Member CRUDE PLAY Korean Version: The Liar And His Lover Drama Series

crude play korean version

The Liar and His Lover, manga dari Jepang karya Kotomi Aoki yang di-remake menjadi drama series dan ditayangkan oleh tvN menyedot banyak perhatian karena cast yang terpilih good looking juga multitalented. The Liar and His Lover dibintangi oleh Joy (Member Red Velvet) dan Lee Hyun Woo. Keduanya bisa menyanyi juga memainkan alat musik.

The Liar and His Lover bercerita tentang seorang pemuda bernama Kang Han Gyeol yang berusia 25 tahun salah satu composer muda yang jenius. Dia menjadi producer band Crude Play dan mencetak lagu-lagu hits sampai top chart di Korea Selatan. Tiket konser mereka selalu ludes terjual. Han Gyeol menggunakan nama samaran sebagai producer dengan julukan K. Suatu hari dia bertemu dengan seorang gadis SMA bernama So Rim, dan dia jatuh cinta pada Han Gyeol. So Rim punya suara yang bagus dan itu yang membuat Han Gyeol lama-lama tertarik sama So Rim. Walaupun awalnya menolak mentah-mentah untuk berteman dengan So Rim.

Baca Juga: Review First Impression The Liar and His Lover Episode 1-2

Member Crude Play di deskripsikan dengan wajah yang ganteng-ganteng. Lee Seo Woon sebagai Seo Chan Young (Basist), Sung Joo sebagai Yoo Shi Hyun (Vokalis dan gitaris), Shin Je Min sebagai Lee yoon (Gitaris) dan Chang Ki Young sebagai Ji In Ho (Drummer). Mereka punya chemeistry yang bagus dalam bermain musik tapi skill mereka nggak cukup untuk dibilang sebagai musisi. Salah satu yang bisa membuat mereka tetap berdiri tegak dan populer adalah cerita persahabatan mereka, lagu ciptaan Han Gyeol dan member yang good looking.

Faktanya Sung Joo adalah member UNIQ dan Lee Seo Woon adalah member Crude Play yang paling muda tapi harus bisa akting dewasa. Lee Seo Woon ini kelahiran tahun 1997, masih muda banget kan? Calon aktor matang masa depan nih. Saat ini Crude Play baru mengeluarkan single Peterpan dan Gwenchanha Nan.

The Liar and His Lover ditayangkan oleh tvN setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 Waktu Korea. Jadi jangan sampai kelewatan nonton ya! 😀

Baca Juga: Lirik Lagu Gwenchanha Nan – Crude Play Korean Version Ost. The Liar and His Lover

No Responses

Leave a Reply

counter free hit invisible