Member CRUDE PLAY Japanese Version: The Liar and His Lover Live Action

CRUDEPLAY japan

Kanojo wa Uso wo Aishisugiteru manga populer karya Aoki Kotomi diadaptasi dalam sebuah film dan dibintangi oleh Takeru Satoh. Takeru Satoh akan bekerjasama dengan band CRUDE PLAY sebagai seorang produser.

Kanojo wa Uso wo Aishisugiretu bercerita tentang kisah cinta antara musisi Aki Ogasawara (diperankan oleh Takeru Satoh) dan seorang gadis SMA bernama Koeda Riko (diperankan oleh Ohara Sakurako). Di dalam film ini juga menceritakan tentang band CRUDE PLAY, yang dideskripsikan sebagai band dengan 4 member cowok. Semua member CRUDE PLAY good looking, lagu-lagu mereka selalu menjadi top chart dan tiket konser mereka sold out di Tokyo Dome dalam waktu 2 menit.

Member CRUDE PLAY diperankan oleh Shohei Miura sebagai Shun Sakaguchi (vokalis dan gitaris), Masataka Kubota sebagai Shinya Shinohara (bassist), Kouki Mizuta sebagai Kaoru Ohno (Gitaris) dan Kodai Asaka sebagai Teppei Yazaki (Drummer). Dalam cerita, mereka berteman baik dan itu yang menjadi daya jual CRUDE PLAY selain lagu-lagu hebat yang diciptakan oleh Aki Ogasawara.

Kanojo wa Uso wo Aishisugiteru yang lebih dikenal dengan judul The liar and His Lover diproduksi pada akhir tahun 2013. Kanojo wa Uso wo Aishisugiteru hanya dibuat dalam versi movie. Film ini mempunyai rating di IMDb 7.1/10.

Tahun 2016, Kanojo wa Uso wo Aishisugiteru di-remake oleh Korea dengan judul The Liar and His Lover dan ditayangkan sebanyak 16 episode di channel tvN.

Sumber: tokyohive dan asianwiki

Baca Juga: Review Kanojo wa Uso wo Aishisugiteru: The Liar and His Lover versi Jepang

No Responses

Leave a Reply

counter free hit invisible