sama, ya nonton drama Korea. Kebiasaan banget kalo ngerumpiin satu topik drama atau film lalu mengupas habis pemeran utamanya. Nggak terasa sampai 2 atau 3 drama yang sudah dibahas sampai lupa waktu. Kemarin topik yang dibahas adalah drama atau film yang pemerannya ahjussi. Langsung saya sebut, Gong Yoo Ahjussi. Mana tahu dia nggak tahu hebohnya drama korea Goblin yang mengguncang sejagat raya. Meskipun cerita dramanya receh so far betah banget nontonin Gong Yoo yang tiap episode kok cakepnya makin nambah #halah.

Baca juga: Review Drama Korea Goblin

korean drama voice

Lalu, rekomendasi lain drama atau film yang diperankan ahjussi adalah Voice. Iya, Voice lho ya bukan the Voice yang isinya acara pencarian bakat. Diperankan oleh Jang Hyuk langsung masuk dalam daftar list drama korea yang harus ditonton. Pemeran cowok mature memang bikin greget sendirilah ya, walaupun masih suka ngikutin dedek-dedek ABG unyu juga sih *labil kumat*. Intinya kalo Libra lagi nonton drama atau film ya nggak bisa konsisten memilih, sesuai dengan lambangnya #plinplan. Tapi Libra itu setia dan ikhlas loh *wink-wink* Kalo berdasarkan curhatan teman, Libra itu orangnya ikhlas. Disakitin aja ikhlas banget, tega emang yang bikin sakit hati orang Libra. Nah lho!

Baca juga: Review Drama Korea Voice

Drama Korea Voice mulai ditayangkan pada pertengahan January, kalo nggak salah sekarang sudah mau memasuki episode 15. Yawla, baru juga nonton kok rasanya berakhir sedemikian cepatnya. Selain Jang Hyuk yang menjadi lead role, aktris yang didapuk untuk memerankan main role adalah Lee Ha Na. Setelah dua tahun vakum dari dunia perfilman, Lee Ha Na muncul memainkan peran utama Voice. Jadi bagaimana akting Lee Ha Na setelah lama nggak bergelut di dunia akting?

Kenapa Nonton?

Selain yang main adalah ahjussi ganteng, drama korea Voice bergenre Crime, Detective dan Thriller. Kalo udah gini ngarepin ada bumbu cinta-cintaannya nggak? Sedikit bolehlah, kalo kebanyakan ntar malah nggak baik untuk kesehatan hati *kikir kuku* Terakhir nonton drama bergenre yang hampir sama dengan Voice adalah The K2 dan 38 Task Force. Saya cukup puas dengan dua drama tersebut yang sudah saya ulas reviewnya buat yang belum nonton karena ragu ceritanya bagus atau enggak. Pastinya setelah Voice selesai akan saya buatkan review khusus buat kalian.

Baca Juga: Review Drama Korea: The K2

Nggak cuma karena ahjussi ganteng saja gaes yang jadi alasan nonton Voice, buat penggemar ELF pasti bahagia banget dong Yesung main drama. Iya, si aneh bin nggemesin Yesung dari Boyband Super Junior ikut meramaikan jadi pemain di drama korea Voice. Buat saya yang dulu banget pernah tergila-gila sama Super Junior, kesempatan nonton Yesung main film ini adalah anugerah *ahelah lebai ya* Terbiasa dengerin Yesung nyanyi lalu tiba-tiba disuguhkan talentanya bisa main drama dengan durasi yang lebih lama dari sekedar nyanyi atau dance diatas panggung. Hulalala! *dance sorry-sorry*

Baca Juga: Review Drama Korea: 38 Task Force

Sekilas Plot Voice

Di drama korea Voice, Jang Hyuk berperan sebagai seorang detektif bernama Mo Jin Hyuk. Cowok kalo jago berantem itu lihatnya kan cool banget gitu ya. Gitu deh kalo lihat penampakan Jang Hyuk 😀 Hidupnya jadi berantakan setelah istrinya dibunuh oleh pembunuh berantai. Dia merasa bersalah karena tidak bisa menjaga istrinya dan diam-diam mencari pembunuh istrinya.

Sementara itu, Kang Kwon Joo yang diperankan oleh Lee Ha Na adalah seorang lulusan akademi polisi dengan nilai terbaik. Dia memulai kerjanya di bagian emergency call 112. Suatu hari terjadi pembunuhan secara brutal yang merenggut nyawa ayah Ha Na. Ha Na mendengar apa yang terjadi dalam telepon. Kemudian dia memutuskan untuk pergi ke Amerika untuk belajar dan kembali lagi ke Korea dan bekerja sebagai profiler suara. Keduanya, Jin Hyuk dan Ha Na mempunyai misi yang sama yaitu menemukan siapa yang membunuh orang tersayang mereka. Karena mereka berdua merasa punya tanggung jawab untuk mencari tahu siapa dalam pembunuhannya.

Masih belum cukup membuat kalian nonton? Btw, Voice masih tayang di Korea setiap hari Sabtu dan Minggu Pukul 22.00 Waktu Korea. Bentar lagi tamat nih, tunggu reviewnya ya! 🙂

Baca juga: Sinopsis Voice Episode 1-16 Lengkap

Pencarian Terkait:

review drama korea voice, ost my secret r part 4, ost drama korea mysteri queen, dowload lagu ost drama my secret romance, soundtrack drama my secret romance kdrama, sinopsis film india cinta di pangkuan himalaya episode 1, review ost drakor voice, review drakor voice tega g#spf=1, mp3 dowload soundtrack queen of mystery, lee ha na voice drakor, lagu the liar and his lover epi 3, judul lagu seohyun yang di my secret romane episode 11, film korea cook up, drama korea voice bagus, drama korea tentang pencarian bakat, drakor voice ada cinta, downloas drakor figh for my way, www ost my secret romance

No Responses

Leave a Reply

counter free hit invisible